//
you're reading...
Info Bara, Lowongan/B. Siswa

Ujian CPNS Batubara Batal Dilaksanakan

BatubaraNews — “Tak mau aku ikut ujian lagi. Mau singgah aku nanti ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah–red). Biar kucampakkan kartu ini ke mukaknya !”

Baca Selanjutnya…….. !

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

15 thoughts on “Ujian CPNS Batubara Batal Dilaksanakan

  1. sangat sangat buruk kinerja PNS di kab batubara tidak profesional dan tidak menunjukkan sikap mendukung pembentukan SDM yang handal dan profesional. dasar kampung, seharusnya boleh saja kotanya kampungan tapi pemikiran PNS nya jangan kampungan donk, masih kabupaten baru sudah bertingkah………….SANGAT MEMALUKAN…. MAU JADI APA KABUPATEN INI

    Posted by richy | Selasa, 16 Desember 2008, 7:43 pm
  2. Aku salah satu peserta ujian CPNS di Batubara (50).
    yang jelas aku jijik liat sistem kepengurusan CPNS Batubara. dari pendaftaran pertama saja sudah amburadul. masak dari seribuan pendaftar pintu masuk cuma 1? mana di batasi lagi masuk nya. sementara para panitia di dalam sibut ber hand phone ria macam gak peduli sama kami semua(pura pura sibuk semua panitia nya, padahal pada menggosik semua).
    itu masih pendaftaran pertama ya!
    saat pengambilan nomor ujian, peserta yang seribuan harus mencari lembar per lembar nama peserta nya? bukan nya di susun sesuai abjad. kan bisa lebih mudah?.

    ada juga yang bikin geram kalau panitia nya tdk tau kapan nomor ujian peserta salah satu teknik.
    kan yang paok kali lah itu.

    Gak mau aku ikut ujian kamis ini karena pasti ujian nya sudah bocor.
    Pokok nya HARAM LAH.
    Taikkkkkkkk……………..

    Posted by melani@yahoo.com | Rabu, 17 Desember 2008, 8:04 am
  3. yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^

    Posted by cantigi™ | Rabu, 17 Desember 2008, 7:25 pm
  4. Penipu.. penipu… penipu… pambongak… terdengar kekesalan dalam demo di depan kantor bupati batubara…
    tapi apaboleh dibaut semua penjelasan gak bisa meredam emosi. tidak bisa lagi terpikir berapa kerugian materi dan waktu yang tersita.
    emang benar.. sejak semula pendaftaran, profesional panitia tidak ada benarnya. peserta jatuh bangun sampai pingsan. hanya untuk mengantri masuk ke dalam ruang pendaftaran. kenapa hai kalian para panitia cpns batubara tak pernah pakai otak. pintu masuk cuman ada satu. mmmm ada sih pintu masuk yang kedua. yaitu dari belakang. TAPI PAKE KARCIS BAYAR 50 RIBU PERAK. ooo dunia…
    eeeehh ditambah lagi gagal ujiannya. ditanyakan ke bkd, kok panitia pada lari. mental apaan tuh..
    kita liat aja hasil ujian pns ini. apakah ada kkn apakah tepat waktu. apakah apakah apakah …
    jangan hanya mencari keuntungan sesaat di dunia ini.

    Posted by raka | Selasa, 23 Desember 2008, 4:38 pm
  5. mudah mudahan bisa diulang ya khan dan tidak terjadi kekisruhan lagi

    Posted by asahannews,com | Rabu, 24 Desember 2008, 8:39 pm
  6. mudah mudahan bisa diulang ya khan dan tidak terjadi kekisruhan lagi oks

    Posted by asahannews.com | Rabu, 24 Desember 2008, 8:51 pm
  7. SAYA SALAH SATU PESERTA. KENAPA KITA CUMA MENYALAHKAN PANITIA? SEBENARNYA KITA TAHU GAK SISTEM PENERIMAAN CPNS YANG HARUS DIPEDOMANI PANITIA? DAN KEKURANGAN SOAL SEBENARNYA KESALAHAN SIAPA? HIDUP OK ARYA…
    SARI

    Posted by SARINEM | Rabu, 24 Desember 2008, 11:46 pm
  8. Sopan santun dan etika mencerminkan pribadi dan budaya seseorang. Mengenai proses penerimaan PNS di Batu Bara saya lihat bukan kesalahan Panitia Semata. Di Surat Kabar Medan Bisnis, Analisa, dijelaskan bahwa kesalahan soal dari Pihak UI. Jadi tidak beralasan menyalahkan panitia.
    Saya juga salah satu peserta CPNS Batu Bara dan saya tidak lulus, tapi saya tidak menyalahkan Panitia dan saya tidak memaki, karna orang Melayu tidak akan pernah berkata kasar seperti Melani. Saya juga ragu apa Melani tidak pernah belajar Etika di Sekolah…atau jangan-jangan Melani tidak sekolah….

    Posted by Uliari | Rabu, 24 Desember 2008, 11:56 pm
  9. kalobataltes,aku,punya,temen,dari,Jakarta,balik,ke,Medan,hany,untuk,te,CPNS,di,Medan,kasian,amat,dia,kal,batal,,amburadul,panitianya!!

    Posted by DIAN | Kamis, 25 Desember 2008, 1:02 pm
  10. CpNS di batubara amburaduL!!!!!!

    Posted by roie | Kamis, 8 Januari 2009, 11:40 am
  11. baru kali ini ada ujian CPNS ditunda
    Perlu dipertanyakan itu??

    Posted by roie | Kamis, 8 Januari 2009, 11:42 am
  12. Siapa duluuuuu bupatinya? “OK”

    makanya amburadoook Roie

    .Gw Kmaren mo coba juga tetapi ada kerjaan di luar kota mkanya gk ikut tpi adik saya ikut kok katanta MENGENASKAN ujianya apa karna sistemnya yg salah y atao pemikiran pada sistemya yg salah?

    Posted by Muua | Minggu, 11 Januari 2009, 11:16 am
  13. Muua

    ujian cpns x ini
    masih wewenang bupati yang lama dan kepala BKD nya

    belum wewenang pak OK
    pak OK aj dilantik setelah ujian dan hasil ujian CPNS diumumkan

    dah 2 bulan lebih sejak hasil resmi KPUD…..tapi pak OK belum juga dilantik

    ber arti bukan kesalahan pak OK

    denger2 malah titipan Pj yang lama banyak yang masuk

    anda (Muua) ini gimana ?ngaku na putra asli daerah??kok gak tau berita na???terus klo putra daerah batubara biasa na pemberani,ya kenapa tidak dicoba aj,,,,,ini belum nyoba test..dah banyak omong na
    sayang klo anda pun lulus cpns,,,paling kerja na pemalas ,gak ad rasa proaktiv tuk membangun daerah na

    jangan2 anda ini BARISAN SAKIT HATI ya…….
    golongan yg kalah pilkada lalu(biasa na ad calon tertentu yg tidak mengakui kemenangan,,,,calon YH dan OKS,,[yag saya tau] )
    pak OK banyak musuh na,,terutama dari kalangan pemda(sisa2 buangan pemda terdahulu)
    pak OK banyak diakui kehebatan na(masyarakat batubara sendiri=buktinya menang pemilihan langsung,kepala daerah pertama x di indonesia[klo aceh gak dihitung ya…coz ad memo tertentu dengan pemerintah,klo presiden independen belum keluar putusan MK]..kodam,polisi,lantamal,,,,mengakui kehebatan pak OK,,karena bener2 pny massa……cuma kalangan PEMDA aj yg agak kurang sreg,,,coz masih diisi barisan sakit hati pemda asahan)

    Posted by angga | Senin, 12 Januari 2009, 3:04 pm
  14. cpns,,batubara,,,im comingggggggggggggggggg 😀

    Posted by Roy Suryo | Jumat, 13 Maret 2009, 9:16 pm
  15. KENAPA KOMENTAR SAYA KEMARIN TIDAK DI TAMPILKAN.JANGAN-JANGAN MEMANG BENAR YA…….!!!???

    Posted by masbrown | Rabu, 9 Maret 2011, 10:54 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: