//
you're reading...
Info Sumut

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS SUMUT 2009

Hasil seleksi CPNS 2009 beberapa kabupaten di Sumatera Utara dapat dilihat di link berikut :

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS SUMUT 2009

^

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

18 thoughts on “PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS SUMUT 2009

  1. krm hasil seleksi cpns medan

    Posted by Iroel | Senin, 7 Desember 2009, 7:56 am
  2. mana hasil pengumuman ujian nya ko belum keluar ampe sekarang.
    kan sekarang sudah tgl 7 desember. kami para peserta sudah tidak sabar ingin melihat hasil ujian kami……..

    Posted by Mahdy Syahputra | Senin, 7 Desember 2009, 8:40 am
  3. mana ini pengumuman kelulusan batubara kok mala kabupaten laen yang ada….

    Posted by kanjeng | Senin, 7 Desember 2009, 9:35 am
  4. mana hasil pengumuman cpns batu bara

    kok mala kab. lain yang ada?

    lama2 natar bnyk yang sogok menyogok lgi.

    Posted by medan | Senin, 7 Desember 2009, 10:27 am
  5. hasil pengumuman cpns batubara mana???
    kapan keluarnya???
    katanya tgl 7 desember 2009
    koq telat????

    Posted by putri | Senin, 7 Desember 2009, 11:16 am
  6. mana pengumuman hasil ujian untuk cpns batubara katanya tgl 7 koq ga nongol
    ah…lambat nih cara kerjanya

    Posted by dyta | Senin, 7 Desember 2009, 11:51 am
  7. Mana hasil pengumumanx tuh……????
    Web Batu Bara tp hasil ujian batu bara g ada Yang ada kog hasil ujian kab lain sich?????
    g benar lg neh…….!!!!!!!

    Posted by Ety | Senin, 7 Desember 2009, 12:03 pm
  8. Web Batu Bara tp hasil ujian batu bara g ada Yang ada kog hasil ujian kab lain sich?????
    tlonglah pak agak dipercepat dikit dah penasaran banget ni Pak…
    Jam brapa lg hari ini keluar hasil ujiannya????

    Posted by Lasma | Senin, 7 Desember 2009, 2:13 pm
  9. mana ne hasil pengumuman di batubara….
    dari tadi dicari belum juga ada………
    cepat lah,,da gak sabar ne…

    Posted by melva | Senin, 7 Desember 2009, 5:19 pm
  10. Kok tidak jelas info Hasil pengumuman CPNS Pemkot TEBING TINGGI ?
    Gmn ini? kami sudah bngung ?

    Posted by OKU KURNIAWAN | Senin, 7 Desember 2009, 8:18 pm
  11. kenapa lama sekali pengumuman cpnsd batubara , sementara web mengumumkan tentang pengumuman cpnsd kabupaten yang lain , ini aneh kenapa bukan cpnsd batubara yang diumumkan .

    Posted by ibnu syahdan | Selasa, 8 Desember 2009, 7:48 am
  12. klo pengumuman cpns pemko siantar ada ga, tlong dong di publikasikan. terimakasih sebelumnya.

    Posted by jans damanik | Selasa, 8 Desember 2009, 9:33 am
  13. horeeeeeee bagi yg selamat ..asyik ya muach

    Posted by koropedang | Selasa, 8 Desember 2009, 10:24 am
  14. Sudahlah tak usah dilihat apalagi jurusan hukum dan ekonomi kalo gak ada backing dan uang 150 jt gak usah liat gak ada t nama kalian.Tp ntahlah kalo jur yang laen.Believe me

    Posted by Ute | Rabu, 9 Desember 2009, 11:33 pm
  15. Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.

    Posted by cenya95 | Senin, 6 September 2010, 9:08 am
  16. kirim nama cpns yg lulus tahun 2010-2011..

    Posted by Rini Juliana harianja | Rabu, 22 Desember 2010, 8:24 am
  17. mana pengumuman hasil ujian cpns tuk akhir tahun 2010???? jangan kau calo lah itu batu bara.

    Posted by gak perlu tau | Rabu, 19 Januari 2011, 9:20 am
  18. KAJOLLLLL

    Posted by gak perlu tau | Rabu, 19 Januari 2011, 9:23 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: