//
you're reading...
Nasional

Anggota AKK-BB Mengaku Dibayar Saat Demo

Seorang anggota AKK-BB, Asep, sungkem ke markas FPI Jalan Petamburan, Jakarta. Katanya, dia tak tau apa-apa. Diajak demo, dibayar Rp. 25 ribu

OkezoneHidayatullah.com—Asep (30) seorang pemuda Matraman, Jakarta mendatangi Habib Rizieq di kantornya, Jalan Petamburan, Jakarta Barat. Pria yang mengaku anggota Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB), Asep mendatangi markas FPI untuk menyampaikan penyesalanya ikut aksi di Monas. “Saya menyesal dan insyaf dan tidak mau demo lagi. Saya juga tidak mau dendam terhadap laskar Islam,” ujar Asep kepada wartawan di Markas FPI Petamburan, Jakarta Selasa siang (3/6). Mengenakan kaos biru dan kedua tanganya masih diperban, Asep menjelaskan, perihal keikutsertaan dalam aksi di Monas, Ahad (1/6) lalu. Menurut Asep, dirinya hanyalah pemuda kampung yang tidak mengetahui tentang AKK-BB. Sebab, dirinya saat melakukan demo hanya dibayar. “Saya dibayar 25 ribu untuk aksi ini dan ditambah 15 ribu karena luka-luka,” ungkapnya. Pria lugu ini tak tahu-menahu jika AKK-BB merupakan pihak yang mendukung Ahmadiyah. Saat dirinya di taman air mancur Monas, dirinya dan temannya, Junaidi untuk ikut aksi AKK-BB. Akhirnya, dirinya dan temannya pun langsung mengiyakan ajakan anggota AKK-BB. Kedatangan Asep ke kantor FPI setelah bertemu temannya. “Saya ke sini setelah bertemu Nouval. Saya insyaf, ” ujar Asep. “Kami bersama dari rerekan -rekan laskar lain telah meminta maaf kepada Asep dan telah menyiapkan dokter ortopedi. Sebenarnya masih ada sembilan orang lagi, yang siap mengaku karena dibayar oleh AKK-BB,” ujar Habib Rizieq. [cha, berbagai sumber/http://hidayatullah.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6963&Itemid=1] Foto: Okezone

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

16 thoughts on “Anggota AKK-BB Mengaku Dibayar Saat Demo

  1. Salam kenal Bang,
    jaman sekarang makin bikin prihatin ya. Banyak orang yang memanfaatkan orang2 yang enggak ngerti apa2 dan butuh uang untuk tujuan pribadi/golongan

    Posted by Jimmy Kurnia Indradjaya | Sabtu, 7 Juni 2008, 5:22 pm
  2. Sorry OOT nih Lae.

    Aku mau mengajak semua blogger Indonesia untuk memberikan vote, agar Danau Toba, Taman Nasional Komodo, dan Gunung Krakatau terpilih sebagai Tujuh Keajaiban Alam.

    Untuk info selengkapnya, klik link di bawah ini :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/06/dukung-danau-toba-agar-masuk-tujuh-keajaiban-alam/

    Terima kasih

    Posted by tobadreams | Minggu, 8 Juni 2008, 7:42 am
  3. sedih akan nasib bangsa, meliaht orang2nya seperti itu
    semoga si Asep benar2 insyap

    Posted by hanggadamai | Minggu, 8 Juni 2008, 10:59 pm
  4. Apaan pula ini? Kalo mo demo harus setulus hati. Ini koq malah dibayar.

    Salam kenal bang!

    Posted by juliach | Senin, 9 Juni 2008, 2:02 pm
  5. Assalamualaikum akhi.
    Semoga Allah menunjukkan kebenaran itu.

    Posted by julfan | Senin, 9 Juni 2008, 2:37 pm
  6. hanya bisa mengaminkan , semoga kebohongan segera terbongkar
    o iya namanya belum juga ketemu , usulan pak julfan kita tampung
    ada usulan lain ngga ya ?

    Posted by realylife | Senin, 9 Juni 2008, 2:50 pm
  7. Jangan-jangan Asep juga dibayar untuk mengaku dibayar, he he he pusing kan… samma..

    Posted by dhimas | Senin, 9 Juni 2008, 6:46 pm
  8. @Jimmy KI
    @Juliach
    Salam kenal kembali. Terima kasih atas kunjungannya.

    @Semua
    Sering, harta melemahkan iman.

    Ngomong-ngomong soal bayar-dibayar, ada gak yang mau bayar aku buat ngeblog?

    Maksudnya pasang Iklan, gitchuuuuuuu…

    Posted by batubaranews | Senin, 9 Juni 2008, 8:08 pm
  9. emang duit adalah rajanya 😉

    Posted by Okta Sihotang | Senin, 9 Juni 2008, 9:31 pm
  10. Alhamdulillah bloggersumut.wordpress.com sudah ada
    silahkan memberikan saran dan kritikannya
    terima kasih

    Posted by realylife | Kamis, 12 Juni 2008, 1:15 pm
  11. boleh demo, boleh beriman, tapi jangan anarkhis. hehe

    Posted by Panda | Kamis, 12 Juni 2008, 3:37 pm
  12. emangnya di bayar berapa Pakcik, sampai-sampai bertarung dengan iman….. lemah sekali dong…anunya

    Posted by melayubertuah | Kamis, 12 Juni 2008, 9:29 pm
  13. 25 rb ??
    bodohhhhhhh

    Posted by Okta Sihotang | Kamis, 12 Juni 2008, 9:50 pm
  14. @melayubertuah : anunya apanya??

    @okta sihotang : 1jt juga gue gak mau

    🙂

    AYO BERGABUNG DI http://BLOGGERSUMUT.WORDPRESS.COM

    Posted by batubaranews | Jumat, 13 Juni 2008, 7:42 am
  15. imannya dong,,, pakcik

    Posted by melayubertuah | Jumat, 13 Juni 2008, 1:43 pm
  16. wah mana nih komen2 pendukung AKKBB yg didalangi oleh JIL dan didalangi lagi oleh Amerika dan didalangi lagi oleh UANG….????!!!!

    tujuan JIL = uang

    wallahu a’lam

    Posted by Bukan_Emosi | Senin, 6 Oktober 2008, 10:45 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: