//
you're reading...
Info Bara

Kampanye Perdana Pasangan OK Saidin dan Bagus Joko Triono (SANTRI)

BatubaraNews. Lebih 2000 massa pasangan SANTRI : OK Saidin, SH, M.Hum dan Bagus Joko Triono, SE memadati lapangan Bintang Kejora Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, Minggu (5/10).

Jadwal kampanye yang diberikan KPU kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Batubara bernomor urut 1 ini dimanfaatkan dengan menghadirkan juru kampanye Ustadz Anshori Siregar dari Komisi IX DPR RI Pusat dengan yel-yelnya :
“Satu kata untuk SANTRI : MENANG!, Dua kata untuk SANTRI : HARUS MENANG!, Tiga kata untuk SANTRI : KITA HARUS MENANG!”

Dalam orasinya beliau juga mengatakan agar pasangan lain jangan membohongi rakyat dengan mengaku-ngaku sebagai pahlawan pemekaran Batubara, sebab pemekaran Batubara diperjuangkan oleh banyak tokoh yang salah satunya adalah Bang OK Saidin.

Kampanye perdana pasangan SANTRI yang diusung oleh PKS, Demokrat dan PDK ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sumatera Utara Ustadz Gatot Pujo Nugroho, ST yang juga adalah Wakil Gubernur Sumatera Utara.

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

14 thoughts on “Kampanye Perdana Pasangan OK Saidin dan Bagus Joko Triono (SANTRI)

  1. Kalau boleh, ulas dong sedikit profil-profil cabup/cawabup batubara yang maju di Pilkada. Soalnya kita yang di perantauan ingin tahu juga sepak terjang mereka sebelum mencalonkan diri jadi cabup/cawabup seperti apa. Ditunggu ya…

    Posted by gasgus | Senin, 6 Oktober 2008, 3:25 pm
  2. gimana sih….masak wakil gubernur ikut kampanye, ada bau busuk di tubuh PKS kayak begini, harusnya wakil gubernurkan menjadi pengayom semua golongan dan rakyat, kenapa ikut-tan kampanye salah satu calon bupati ya

    seharusnya mas Gatot harus netral dan menjadi contoh suri tauladan bagi rakyat, kok malah begini kerjaannya

    Posted by indra | Senin, 6 Oktober 2008, 11:54 pm
  3. he he he… da`wah itu pekerjaan jama`i mas… dumana saja kapan saja PKS berusaha menebar da`wah, dan Pemilu dimanfaatkan sebagai pembuka jalan bagi pekerja da`wah unruk bisa melangsungkan kegiatan da`wah semaksimal mungkin. sebagau seorang kader partai da`wah yang berhasil duduki jabatan krn totalitas nya bagu da`wah, tentulah mbuat gatot tidak mau ketinggalan dalam berbuat dan berpartisipasi untuk da`wah… walau hanya menghadiri dan tidak berorasi pun beliau masih mau datang. kalau pimpinan partai anda jadi pemimpin mungkin… gak bakalan hadir dengan alasan ada urusan lain ya khan?

    Posted by arman hanif | Selasa, 7 Oktober 2008, 4:06 am
  4. SALAM SEMENJANUNG BATU-BARA
    …..

    aSSALAMU ‘ALAIKUM WR,WB

    KOMPANYE MERUPAKAN AJANG PROMOSI CALON DAN PEMBERITAHUAN PROGRAM
    KALAU TIDAK KEBERATAN KASIH TAHU SAMA CALON BUPATI DAN WAKILNYA
    UNTUK MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT SEMASA KOMPANYE
    …JANGAN TERLALU BANYAK MENEMPAH SEPANDUK…..BENDERA DAN UMBUL-UMBUL…
    ALANGKAH LEBIH BAIKNYA KASIH BINGKISAN UNTUK MASYARAKAT…
    UMPAMANYA :
    – BUKU TULIS & TAS SEKOLAH
    – PULPEN DAN ROL UTNUK ANAK SEKOLAH
    BAJU KAOS DIPERBANYAK BUAT BAPAK-BAPAK DAN IBUK-IBUK BIAR JANGAN BELI BAJU BARU LAGI…..
    – SAJADAH & KAIN SARUNG UNTUK MUSHOLAH DAN MESJID
    – HELM UNTUK BAPAK-BAPAK RBT
    PAKAI LAMBANG PARPOL ATAU KANDIDIDAT CALONPUN NGAK APA-APA.

    WASSALAM
    PUTRA MELAYU BATU BARA
    Akr_6675@Yahoo.co.id

    Posted by abukhaidir | Rabu, 8 Oktober 2008, 4:13 pm
  5. untuk mas gatot tidak saatnya harus ikut kampanye partai ataupun calon bupati, urus nasib rakyat sumut
    katanya setelah 2 bulan dari pemilihan gubernur tidak ada mati lampu tapi ternyata pembongak saja. masih masalah mati lampu aja belum becus udah mau ngurus yang lain, urus nasib rakyat miskin di SUMUT mas, buat gebrakan anda sebagai wakul gubernur, jgn NATO (no action talk only)
    jangan buat agama jadi dalih untuk pembenaran-pembenaran ego dan kepentingan diri sendiri, di lubuk hati anda yang paling dalam tanya mas!!! hati lebih tau mana yang benar dan yang salah. masyarakat akan menilai siapa anda.

    mas gatot sudah milik rakyat bukan PKS semata, kalau mau fair mas gatot juga harus berda’wah di setiap partai dan setiap calon bupati di batu bara

    untuk mas arman hanif jangan selalu membenarkan sesuatu untuk tujuan-tujuan tertentu dengan mengatasnamakan agama. ALLAH Maha tahu, sehelai daun jatuhpun ALLAH tahu, apalagi hati manusia…hati-hati mas arman akan laknat Allah

    Posted by indra | Kamis, 9 Oktober 2008, 11:15 pm
  6. ingat mas gatot!!!! yang milih anda adalah rakyat bukan partai anda, sekarang setiap gerak gerik anda adalah atas nama rakyat

    Posted by indra | Kamis, 9 Oktober 2008, 11:17 pm
  7. mas gatot jangan jadikan jabatan anda, berlaku tidak adil. anda sudah mulai menggunakan kekuasaan anda agar salah satu perkebunan untuk mencoblos OK.Saidin….

    ingat mas gatot laknat Allah menanti!!!!!

    Posted by dhani | Jumat, 10 Oktober 2008, 3:01 pm
  8. untuk mas arman hanif…PKS bukan lagi partai dakwah, PKS sudah membuka diri untuk kaum kafir. jangan lagi berusaha menutup-nutupi bau busuk…sudah banyak pentolan PKS dulunya terkenal ikhlas dan jujur sekarang sudah hengkang

    Posted by dhani | Jumat, 10 Oktober 2008, 3:09 pm
  9. Halo apo kaba ni Enceg Batubara News ? Awak baek2 ajolah dirantau ni..

    Slamat buat calon kandidat bupati/wakil yang bertarung di Pilkada Batubara tercinta,silahkan berkampanye tetapi tolong yang bermartabat dan dapat memberikan suri tauladan bagi masyarakat. Kampanyekan VISI dan MISI anda agar dapat dinilai oleh masyarakat jangan jadikan Batubara dan masyarakat bertikai hanya untuk kepentingan anda-anda. Kampanyekan program anda yang dapat memajukan Batubara dan masyarakat dengan program yang “PRO RAKYAT” yang nantinya bisa memajukan Batubara kita ke depannya agar sejajar dengan daerah lain,ingat Batubara punya potensi untuk maju tinggal Anda-anda bisa mewujudkan atau tidak.

    Mari kita ingat sejarah Batubara sebagai daerah AFDERLING(tidak terjajah) pada masa Belanda merupakan suatu kebanggaan kita warga,tetapi mengapa baru sekarang terbentuk menjadi Kabupaten hal inilah tantangan kita sehingga segenap rakyat dan pemimpin bersama-sama tuk membangun agar dapat maju di NKRI tercinta. Untuk masyarakat Batubara pilihlah pemimpin yang amanah,bermoral,beraklhak,berintelektual dan berkualitas dan tidak mementingkan diri dan kelompok sendiri. Agar kita dapat merasakan keberadaan Batubara di bentuk adalah untuk kemaslahatan masyarakat yang ada.

    Calon Bupati/Wakil terpilih nantinya tolong ingat anda dipilih untuk melayani rakyat bukan tuk dilayani,Program-program anda tolong perhatikan kesejahteraan rakyat;seperti
    1.pendidikan murah/gratis dan terjangkau tuk meningkatkan SDM
    2.kesehatan yang terjangkau masyarakat agar rakyat dapat memiliki kesempatan hidup yang baik
    3.progran kerja bagi angkatan kerja utamakan PUTRA DAERAH agar kemiskinan dan kemelaratan tidak
    ada lagi di Batubara
    4.Rangkul investor dengan melalui kemudahan pelayanan birokrasi
    5.Buatkan program kerakyatan yang dapat memacuh perekonomian rakyat,seperti ;kredit,pelatihan
    UKM dan lainnya
    6.permudah pelayanan kebutuhan administari warga, seperti ;KK gratis,KTP gratis dan biaya surat
    lainnya yang murah
    7.buat program simpan pinjam bagi warga nelayan sehingga mereka bisa mandiri melalui kegiatan
    arisan pengadaan sampan,untuk majadi modal kerja warga
    8.ciptakan sumber PAD bagi batubara,seperti daerah wisata Bahari ; pantai Kuala Sipare-pare dan
    wisata lainnya.

    Untuk warga Batubara yang menggunakan hak pilihnya,Ingat VOX POPULI VOX DEI
    jadi jangan pernah menjual suara anda untuk SEMBAKO,sebab itu akan menjadi awal kehancuran pembangunan di Batubara,karena akan terpilih nantinya adalah pemimpin yang KORUPSI..

    Halo Enceg Batubara news tolong awak bilanglah samo kawan kito Dhani tuh ,nak cakap tuh tak usah bawa2 masalah agama lah tuh. Sekarang awak tanya siapo yang di maksud KAFIR itu pastilah NON MUSLIM maksudnya. Sekarang saya tanya KAFIR itu artinya apa jawabnya adalah orang tak beragama/tak berTUHAN,non Muslim pasti punya agama dan punya Tuhan cuma Penyebutannya berbeda,jadi jangan disamo-samokanlah TUHAN si A dan si B. Pengurus PKS itu bukan orang bodoh sebab mereka menyadari bahwa dinegara ini bukan hanya Islam yang hidup ada juga orang lain jadi marilah hidup dalam PLURALISME yang baik sebab TUHAN menciptakan seperti itulah adanya.
    Jadi jangan menunjukkan KEBODOHAN dan sempitnya POLA PIKIR anda dihadapan orang lain,kasihan Kau tu DOH. Bukan zamannya bicara seperti itu sekarang OK..Cs ! Bertobatlah supaya bangsa ini maju..

    OK kawanku Batubara news nanti lain waktu kito bersuo OCE ! Tunggulah Aku pulang ke PAGURAWAN, nanti awak main ke KUALA TANJUNG. Awak dulu bukan sekolah di SMPN Kampung Durian tapi di Magelang/Jawa Tengah SMA di Tebing Katolik Cinta kasih Kuliah di Manado di UNIV NEG Manado sekarang tinggal Di Bekasi..

    Contaklah awak di http://www.putra-patamborjwm.blogspot.com atau JW_Manurung@yahoo.co.id

    Bravo Batubaraku..
    Majulah Kampung Halamanku..
    Merdeka…

    Posted by JHON WISLY MANURUNG | Senin, 13 Oktober 2008, 1:23 pm
  10. @Jhon W. Manurung:
    Oce bang John, 2 hari lagi (16/10) kami mencoblos neh…….

    Do’akan aman-aman ajo Batubao kito ni yo !

    Posted by batubaranews | Selasa, 14 Oktober 2008, 10:05 am
  11. yok kito sokong Batu Bao biak lobih elok lagi, jangan bagaduh sasamo kito
    Usman Jakfar
    Malaysia

    Posted by Usman Jakfar | Kamis, 16 Oktober 2008, 10:47 am
  12. Botul tu Cik Usman!

    Posted by batubaranews | Jumat, 17 Oktober 2008, 8:40 am
  13. Slamat kepada Abang OK ARYA ZULKARNAIN..

    Halo Enceg gimano kaba baek ajo khan? Kalu awak baek kabanyo..

    Ternyata dukunan buat Abang OK ARYA dari kami dirantau ni lewat opini di blog kawanku Batubara News ternyata membawa hasil dan mampu mengetuk hati kawan sekampung tuk memilih OK ARYA..

    HARAPAN KEDEPANNYA BUAT ABANG OK Arya tolong amanat dan kepercayaan rakyat kepada Abang jagan sia-siakan kalu tidak rakyat akan langsung mengadili Abang lewat ketidakpercayaan.

    Tolong bagi masyarakat dewasa dalam bersikap jangan tergoda asutan orang percayakan kepada mereka yang terpilih tuk memimpin sebab rakyat jugalah yang memilih. Bagi calon yang kalah tolong jangan bawa-bawa rakyat untuk kepentingan sesaat anda dan kelompok sebab nantinya rakyat juga yang akan menhadapi anda. Jangan korbankan Batubara untuk hal itu..

    Majulah rakyat Batubara..
    Jayalah Selalu..
    Merdeka…..

    NB ; Encegh Batubara News mari kita kawal bersama kemenangan Abang OK ARYA lewat blog ini..

    Posted by JHON WISLY MANURUNG | Sabtu, 18 Oktober 2008, 1:21 pm
  14. @Jhon WM :
    Oke Bang, mudah-mudahan beliau bisa AMANAH dan MAMPU MEMBANGUN BATUBARA ini. Jika tidak amanah dan tak mampu membangun Batubara, maka bukan hanya pengadilan rakyat yang akan ia hadapi, tapi pengadilan terberat adalah pengadilan Allah di padang Mahsyar kelak…

    @Semua:
    BatubaraNews mengucapkan Terima Kasih kepada :
    * Lebih dari 500 pengunjung pada 16/10
    * Lebih dari 700 Pengunjung pada 17/10

    Posted by batubaranews | Sabtu, 18 Oktober 2008, 1:44 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: