//
you're reading...
Info Bara

27 Jemaah Calon Haji Kecamatan Medang Deras Diberangkatkan Dari Mesjid Pakam Raya

Jemaah Calon Haji M Deras Jemaah Calon Haji M Deras

Medang Deras (BatubaraNews) — 27 jemaah calon haji asal Kecamatan Medang Deras, malam ini (14/11) pukul 20.00 WIB, berkumpul di mesjid Desa Pakam Raya dalam rangka pelepasan keberangkatan jemaah calon haji. Acara pelepasan keberangkatan ini dihadiri oleh Camat Medang Deras Budi Sinaga, Kapolsek Medang Deras Waimin, Kepala Kantor KUA dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Medang Deras.

Rencananya, setelah seremoni pelepasan keberangkatan dari kecamatan, para jemaah calon haji ini akan dikumpulkan untuk mengikuti seremoni berikutnya di ibukota kabupaten Batubara, Lima Puluh. Dari kota Lima Puluh, jemaah calon haji seluruh Kabupaten Batubara akan diberangkatkan menuju asrama haji Medan sekitar pukul 2 dini hari. Dan diperkirakan pukul 8 pagi jemaah Kloter 12 ini sudah masuk asrama. Dan menurut informasi yang diterima para jemaah, keberangkatan ke tanah suci dari Bandara Polonia Medan Sabtu (15/11) pukul 23.00 WIB.

Seorang jemaah mengeluhkan acara-acara seremonial yang harus mereka ikuti sebelum keberangkatan mereka ke tanah suci. Waktu yang seharusnya dapat mereka manfaatkan beristirahat untuk mempersiapkan kondisi fisik menempuh perjalanan jauh jadi tersita. Dia berharap seremoni seperti ini dapat dikurangi atau dilakukan beberapa hari sebelum keberangkatan agar kondisi fisik benar-benar fit, tidak lelah dan mengantuk.

Selain sanak keluarga yang ikut mengantar, Mesjid Pakam Raya malam ini dipenuhi masyarakat yang juga ingin melihat keberangkatan jemaah calon haji asal Kecamatan Medang Deras ini.

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: