//
you're reading...
Info Bara

Pantun PKS Batubara Menyambut Pasangan Nomor 1

BatubaraNews. Bait-bait pantun berseliweran via SMS di hape kader-kader PKS Batubara ( Senin, 11/08 ) menyusul ditetapkannya pasangan OK Saidin dan Bagus Joko Triono sebagai pasangan Calon Bupati Batubara dengan nomor urut 1 pada Pilkada Bupati Batubara 2008. Bait pantun tersebut berbunyi :

OMBAK BIRU DI TENGAH SAMUDERA
LEMBUT MENGHEMPAS DI PANTAI BUNGA
UNTUK MENUJU BATUBARA SEJAHTERA
NOMOR SATU PILIHAN KITA

Versi yang lain :

KALAU DATANG KE BATU BARA
ORANG MENCARI SI KERANG BATU
KALAU TIBA PILKADA BATU BARA
PILIHAN KITA YG NOMOR SATU

ALLAHU AKBAR !

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

7 thoughts on “Pantun PKS Batubara Menyambut Pasangan Nomor 1

  1. semoga nyang amanah nyang terpilih ya pak

    Posted by realylife | Sabtu, 16 Agustus 2008, 3:26 am
  2. kok bisa calon seperti ini dipilih partai PKS yang katanya partai bersih, sepertinya ada????

    Posted by ardian | Sabtu, 16 Agustus 2008, 12:57 pm
  3. KABUPATEN BATU BARA BUKAN UNTUK PROGRAM BAGI-BAGI KEKUASAAN….!!!
    jangan sampai Pemekaran batu bara menjadi upaya bagi-bagi kekuasaan, hal ini karena lemahnya kesadaran untuk memahmi sosial politik ditingkatan masyarakat maupan penguasa, kesadaran politik ada tanpa didukung kesadaran sosial akan melahirkan karakter opurtunis, masyarakat batu bara sangat terbelakang disemua hal jelas karakter yang oprtunis akan menghancurkan dan menjilat hak-hak rakyat. satu media untuk membangun batu bara adalah pendidikan,sisi pendidikan masyarakat batu bara harus dimapankan dengan memfasilitasi mereka dengan program pendidikan gratis hingga di tingkat SLTA.atau bahkan mendirikan UNIVERSITAS Didaerah.CABUP jangan bermotif karir di bidang politik.jika tidak ingin dibilang bangsat

    Posted by wandani bastian | Sabtu, 30 Agustus 2008, 9:21 pm
  4. ardian Berkata:
    Sabtu, 16 Agustus 2008 pada 12:57 pm

    kok bisa calon seperti ini dipilih partai PKS yang katanya partai bersih, sepertinya ada????

    Maaf klo boleh tau alasan komen Kamu apa ya?? apa Anda kenal OK Saidin, atau bagus joko triono? beri penjelasan dunk, untuk kebaikan kita semua..
    Makasih..

    Posted by AA.Panjaitan | Minggu, 14 September 2008, 2:54 am
  5. tau kah anda… hal yang paling menarik disela2 perhelatan PILKADA kab. BATU BARA adalah…
    Diantara 2 OK Calon bupati Kab. Batu Bara siapa yang sebenar nya lbh baik??
    silahkan Simak…

    1. OK Saidin, termasuk dari 49 org tokoh Penggagas kab. Batu bara yang tergabung di dalam GEMKARA yang di deklarasikan di Univ. amir Hamzah Medan. OK aria? tidak termasuk…
    2. OK Saidin, Asli putra Daerah batu Bara, krn Kelahiran kp. Terap Kec. lima puluh… OK Aria…??? kelahiran jauh… dari salah satu daerah di jawa, tanya aja ke KPU tentang data nya
    3.gelar OK yang melekat pada SAIDIN adalah benar2 gelar keturunan adat melayu karena ayah Ibu nya jelas dan msh dapat ditelusuri keberadaan nya di KP.Terap-Simp.Dolok-Lima Puluh… gelar OK pd OK Aria??? tau deh… liat sendiri data nya, ayah nya saja bermarga “BARUS”… yang asli melayu adalah ibu nya. lantas OK nya dr mana??? tau` elap…liat data nya di berkas pendaftaran nya di kpu.
    4.OK Saidin seorang pns, dosen di USU yang terkenal bersih,jujur cerdas dan tidak pernah terlibat tindak Korupsi… OK Aria??? meninggalkan banyak kasus ketika Beliau menjabat di Pemkab SERGAI… nggak percaya?? tunggu aja tanggal main nya

    cukup dulu lah…nter disangka fitnah…
    saya hanya merasa berkepentingan sebagai putra Daerah batu Bara, untuk meluruskan Opini yang sebenar nya.
    hati-hatilah dalam memimilih…

    Catatan
    -Yahdi Khoir & Ibrahim Usman, adalah dua org pejabat yang pernah menduduki jabatan penting di Kab. ASAHAN. mereka berdua terkenal sebagai masyarakat Batu Bara yang Menentang berdiri nya Kab. Batu Bara… hal ini dapat Anda tanyakan kebenaran nya kepda Bapak, Sahari zakaria, H.darius, SH m.Hum,Muhyan,AA dll yang tercatat sebagai Deklarator GEMKARA.

    – Januari Siregar??? hahaha…Ayah nya china yang menikah dengan Wanita Batak, kemudian Ayahnya dianugerahi Marga Siregar…

    semoga Info ini dapat membuka pemahaman kita tentang sejarah berdirinya kab. Batu Bara yang kita Cintai..

    Posted by dean | Minggu, 14 September 2008, 3:16 am
  6. dean

    kasiha n deh kw ini

    calon yg kw jelek2in
    ok arya,yahdi khoir,ibrahim usman
    malah hasil pilkada berada diatas ok saidin semua
    ok arya malah menang hasil pilkada batubara

    dah jelas pilakda batubara ,,merupakan pilihan langsung
    rakyat yg memilih

    kelihatan sekali klo anda ini bukan putra batubara

    Posted by angga | Senin, 3 November 2008, 8:30 am
  7. mungkin aja ada kecurangan…

    Posted by aa | Rabu, 25 September 2013, 12:39 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: