//
you're reading...
Info Bara, Lowongan/B. Siswa

CONTOH SURAT LAMARAN CPNS BATUBARA NOPEMBER 2008

CONTOH SURAT LAMARAN ( PELAMAR DARI TENAGA UMUM )
(Di Atas Kertas Bermaterai Tempel Rp. 6.000.-)

Untuk Tenaga Pendidik / Guru : Map Warna Merah
Untuk Tenaga Kesehatan : Map Warna Kuning
Untuk Tenaga Teknis : Map Warna Hijau

________________________________________________________________________________

Lima Puluh……………………2008

Kepada Yth :

Bapak Bupati Batu Bara

Prihal : Permohonan untuk diangkat menjadi
Calon Pegawai Negeri Sipil di Lima Puluh

Dengan hormat,

Berkenaan pengumuman Bapak Nomor : 800/2671 tanggal 18November 2008 prihal penerimaanCalon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan pemerintah Kabupaten Batu Bara tahun anggaran 2008, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Tempat / Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin / Agama :
Pendidikan / Jurusan :
Jabatan yang dilamar :
Alamat lengkap :
Kecamatan :
Kabupaten :

dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, kiranya dapat menerima saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara sebagai Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan , Tenaga Teknis…*)

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini turut saya lampirkan syarat-syarat kelengkapan berkas sebagai berikut :

1. Foto copy ijazah / Akta IV yang di sahkan oleh pejabat yang berwenang sebanyak2 (dua) lembar

2. Pas photo ukuran 3 × 4 cm sebanyak 4 (empat) lembar

3. Foto copy sah surat keputusan / bukti pengangkatan pertama dan terakhir bagi yang mempunyai masa pengabdian pada instansi / Lembaga Swasta yang berbadan hokum yang menunjang kepentingan Nasional paling kurang 5 (lima) tahun pada 17 April 2002

4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Demikian permohonan ini saya ajukan dengan harapan semoga Bapak dapat mempertimbangkannya , dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Pelamar

*) pilih salah satu

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

23 thoughts on “CONTOH SURAT LAMARAN CPNS BATUBARA NOPEMBER 2008

  1. dari Medan bole daftar ngga pak ??

    Posted by realylife | Selasa, 25 November 2008, 6:05 pm
  2. Ini ‘REPUBLIK INDONESIA’ Mas..
    Republik ini pasti mencari ‘PUTRA-PUTRI TERBAIK’..
    Jangankan dari Medan, dari Merauke pun Mas boleh daftar!

    Peace!

    Posted by Budi | Rabu, 26 November 2008, 8:26 am
  3. Ya, ya…
    Meskipun katanya diutamakan anak daerah, kenyataanya penerimaan PNS Batubara tahun lalu, hanya segelintir anak daerah yang lulus. Sebagian besar dari luar Batubara.

    Mau nyoba Mas Said?

    1. Waktu :

    a. Pendaftaran pelamar dimulai 20 November s/d 5 desember 2008 pada hari dan jam kerja;

    b. Pengambilan nomor ujian pada tanggal 09 s/d 11 Desember 2008 di tempat pendaftaran;

    c. Pelaksanaan ujian /pengisian daftar pertanyaan tanggal 16 Desember 2008;

    d. Pengumuman pelamar yang di nyatakan lulus dan di terima melalui media cetak dan elektronik dan papan penguman pada tanggal 24 Desember 2008.

    2. Tempat pendaftaran :

    Berkas pendaftaran dapat di sampaikan kepada panitia penerimaan CPNS tahun 2008 pemerintah kabupaten Batu bara bertempat di :

    a. Tenaga Edukatif di kantor dinas Kab batu Bara Jln. Lintas Sumatera (SMP Negeri 1 Lim Puluh);

    b. Tenaga kesehatan di aula dinas kesehatan Kabupaten batu Bara Jln. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh;

    c. Tenaga teknis Umum di kantor PKK Kabupaten batu Bara Jln. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh ( Gedung Bina Prestasi Lima Puluh)

    Selengkapnya baca :

    https://batubaranews.wordpress.com/2008/11/19/penerimaan-cpns-kab-batu-bara-november-2008-telah-dibuka/

    Posted by batubaranews | Rabu, 26 November 2008, 11:04 am
  4. Utamakan putra daerah….
    Karna banyak putra-putri daerah yang berkualitas….
    lagian masyarakat kab.batubara uda capek ngurusin pemekaran…skrg mau di telantarin begitu aja…penomat honor la…
    sori ya…
    aku trt cmpr ma daerahnya…
    Bravo…batubara
    Bravo…LABUHAN BATU…

    Posted by duditz | Selasa, 9 Desember 2008, 2:27 pm
  5. up’s,,,

    aku dari jakarta nih,,,

    Tahun ini ikutan juga CPNS Kab.Batu Bara lokh,,,

    ambil posisi Pengawas Pengembangan Usaha Kelautan,,,

    yah kalo emang ada dari luar daerah tapi hasilnya bagus kan nda masalah mas,,,

    berarti Kab.Batu Bara harus bangga karena dari luar daerah banyak yang berpartisipasi,,,,

    apalagi aku dari luar pulau,,,hehehhhehehe”

    mudah2an aku bisa lolos ya,,,amin.

    Salam,
    Rudi A, S.Pi.

    Posted by Rudi Afandi | Selasa, 9 Desember 2008, 7:50 pm
  6. Alahamdulillah,, tahun 2008 ini aku lulus test CPNSD di Lampung. Murni ga pake bayar juta jutaan. Resepnya :
    1. Berdoa
    2. Pelajari prediksi soal test cpns
    3. Tidak Sombong
    4. Jujur
    5. Yakin kepada diri sendiri saat menjawab test
    6. Optimis
    7. Rajin Sholat 5 watku dan sholat malam
    8. Tawakal.

    Hanya Kepada ALLah lah kita menyembahnya dan memohon pertolonganNYa.

    Posted by bima | Sabtu, 3 Januari 2009, 1:31 pm
  7. Pak “OK” Kapan buka lgi CPNS? saya terharu dengan penderitaan teman2 saya asli putra daerah BATU-BARA karna tes CPNS kemaren banyak yang melihat Monopoli atau kecurangan terhadap CPNS tsb, saya juga Asli Putra daerah Tanjung tiram yg kmaren meu mencoba ikut CPNS di 50 atas perintah orang tua saya, saya di suruh pulang kampung karna terjadinya pemekaran batu bara tetapi dengan terjadinya kecurangan tersebut kami mengganggap Perjuangan pak “OK” selama ini FIKTIF

    Posted by Muua | Minggu, 11 Januari 2009, 11:10 am
  8. Pak “OK” Kapan buka lgi CPNS? saya terharu dengan penderitaan teman2 saya asli putra daerah BATU-BARA karna tes CPNS kemaren banyak yang melihat Monopoli atau kecurangan terhadap CPNS tsb, saya juga Asli Putra daerah Tanjung tiram yg kmaren meu mencoba ikut CPNS di 50 atas perintah orang tua saya, saya di suruh pulang kampung karna terjadinya pemekaran batu bara tetapi dengan terjadinya kecurangan tersebut kami mengganggap Perjuangan pak “OK” selama ini FIKTIF

    Salam By: Yusnan S

    Posted by Muua | Minggu, 11 Januari 2009, 11:10 am
  9. Muua

    ujian cpns x ini
    masih wewenang bupati yang lama dan kepala BKD nya

    belum wewenang pak OK
    pak OK aj dilantik setelah ujian dan hasil ujian CPNS diumumkan

    dah 2 bulan lebih sejak hasil resmi KPUD…..tapi pak OK belum juga dilantik

    ber arti bukan kesalahan pak OK

    denger2 malah titipan Pj yang lama banyak yang masuk

    anda (Muua) ini gimana ?ngaku na putra asli daerah??kok gak tau berita na???terus klo putra daerah batubara biasa na pemberani,ya kenapa tidak dicoba aj,,,,,ini belum nyoba test..dah banyak omong na
    sayang klo anda pun lulus cpns,,,paling kerja na pemalas ,gak ad rasa proaktiv tuk membangun daerah na

    jangan2 anda ini BARISAN SAKIT HATI ya…….
    golongan yg kalah pilkada lalu(biasa na ad calon tertentu yg tidak mengakui kemenangan,,,,calon YH dan OKS,,[yag saya tau] )
    pak OK banyak musuh na,,terutama dari kalangan pemda(sisa2 buangan pemda terdahulu)
    pak OK banyak diakui kehebatan na(masyarakat batubara sendiri=buktinya menang pemilihan langsung,kepala daerah pertama x di indonesia[klo aceh gak dihitung ya…coz ad memo tertentu dengan pemerintah,klo presiden independen belum keluar putusan MK]..kodam,polisi,lantamal,,,,mengakui kehebatan pak OK,,karena bener2 pny massa……cuma kalangan PEMDA aj yg agak kurang sreg,,,coz masih diisi barisan sakit hati pemda asahan)

    Posted by angga | Senin, 12 Januari 2009, 3:05 pm
  10. buat lah penerimaan cpns baik dan jujur

    Posted by nasrul nasution | Minggu, 13 September 2009, 12:58 pm
  11. denger2 uang pelicin dibatu bara untuk formasi 2009 rata2 sebesar 70 jutaan. hebat!! bisnis pemerintahan memang mengiurkan. wkwkwkwkwkkwk

    Posted by Keong | Senin, 5 Oktober 2009, 1:33 am
  12. omak jang…cemana pula awak yang tak beduit ne…sia2 ajalah ikut daftar pns.lah jadi bilo pula mimpi jadi kenyataan, batubara bebas nepotisme??? (tanya kapan???

    Posted by ajija | Senin, 5 Oktober 2009, 3:21 pm
  13. Bang minta informasi penerimaan CPNS untuk tahun 2009 ya…
    mau coba ini putra asli kuala tanjung

    Posted by dani | Rabu, 7 Oktober 2009, 10:22 am
  14. Bapak/ibuk,,, alau boleh saya minta informasi penerimaan pns di batu bara ya,,,
    ini lbh asli lagi dari batu bahgo..
    Thank’s

    Posted by Danu Wijaya | Jumat, 9 Oktober 2009, 11:42 am
  15. pak untuk jadi guru ada gak jurusan pend. teknik mesin s1. tlg diberi tahu yah !

    Posted by torang marpaung | Senin, 19 Oktober 2009, 8:25 pm
  16. kalau usia dah lebih dari 35 thn masih bisa ikut cpns gak ?

    Posted by torang marpaung | Senin, 19 Oktober 2009, 8:27 pm
  17. Pak OK.
    Aku berharap
    Tahun depan ada cpns bwt SMA

    Posted by Ulina | Kamis, 5 November 2009, 11:58 am
  18. wahai penyelenggara ujian cpns jangan coba-coba ada permainan nanti kena azab ilahi.

    Posted by mw | Sabtu, 14 November 2009, 12:24 am
  19. Pak Pejabat, gmn udh dikeluarkannya pengumuman yg lulus PNS di Batubara thn 2009 nieh…?
    Klu udh bisa di download tolong duong… kirimin situsnya sekarang.. ke alamat email saya yach…
    thanks.

    Posted by POETRAI | Senin, 7 Desember 2009, 6:06 pm
  20. woy…..
    mna’a hsiL pngumumn’a…..???????

    Posted by POETRAI | Senin, 7 Desember 2009, 6:09 pm
  21. mari bersaing untuk menentukan mana yg ter’baik untuk batubara
    saat nya …….. !!!!!!!!!!!!!
    mari !!!!
    ayo !!!!
    saudara melakukan yg the best

    my sacrifice

    Posted by hennca | Kamis, 4 November 2010, 5:27 am
  22. Lakukan yang terbaik. Salam.

    Posted by Aneh tapi Nyata | Kamis, 4 November 2010, 4:45 pm
  23. apakah surat lamaran CPNS harus tulis tangan atau boleh diketik ?

    Posted by andry | Minggu, 19 Februari 2012, 8:13 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: