//
you're reading...
Nasional

PKS Menang: Presiden, Menteri dan Diplomat Semua Anak Muda

Menghadapi Pemilu 2009, PKS tengah mencari daun muda untuk disiapkan masuk ke arena pilpres. Bukan hanya itu, jika mereka berhasil unggul di pemilihan legislatif dan menjuarai pilpres, seluruh jabatan penting negara akan diberikan kepada daun muda.

Target yang dibidik PKS pada 2009 yakni meraih 20 persen suara. Jika begitu, PKS juga akan mencalonkan presiden dari kalangan internal partai yang usianya dibawah lima puluh tahun (Balita).

“Kita siapkan kader-kader muda untuk presiden,” kata Presiden PKS Tifatul Sembiring, usai menghadiri Konsolidiasi Akbar Pemenangan Pemilu 2009, di Depok, Jawa Barat, Minggu (27/7).

Menurut dia, bukan Capres saja yang PKS siapkan dari kalangan muda, untuk jabatan menteri juga disiapkan kader muda yang berusia antara 30-40 tahun dan diplomat-diplomat muda yang berusia sekitar 30 tahun.

Kesuksesan kader di usia muda, menurut Tifatul, bisa dilihat di Pilgub Jawa Barat. Ahmad Heryawan yang diusung PKS pada Pilgub Jawa Barat, dia masih berusia muda yaitu 42 tahun.

Untuk mewujudkan itu semua, PKS akan mengerahkan 800 ribu kadernya di Pemilu 2009.

sumber: inilah.com

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

8 thoughts on “PKS Menang: Presiden, Menteri dan Diplomat Semua Anak Muda

  1. calon dari anak muda? siapa takut?

    Posted by julfan | Senin, 28 Juli 2008, 2:18 pm
  2. Yang tua-tua, apalagi yang udah pernah duduk tapi gak ada perubahan juga, mestinya ngalah… Sadar diri, lalu serahkan pada yang muda. Jangan ngotot berkuasa!

    Posted by batubaranews | Senin, 28 Juli 2008, 2:23 pm
  3. yang pak tua sudahlah, engkau sudah terlihat lelah bekerja…
    sekarang waktunya untuk anak muda bekerja membrantas KKN
    SUKSES….

    Posted by ALIEN | Senin, 28 Juli 2008, 3:19 pm
  4. semoga segera terwujud…kader2 muda, cerdas dan idealis…

    Posted by yantee | Selasa, 29 Juli 2008, 2:43 pm
  5. Maaf semua, ane berfikir laen..
    Ane pikir tua – muda sama saja.. dan ane amati kebanyakan calon yg diusung juga bukan murni kader PKS melainkan dari popularitas, lebih muda, artis, bermodal, dan mau dicalonkan..
    nah bagaimana bisa melakukan perubahan lah wong calonnya juga bukan tokoh PKS melainkan tokoh yang memang sudah jadi tokoh… mereka punya visi-misi sendiri mas, kagak bisa dalam waktu 1-2 bulan dgn diplomasi kontrak politik dan tawar-menawar perjanjian dapt sejalan & searah tujuaan kite.. tuh SBY yg kalin usung menjadi presiden buktinya kalian juga yang menjatuhkan popularitas SBY, ayo donk dukung SBY-JK menaikkan BBM…
    Repot juga yaa, klo kita sudah terpatri kaidah mengambil “mudhorot yg lebih kecik”, seolah2 semua maslahat ada mudhorot..
    Ane pikir duduk masalahnya adalah “PERUBAHAN”, pengen di arahkan kemana? Mau apa? Mendapatkan apa? Bagamana caranya?
    Nah, dgn sistem seperti ini agak repot loh.. kita secara tidak langsung akan terbawa dalam kubangan politik bersistemkan kapitalis… Ane sepakat dan akan MENDUKUNG PENUH perjuangan kalian jika perjuangan PKS dalam memperjuangkan Islam agar dpt d terapkan dlm segala aspek dan secara TERANG-TERANGAN…
    Mohon dijawab bisa apa tidak…?
    Jika bisa, aturan Islam seperti apakah yg akn di terapkan…
    salam perjuangan dan mari kita perjuangkan syariat Islam…

    Posted by IPUNG_BANGKA | Rabu, 30 Juli 2008, 1:09 am
  6. sebenernya kalo menurut neng sih ini juga bkan masalah tua dan muda aja. memang bener darah muda menjanjikan perubahan, ditengah2 suntuknya kita dengan perilaku politik kaum pendahulu kita. masalahnya adalah, gimana kita menjaga kaum muda yang memimpin itu tetep berada pada rel yang bener. karena penyakit kronis dalam perpolitikan kita adalah, sebaik apapun orangnya, kalo sistemnya berantakan tetep akan jadi win-lose.
    so…..ini kerja kita semua.cuma sayangnya banyak dari masyarakat kita sendiri yang udah apatis.

    salam kenal pak batubara. maaf sangat, neng baru kali ini berkunjung. oh ya, kemaren blogger sumut abis kopdar di posnya mas andi. isnyaallah ntar ketua akan posting di blognya dia.

    Posted by mataharicinta | Sabtu, 16 Agustus 2008, 12:17 pm
  7. mas ipung, cuma mau koreksi sedikit neh, emang ada ya kalangan artis yg dicalonkan PKS, bukan PKS kali, tapi PAN hehehehe….untuk urusan muda,kreatif,jujur,berani dan kreatif PKS gudangnya……mau cari yg S-berapa?ampe S lilinpun ada hehehehe….tapi dijamin asli loh ijazahnya hehehehhe…..Masalah tua atau muda memang jangan dipermasalahkan,tetapi masalahnya yang tua sudah diberi kesempatan tapi kagak ada perubahan, cuman omong doang,gedein perut sendiri dan kroninya. So…..time to youngs guns for leader…..hehehhehehe…….

    Posted by eka | Kamis, 2 Oktober 2008, 9:52 am
  8. Syukron, Eka 🙂

    Posted by batubaranews | Kamis, 2 Oktober 2008, 8:48 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: