//
you're reading...
Info Bara, Nasional

KORBAN SMS LAYAR MERAH

SMS layar merah mulai makan korban di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Sekitar pukul 18.23 WIB (09/05) HP Iyan berdering. Sebuah SMS diterima. Iyan membukanya. Saat membaca SMS tersebut yang menurutnya sebagian berbahasa Inggris, Iyan tiba-tiba merasa terhisap, mulut dan wajahnya terasa kering seketika. Iyan kalut dan minta bantuan keluarganya. Kondisinya langsung lemah. Dan Iyan sempat pingsan dan dimandikan ibunya.

Korban SMS Layar Merah

Tepat pukul 21.00 WIB, BatubaraNews mendapat kabar jatuhnya korban SMS Layar Merah ini dan segera meluncur ke lokasi yang berjarak sekitar 4 kilometer. Setiba dilokasi, masyarakat yang berdatangan —karena mendengar korban meninggal— sudah berjubel ingin membuktikan sendiri isu-isu yang beberapa hari ini santer dibicarakan.

Dalam kondisi yang masih lemah, pada BatubaraNews Iyan mengaku SMS yang ia terima tidak berwarna merah atau layar merah. Warna layar handphonenya tetap seperti biasa. BatubaraNews memeriksa satu persatu SMS di Kotak Masuk handphone Iyan, dan menemukan satu buah SMS yang sebagian berbahasa Inggris —seperti pengakuan Iyan— dan waktunya sama dengan waktu kejadian.. SMS itu tak lain adalah SMS peringatan/pemberitahuan tentang isu SMS Layar Merah ini seperti berikut:

“MENGENAI “RING IN RED” YANG TERJADI DI BANYAK NEGARA, KEPDIK “WHO” PROF. DR. BLANCA LOCHAR J. D. TELAH MENYATAKAN BAHWA KEJADIAN DEMIKIAN DAPAT DIPASTIKAN BUKAN ILMU HITAM. AKAN TETAPI, RADIASI INFRAMERAH YANG SENGAJA DIPANCARKAN SECARA BERLEBIHAN KE CELLPHONE NOMOR DITUJU YANG MEMANG BENAR DAPAT MENYEBABKAN SI PENERIMA TEWAS.”

Ketika dikonfirmasi ke Iyan, Iyan mengatakan, “bukan SMS yang itu. SMSnya sudah tak ada.”

Ketika beranjak dari tempat kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, masyarakat masih terus berdatangan silih berganti ingin menyaksikan peristiwa ini.

Terhadap isu-isu SMS Layar Merah ini, hendaknya pemerintah cepat bertindak dan meredakan keresahan masyarakat.

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

178 thoughts on “KORBAN SMS LAYAR MERAH

  1. Jangan dipercaya ya. Ini cuman isu saja. Coba dites ke no. HP saya 021-92716446. Saya tunggu ya. 0866 itu mungkin no. Axis.

    Posted by Ivan Fadhil | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:41 am
  2. Jangan mau browsing ke blog merah lho! Itu blognya setan! 😛

    Posted by Yari NK | Sabtu, 10 Mei 2008, 1:01 pm
  3. SMS Merah???
    Jangan sekali-sekali percaya.
    HP di rancang dan di buat oleh Manusia.
    Tida akan bisa membunuh manusia lewat kiriman SMS apapun dan darimanapun pengirimnya.
    Radiasi infra merah sekalipun yang ada di HP merk dan type apapun tidak akan pernah sampai membunuh manusia.
    Itu semua BOHONG Besar!!!!
    Lebih baik Masyarakat jangan panik dan jangan Percaya, semua beraktifitas seperti biasa, dan memikirkan cari nafkah untuk keluarganya masing masing.
    Terima kasih.
    Salam
    Edy S.
    Desa/Kec. Kismanrtoro
    Kab. Wonogiri Jawa Tengah 57696.

    Posted by Edy Kismantoro | Sabtu, 10 Mei 2008, 1:05 pm
  4. Jual HP anti SMS merah, MAu??

    Posted by hasilkebun | Sabtu, 10 Mei 2008, 2:11 pm
  5. mungkin nomor sms merah itu pake yahoo mesengger,,,soalnya nomor yahoo mesengger itu cuma 5 angka seperti kaya’ nomor sms merah itu,,,

    Posted by cosmos | Sabtu, 10 Mei 2008, 2:33 pm
  6. layar merah emmmmmmmmm bagus juga,tlpn gw ya 085279723777

    Posted by herman koga | Sabtu, 10 Mei 2008, 2:54 pm
  7. ini beneran apa hanya isu ?
    Hidup ini sudah susah jangan dibuat susah lagi dengan berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan

    Posted by widiastuti | Sabtu, 10 Mei 2008, 5:43 pm
  8. jangan percaya ah ma gitu-gituan..itu mungkin kebetulan aja lo lagi apess..gw punya saran neh..laen kali kalo buka sms dari capapun bismillah dulu bos…jangan langsung nafsu&buru maen buka aja..inget yoo pesen gw…

    Posted by acheline | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:13 pm
  9. ITULAH ORANG INDONESIA… PINTER2 TAPI BODOH JUGA… MANA ADA SETAN DI HP HEHEHEHEH HARE GENE MASIH NGOMONGIN SETAN DI HP?? SANTET….??? WAHAI YANG JAGO SANTET LO PASTI TAU KALAU AKU NANTANG KAMU TELPON KE HP AKU 081364726575…. KALO LO GK TAU BERARTI LO GOBLOK….!!! AKU TUNGGU KAMU YA CALL AKU SEKARANG PAKAI LAYAR MERAH, ATAU LAYAR PINK PUN GAK PAPA BIAR ROMANTIS DIKIT. ITU MA BUKAN KORBAN SMS LAYAR MERAH ATAU 0866 0666 TAPI KENA SAKIT MAAG TIGA HARI GAK MAKAN…. YANG PERCAYA SETAN MERAH STAN KUNING ATAU SETAN BIRU,,,, AKU MINTA DENGAN HORMAT SEKOLAH LAGI YAAAA

    Posted by darmawan | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:15 pm
  10. AKU DENGAN BANGGA MENANTANG SMS MERAH CALL AKU YAAA DI 081364726575… AWAS LO KALAU GAK CALL NTAR HP JADI KELABU… HE HE HE

    Posted by darmawan | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:18 pm
  11. Untung henpon saya g ada infra merah nya..
    Langsung mikir.. Knapa g bikin sms layar biru.. Pake blutut..

    Posted by syahbal | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:29 pm
  12. gmn sih apa btul kbar layar merah yg ga jlas tu…
    cb cri tau apa btul ada apa ga, jgan bkin rsah msyrakat…
    ksian sdah ssah mkin ssah…
    udh BBM mau naik,,,
    layar merah bertebaran…
    mkin mndrita rakyat indonesia…

    Posted by alie_kal-tim(tanah grogot) | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:52 pm
  13. SMS Merah.. keren juga tuh,
    mana ada setan yang bisa masuk ke jaringan handphone, mungkin setannya sudah kuliah di oxford kali… :p
    yo wis.. 0866 please call kemari deh 081375639787, gw tunggu.. yah..

    Posted by Bambang | Sabtu, 10 Mei 2008, 9:23 pm
  14. halah rasah percoyo.sms layar merah itu paling yang sms lagi mens jadi tercecer ke tulisan.heeeeeee

    Posted by narjo botol | Sabtu, 10 Mei 2008, 9:56 pm
  15. yah kurang gawean ya kayak gini

    cari sensasi

    apa aja dilakoni

    kapan indonesia berubah kalo masyarakatnya kaya gini

    Posted by sutonggos | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:00 pm
  16. Weh…weh…
    Canggih juga yakz…
    Kalo hapenya monochrome apa bisa jadi merah juga.
    Kayakny setan ama dukunny abis kursus reparasi hp. Wakakakak *ketawa*
    Usul mbah dukun… Skalian pake email aja. Punyaku vian_bremgt@yahoo.com
    Kuliah komputer jg setanny
    Wakakakak…

    Posted by Vian | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:06 pm
  17. Gosip yg gak jelas lg larismanis niihhhh….

    Posted by bloGEsam | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:23 pm
  18. di Jambi tepanya dikabupaten bungo juga telah ada dua korban yang mengalami nasib serupa setelah menerima sms merah itu. semua media lokal di jambi jumat kemarin menyorot soal sms merah dan dua korban itu. lengkapnya di http://sigombak.blogspot.com

    Posted by danausigombak | Sabtu, 10 Mei 2008, 11:05 pm
  19. oalah rek – rek, jamane wes angel, ono isu macem-macem ae!

    Posted by rumputsawah | Sabtu, 10 Mei 2008, 11:29 pm
  20. Walah, kok ada2 aja ta? Yang penting kita lebih mendekatkan diri sama Tuhan, karena hanya Tuhan yang perlu kita takuti. Toh, hidup dan mati seseorang ada di tangan Tuhan, bener gak?
    Jesus Bless You

    Posted by Elfrida | Sabtu, 10 Mei 2008, 11:55 pm
  21. sms merah?itu cuma akal2an pemerintah untuk mengalihkan naiknya harga BBM

    Posted by young | Minggu, 11 Mei 2008, 12:25 am
  22. Sumber dari : http://www.padangekspres.co.id
    Pakar Teknologi Informasi, Ir Yusrizal Chan, M Kom mengatakan secara ilmiah, infrared hanya dapat disalurkan dalam jangkauan yang sangat dekat. Sebab infra red tidak mampu menjangkau secara luas, bukti gampangnya saja terlihat jika seseorang ingin memindahkan gambar dari satu Hp ke Hp lain, makan kedua Hp tersebut harus saling didekatkan. Memiliki jarak saja sedikit, maka infrared tersebut tidak berfungsi dan pengiriman gagal dilakukan. Sehingga tidak mungkin infrared tersebut terkirim di seluruh Indonesia, bahkan mendunia.

    “SMS tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, sebab dari segi ilmu teknologi pun hal tersebut tidak mungkin terjadi. Saya harap warga tidak memiliki kekhawatiran yang berlebihan, saya tegaskan itu cuma isu,” jelasnya yang dihubungi Padang Ekspres. Apalagi antara sinyal dan infrared itu berbeda jalurnya, sehingga tidak mungkin dengan menelpon infrared tersebut menempel dan menyebabkan kematian. Begitu juga dengan radiasi, juga memiliki alur yang berbeda penyalurannya dan tidak ada terkait sama sekali dengan kedua komponen tersebut.

    Posted by Dhani | Minggu, 11 Mei 2008, 12:57 am
  23. wew……..kok jadi gini yah dunia per-hape-an Indonesia…menyedihkan…

    Posted by faridyuniar | Minggu, 11 Mei 2008, 1:19 am
  24. Wooiiiii orang indonesia……pada kurang kerjaan ya???????
    isu kya gitu aja dianggap serius……yang perlu dianggap serius tuh gimana caranya menstabilkan kondisi perekonomian di negeri ini……(BBM mo naik lagi tuh)……bukan cari sensasi…kaya seleb aja tuh dukun pke SMS private segala….kayanya ga mo kalah nih sama Cinta Laura…….

    Posted by ryuuhi | Minggu, 11 Mei 2008, 7:00 am
  25. walah-walah, ini lah jaman postmo…kabeh dadine runyam. antarane sinyal dan infrared iku beda jalure, dadi dak mungkin dg menelpon infrared dadikke wong mati.
    tahu dak? ki ulahe wong operator..ge meramaikan kompetisi pulsa.ujung2e okeh wong sms ge keluargo, konco,lan sederek-sedulur kon ati2 saking sms abang kuwi…
    dadi, jo khawatir. nyawamu iku wes ditakdirke karo seng Kuoso.

    Posted by penaonline | Minggu, 11 Mei 2008, 7:32 am
  26. Nggak usah percaya ma isu sms merah ya,karena kalau percaya sama aja musrik

    Posted by Iponk | Minggu, 11 Mei 2008, 1:05 pm
  27. Q ga percaya ma sms merah……
    Q bakal percaya kalau dah ngalamin sendiri……
    Kalau mau sms ke no ini 085227980258

    Posted by afif | Minggu, 11 Mei 2008, 1:10 pm
  28. udah lupain aja itu mendingan cari sehat dan dapat duit ….
    join aja disini :www.eamega.com/nurjaya

    Posted by nago | Minggu, 11 Mei 2008, 1:16 pm
  29. SMS merah asyik juga tuh, kebetulan hp gua hitam-putih siapa tahu dikirimi SMS merah biar hape gua jadi warna ha ha ha !Kirimnya ke 0811776716

    Posted by Iman | Minggu, 11 Mei 2008, 2:50 pm
  30. lihat beberapa analisa saya mengenai sms mrah di indonesiabangets.blogspot.com, yang pasti jangan percaya, untung hapeku masih BW alias Black And White, kasihan deh lu si dukun pengirim SMS Merah

    Posted by anto020681 | Minggu, 11 Mei 2008, 4:20 pm
  31. harapannya semoga ada tindakan yang cepat dan tepat
    berhubungan dengan itu
    ada rencana kopdar blogger Medan
    mau ikutan ?
    siapa tau bisa memberi kontribusi yang lebih nyata

    Posted by realylife | Minggu, 11 Mei 2008, 4:22 pm
  32. ya ampun,,asli yang percaya ma sms merah..
    orang yang gk ada iman dan otomatis bego…
    logika aja ya,,mana ada hp bisa bikin mati mendadak..ntah klo tu hp ketelen,,bisa jadi,,
    kasian banget ya para korban buta sms merah,,,

    gw kan pake nokia,,selama pake nokia blom pernag bikin font yang berwarna warni,,font nya item mulu,,,mau dunk,,yg merah,,,

    Posted by GEIZA | Minggu, 11 Mei 2008, 5:55 pm
  33. hwahahahahaha…
    seru sekaliiiiii….
    untungnya hape saia gak berwarna.. tanpa infrared pulaaa… selamet…selamet….
    xixixixixixi…

    Posted by nares | Minggu, 11 Mei 2008, 7:53 pm
  34. Percayalah sama Tuhan. Karena Ia yang menentukan hidup-mati seseorang. Bukan SMS Merah!

    Posted by Jim | Minggu, 11 Mei 2008, 8:02 pm
  35. Aya-aya wee barudak gelo teh….mun eta percaya skedar isu-isu nu terjadi ayeuna nuju Pemilihan Presiden.

    Emang ngono kuwi tiyang Indo, meh gampang ae kpangan isu. Mendingan mangan tISU SING AKEH TAPI WARNANE ABANG ae men mlebu MURI Utawa GUINNESS WORLD OF RECORDS. YA THO….?????

    Jan, lucu banget ya….?!?! Jere wong berPENDIDIKAN tapi utek’e kaya wong berPENDUDUK alias Ndeso!!!Katro!!!
    Paling karena demam nonton acara Ndeso!!!
    Daripada mikir LayarMerah bisa gawe KENCOT,mending Pada MADANG Yuh nang WARUNGE AKU….diJAMIN RAINE DADI ABANG, ra usah maca-maca SMS sing ABANG!!!!!

    HaxHaxHaxHaxHax^_^

    Posted by Andika | Minggu, 11 Mei 2008, 8:13 pm
  36. penangkal sms merah “ramuan mbah gentho”, nasi pecel sebungkuz,kopi + rokok insyaalloh mendatangkan hokki. pesen di mbahgentho.wordpress.com. menangkan sebuah radio berwarna 14″ + slusin gelas retak. sms merah jadi hangus

    Posted by mbah gentho | Minggu, 11 Mei 2008, 8:19 pm
  37. kalo emang udah waktunya meninggal, ya udh..gak bisa ditolak…lagi pula, takdir itu ada di tangan Tuhan YME..,bukan di tangan dukun…JANGAN TAKUT YAAAAAAAA….

    Posted by stevan | Minggu, 11 Mei 2008, 9:39 pm
  38. Layar merah ???!!! kenalan dunk —> —> —> 085230001185
    kayaknya seru nih, gw tgg y..!

    Posted by HAKIM AGHATA | Minggu, 11 Mei 2008, 10:21 pm
  39. zzz. heboh lagi… kapan ya ada layar warna laennya? hwhw

    Posted by fiona | Minggu, 11 Mei 2008, 10:58 pm
  40. gue emang percaya, tapi gue gak percaya kalo itu radiasi IrDa, coz IrDa itu buat ngirim data, bukan bunuh manusia. emang nya ada, hp tanpa hardware khusus yang tiba-tiba dapat sms/call, yang punya langsung mati? emangnya hardware bawaan hp ada yang dirancang secanggih itu? ini 2008 bos! kalo ilmu hitam, aku baru percaya. kalo berani ini aja 0293366766

    Posted by atenk | Minggu, 11 Mei 2008, 11:45 pm
  41. wah…

    setannya ank informatika it

    bs nyelinap jaringan hp

    msti udh dpt gelar Prof. Dr. Ir. Drs. Sh. Spd. M.kom.

    hehehe

    udah bs galahin mns…

    pdhl teknologi it buatn manusia…

    knapa msti tkt???

    maju terus ank informatika…

    Posted by apHe | Senin, 12 Mei 2008, 12:35 am
  42. Ealah… moga2 ROY SURYO gak ikut2 percaya, 🙂
    berhubung yang biru2 sdh dilarang pemerintah, sekarang ganti yang merah2…. he..he..he

    Posted by JOYO | Senin, 12 Mei 2008, 4:51 am
  43. Layar merah apaan? gak ada yang kayak gitu>>> paling paling cuma orang iseng aja yang pengen dagangannya laris aja.

    Cek tulisannya tuh? Radiasi Infra Merah tapi kalo pengen liat layar merah ini nih

    Anda dibodohi Layar Merah

    Posted by Muhibbuddin | Senin, 12 Mei 2008, 8:04 am
  44. jangan percaya dengan hal-hal seperti itu,semua itu hanya takayul&permainan politik pemerinta guna agar masyarakat resah&terfokus dengan kejadian,dengan mudah pemerintah menaikan harga BBM.saran saya kita pasrakan aja semua itu ALLOH TAALA,karena semua milik ALLOH

    Posted by Ridwanul kirom | Senin, 12 Mei 2008, 8:13 am
  45. cerita itu hanya bohong – bohongan aja masak layar hp bisa berubah sendiri kalau belum ada bukti aku tidak akan percaya

    Posted by Abdullah Suwarno | Senin, 12 Mei 2008, 8:22 am
  46. oke2…..
    saya punya penawaran, hp warna layar biru.anti layar merah.Bonus 3gp artis lokal…

    Posted by beby | Senin, 12 Mei 2008, 8:26 am
  47. heLeH2..
    apiK jUga rEd SmS..
    naH l0h..klO hP 3315 maH bisA jadi MahaL djUal yAw!!
    weW,, Hpe Ku ma Tmen2 baKalaN laRis TuH!1 hehe, JD gag MonoCroMe laGi GT_^

    Posted by inUnx | Senin, 12 Mei 2008, 8:44 am
  48. mAU seTAn keK.. ibLiz Kek..
    ilmU hiTam Pun kl0 peRlu saMpe ilMu pink…
    gag peDuli,, kl0 bneR pan NyANg Pentink HP monocHrome Jadi MahL djUal..
    hehe
    ay0 dipili dipilih dipiliH…_^

    Posted by inUnx | Senin, 12 Mei 2008, 8:46 am
  49. kita semua adalah milik tuhan
    kapanpun kita mati semua sudah kehendak ILLAHI
    kalo DIA menghendaki hari ini kiamat maka terjadilah kiamat

    GITU AJA KOK REPOT

    Posted by gusnug | Senin, 12 Mei 2008, 9:19 am
  50. Kemarin malah ada yang terima sms Merah Putih Hijau Kuning Ungu Jingga dsb

    Posted by yuko | Senin, 12 Mei 2008, 9:25 am
  51. sms merah gua tantang santet atau radiasi wahat ever lah, kirim 0219487899, kirim sekarang juga gua tunggu…., ga pakai telat.

    Posted by ki sakti | Senin, 12 Mei 2008, 10:19 am
  52. yach, namanya jga indonesia, maklum, ntar kapan2 pasti ada lagi yang jingga, kuning abu2 hijau biru ungu coklat p-utih hitem, ahhhh..
    mg ja yang nyebarin isu, yang terkena, atau apalah, pade insyaf n lebih ndeketin diri pada yang Maha Kuasa, amien1000000000000000000x

    Posted by Kun_kun | Senin, 12 Mei 2008, 10:20 am
  53. eh bagi yang hpnya punya bluetooth ati2 aja tuh
    tar layar hpnya bisa jadi biru
    ahahahahahaha
    sekarang kan bgi yang punya infra red
    tar bagi yang punya bluetooth
    kan adil tuh

    Posted by ;)) | Senin, 12 Mei 2008, 10:23 am
  54. saya juga ga percaya!!!! coba kirim ma gw 085220200600… ada-ada aja…

    Posted by Otong | Senin, 12 Mei 2008, 10:46 am
  55. aaallllooooo……????

    sms abang?

    bgus bnget

    pling i2 kampanye PDI…?????

    Posted by naruto | Senin, 12 Mei 2008, 10:56 am
  56. Yang loe2 denger tu BOHONG…..

    Mana ada orang dapet sms / telp bisa meninggal….

    Pikir dunk pakai logika….

    Oke…..!!!!!!!

    Good Bless You………

    Posted by Keanu | Senin, 12 Mei 2008, 11:01 am
  57. ak mah, gk pErCaya aMat yaa,,,,

    tp…. cosz denger2 bnyk korban ak cuma WasPada aja ….
    ho..ho..ho..

    Posted by nunung | Senin, 12 Mei 2008, 11:01 am
  58. MASA…..CIEH…..2008 GTO…MSIH PERCAYA KAYA GTUAN….!!!!!JUGANE HP GUE MASIH HITAM PUTIH..MLAH KEPENGIN YANG WARNA MERAH KIRIM DONG….!!!!!08562632341…AKU TUNGGU OK….!!!!SALAM YA!!!BUAT SI LAYAR MERAH..SURUH JANGAN GANGGU2 ORANG YANG GA BERDOSA..DAH JANGAN MIKIRIN ISSU KYA GTU MENDING MIKIRIN BBM MAU NAIK…HEEEE….

    Posted by nietha_d8shagank_cute | Senin, 12 Mei 2008, 11:14 am
  59. kemaren saya juga dapet sms merah, tapi saya ngga mati
    eh..malah ayam saya yang mati. setelah diselidiki dinas peternakan setempat ternyata
    ayam saya makan “kajai”(karet gelang). buset dah..kirain
    kena sms merah dari “dukun cabul” yang hobi maen sms”

    Posted by ujang palak | Senin, 12 Mei 2008, 11:27 am
  60. orang yang kirim sms tu mungkin emak ama bapak nya mau cerai
    jadi stress pussiiing, atau dia anak yang lahir dengan campuran
    nanah, kajamban (kencing), sperma yang kadaluarsa jadi gitu deh
    gatel gangguin orang aja.
    buat yang bikin onar tolong orang indonesia ngga bodo2 amat. yang bodo tu situ,

    Posted by ujang palak | Senin, 12 Mei 2008, 11:32 am
  61. Henpon jadul ERICSSON A3618 layarnya bisa 4 warna saat terima panggilan. Merah, Biru, Hijau, Oren. Kita tinggal kelompokkan nomor2 kontak di HP kita, misalnya kalau nomor keluarga dikelompokkan ke Hijau, teman bisnis ke Oren, pacar ke Biru, Dukun santet dan paranormal tempat kita sering minta bantuan untuk ngerjain musuh2 kita dikelompokkan ke Merah…. 😀 Nah, kalo salah seorang keluarga nelpon, maka layar jadi hijau. Kalo salah seorang dukun nelpon maka layar jadi merah…
    Aku pernah punya tuh henpon, tp pecah kejepit pintu&kosennya. Habis… digantung di pintu sih. Kotak & Chargernya ada yg minat???
    TERIMA KASIH YA atas kunjungan dan tanggapannya.

    Posted by batubaranews | Senin, 12 Mei 2008, 11:39 am
  62. oalalalalalalahhh
    ngapuci kui:)
    LAYAR MERAH,TRUS SMS MERAH.BSOK BISA-BISA HPNYA JDI MERAH.CKAKAKAKAKAKA.
    DI NALAR WAE URA ISOH..
    JIKA SATELITE YANG MENGIRIM RADIASI TERSEBUT..BERATI BUKAN PENGGUNA TELPON BIASA..TETAPI OPERATORNYA!!!!TUL G?HIDUP M3

    Posted by fauzi896 | Senin, 12 Mei 2008, 12:10 pm
  63. masalah sms layar merah mungkin ini adalah suatu kesuksesan seseorang yang pertamakali mengpublikasikan nya…
    masalah benar atau tidaknya kita pasrahkan pada sang kholik aja..
    ok……..!!!
    untuk menangkal sms layar merah cara nya :Ketik REG spasi SMS spasi MERAH kirim ke 08569993535
    SMS yang kamu terima langsung dari HP aku…

    Posted by hamba allah | Senin, 12 Mei 2008, 12:14 pm
  64. santai aja mas mba tante om…
    kalo sampean dapat sms itu bales aja sms itu dengan kata2 romantis mungkin saja sipengirim jadi jatuh cinta sama sodara…..
    wakaakakkk….

    Posted by yakhanu | Senin, 12 Mei 2008, 12:53 pm
  65. Mari di kaji dulu baru komentar jangan kira-kira begini kira-kira begitu. Semuannya itu bisa terjadi semua hal yang sesulit apapun itu bisa terjadi, Gimana kisah si pembuat kapal Titanic mereka bilang kapal ini tidak akan mungkin tenggelam tetapi nyatannya…., Gimana tentang Pertahanan dan keamanan yang melalui tehnologi di Us Amerika serikat tentang runtuhnya ke-dua gedung WTC mereka bilang tidak akan ada yang bisa memasuki wilayah tersebut. Kalau bisa Cek dulu yang katanya isu kena santet SMS merah, tingkat kebenarannya ini isu atau betulan. Kalau isu disebabkan oleh apa dan kalau betulan disebakan oleh apa…begitu. Saya nggak bisa ngasih komentar karena belum tahu kejadian sebenarnya. Semoga pendapat bapak ibu sekalian berdasarkan fakta yang ada bukan hannya komentar, yang hannya kira2.

    Posted by Joko Trawangan | Senin, 12 Mei 2008, 12:56 pm
  66. BOHONG BANGET, MANA ADA SETAN DI HAPE!!!!!!!! JANGAN PERCAYA DECH!!!!!!!!! KALAU KAMU DIKIIMI SMS SURUH SEBARKAN KE 9 NOMOR, BALES AJ KE NOMOR YANG TADI NGIRIMI DI GANTI KIRIM KE 1.000.000.000 NOMOR, ATAU 1000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 NOMOR BIAR PUAS DECH.. HEHEHEHEHE

    Posted by Kimiyanto Aldi | Senin, 12 Mei 2008, 1:09 pm
  67. Aku ga takut coba aja telp ke hp aku..
    dah dipasang anti setan 081369181817

    Posted by Badrun | Senin, 12 Mei 2008, 2:09 pm
  68. aku da lama ni nunggu- nunggu telpon lu setan layar merah…. telpon aku dung lagi sangek ni….
    hp. 081369477484

    Posted by culun | Senin, 12 Mei 2008, 2:12 pm
  69. telpon aq dung, da lama janda ni…
    hai setan layar merah jangan meresahkan masyarakat dung….
    aq tunggu desahanmu.

    Posted by nyi pelet | Senin, 12 Mei 2008, 2:19 pm
  70. PeRcaya ma gtu an ?????? Mitos ……… Kirim coba ke no HP gue … 085691100435 gue tunggu ke datangan mu ya massss ….

    Posted by N____H | Senin, 12 Mei 2008, 2:20 pm
  71. goblog2 bener orang skarang masa ada INFRAMERAH jauh-jauh dari satelit ke handphone kita. ah,,,,,,,,,BLUETOOTH jga cma nyampe 10 meter doang, ini ada-ada aja INFRAMERAH mau dikirim dari luar angkasa !!!!!

    tolol-tolol banget kalo orang se modern sekarang percaya sama yang gituan……MUSRIK tau,,,, ALLAH SWT LAH YANG MENENTUKAN HIDUP MATI KITA

    Posted by Q-B qiez biule | Senin, 12 Mei 2008, 2:21 pm
  72. NO BACOD .. NO BACOD…. NO BACOD … NO BACOD .. NO BACOD…. NO BACOD …
    NO BACOD .. NO BACOD…. NO BACOD …

    TAKUT BILANG ??? SSSTTT … SAMA KAYA GW !!! >”< GW JG TAKUT ^_____^ … !!!

    Posted by JIHAN anak NasruL | Senin, 12 Mei 2008, 2:23 pm
  73. bikin lebih berwarna ajjah…
    sms mrah…
    sms kuning…
    sms hijau….
    dan warna-warna yang laennya….

    Posted by bang napie | Senin, 12 Mei 2008, 2:25 pm
  74. no coment..”HIDUP DAN MATI DITENTUKAN OLEH TUHAN”

    Posted by toni | Senin, 12 Mei 2008, 2:37 pm
  75. tahayulllllllllllllllllllllllllllllll.. klo hp nya black n white screen gimana??????

    Posted by iret | Senin, 12 Mei 2008, 2:46 pm
  76. Mungkin klo bisa tolong jelaskan secara ilmiah bagaimana benda mati, tumpul, kecil & jelek itu bisa membunuh manusia!!!
    Klo misalnya cara diatas bisa benar2 bekerja pasti dibutuhkan energi besar untuk membuat radiasi infrared yang bisa membuat manusia didekatnya mati!

    Posted by yud2 | Senin, 12 Mei 2008, 3:11 pm
  77. Waduhhhhh….Klo Begitu..Hp Yang Item Putih..Bakal Laku Keras Nih…( Tipi Kali Item Putih…)

    ……=====……Crash..

    Posted by Crash | Senin, 12 Mei 2008, 3:12 pm
  78. kalo ada telp ato sms dari no hp depannya 0811,0812,0813,0815,0816,0817,0818,0819,0838,0852, 0856,0857,0858,0859,0888

    jangan diangkat !!

    soalnya kasian yg nelpon bisa abis pulsanya… He..he..heee

    Posted by anak gembala | Senin, 12 Mei 2008, 3:49 pm
  79. kmrin mlam tgl 10 mmang q mndapat sms tntang da nya praktek ilmu hitam ,yg d smpaikan leh teman q.dikirim oleh MUi jkrt.dan jg mndengar siaran radio bahwa kan ada radiasi ultra violet(dr tman)yg mmta mmatikan hp dr 11 mlm -11 pg.ya hp aq q matikan?.stlah pkul 11 pg hp q hdupkan lg.dah q pakae smsn mc.stlah tu q tarung saku tp aneh ny tak ada getaran to sms msuk?hp q lcd pcah mmbekas biru kmerahan.seperti mata mmandang.(hny brtny )mnapa bsa n who hrus mmancarkan radiasi?

    Posted by aan zaenal abidin | Senin, 12 Mei 2008, 4:19 pm
  80. alah boong bgt layar merah2..hari gene mlkirin layar merah.mending mkirin ibadah qt ri pd mkrin yang g penting.ingat yang berkehendakkan hanya ALLAH.y to????

    Posted by winndha | Senin, 12 Mei 2008, 4:29 pm
  81. Hahahahaha…

    Itu mah yang warna merah di HPnya pasti LCD hapenya udah rusak kali tuh…!!!

    Terus kalo yang pingsan itu mah saya setuju sama mas darmawan!

    Paling lagi gak fit aja badannya tuh orang…!!!

    Aneh2 aja ya orang jaman sekarang…?!

    Seneng banget kalo ngeliat orang panik atau takut…!!!

    Inget bos, dosa kalo ngerjain orang….!!!

    “Gracias…”

    Posted by Dias | Senin, 12 Mei 2008, 4:36 pm
  82. Igh….gwe magh gak peduLi Mau SMS merah kek,, KuNing kek,,Dah iJo tUGh JaLaN!!!!!(trafic light X…)
    Mending PaDa mikirin yang Laen Ja deh!!!!!!!

    Posted by tya | Senin, 12 Mei 2008, 4:43 pm
  83. alah….dari pada mikirin layar merah melulu mending nonton layar tancep ma aku ntar tak beliin bakso mau……….!!!!!!!!1

    Posted by dui | Senin, 12 Mei 2008, 6:16 pm
  84. wah, klo ku dpet sms layar merah mlah seneng bgd,,,soalnya HPq kn 8250 jd biar ntar sklian dijadiin poliponik!!!!hwakwkwkwkwkwk…

    Posted by Ryan Caem | Senin, 12 Mei 2008, 6:28 pm
  85. ayo aku jual HP tnpa layar mau gk!!!beli 1 gratis mobil

    Posted by counter | Senin, 12 Mei 2008, 6:35 pm
  86. kok gambarnya di atas malah kaya orang kena gizi buruk

    Posted by as | Senin, 12 Mei 2008, 6:37 pm
  87. kebEtULaN nTu ada sMs meRah,,coz Hp W monoPonik,so biar rada kereN_an dikit gitchu ada wArNa meRah_Na,hwakwkwkwkwkwk……………….

    Posted by LuVyNa cutezZ,, | Senin, 12 Mei 2008, 6:46 pm
  88. Hp gw jg pingin, dkcihi warna merah! Biar lebih keren!

    Posted by Muoha | Senin, 12 Mei 2008, 7:55 pm
  89. thn 2008 wrn merah
    thn 2009 wrn bru mngkin
    thn 2010 wrn kning mngkin
    thn 2100 wn pa yaaaaaaaaaaaaa ?

    eh mas hacker jgn jail dunks ntar dpnjr lowwwwwwwww.
    klo dpnjr skr smp 20 thn
    klo mat tuk slmnya……………………………………………………..
    mknya jgn pq nmr axis utk hal yg gak genh gini.
    hr gini msh jail. hahahahahahahaha

    Posted by bagoes | Senin, 12 Mei 2008, 8:14 pm
  90. eh… tgg bsa jg yg sms wrn mrh hpnyoa rsk
    mknya bnrin dulu hpnya ntar bru mnt ma mr. hacker suruh d telp
    klo gak slah mr. hacker itu khan jail+jaim n kreatip
    plzz mr. hacker jgn jai2 dehhhh
    ntar msk neraka lowwwwwwwwwwwwwww
    awas klo ada yg mati gw doain
    mgmg lo cpt kriput n msk neraka

    Posted by bagoes | Senin, 12 Mei 2008, 8:20 pm
  91. BIasa ada issu yang mengalihkan agar masyarakat asyik dengan issue itu. Trus orang yang menceritakan issu tadi nambahi agar ada kesan beneran. Lha, jadinya kan tambah ramai, semakin orang yang mendengarkan paercaya. Dan memang asyik mendengarkan berita-berita bohong itu. Kita memang suka berita-berita bohong yang tidak jelas asal usulnya. Wakaakakakakakakakakakk

    Posted by djoko mudjiono s | Senin, 12 Mei 2008, 8:43 pm
  92. gila yah……….
    sms mrh……….
    akal” an sesama perusahaan aj….
    mo sms biru
    filem biru keq
    sms merah
    film merah…
    bodo amat….
    plis yg percaya
    kembali ke sd ajah ya….

    Posted by chemong | Senin, 12 Mei 2008, 8:44 pm
  93. WAAAAHHHH….
    YANG EKSIS SEKARANG AXIS DONK…????
    SELULER BARU UDAH BIKIN HEBOH ORANG BANYAK….
    HEBATT…HEBAT……
    AYOOO…… !!!!
    KENAPA YANG LAINNYA GAK IKUT2AN BIKIN HEBOH???
    MENTARI SAKTI…???? APANYA YANG SAKTI???
    FLEXI DAHSYAT…???? APANYA YANG DAHSYAT???
    DAN MASIH BUANYAK LAGI YANG LINNYA, MANA????
    MASAK KALAH MA AXIS “Death Calls”..????, HABIS TERIMA TELEPON LANGSUNG KO’IT…. ^o^ ….

    KALO YANG INI BARU BENER.

    “JANGAN TERIMA TELEPON / MENELEPON SAMBIL BERKENDARA. BERHENTILAH DAHULU DITEMPAT YANG AMAN AGAR TERHINDAR DARI KECELAKAAN.”

    ITUUUUU YANG BENER…

    EMANG ADA SICH YANG TERIMA TELEPON, HABIS ITU MATI. SOALNYA DIA NABRAK ANGKOT DIDEPANNYA.

    Posted by HARRY | Senin, 12 Mei 2008, 8:59 pm
  94. sms merah
    wah mungkin itu hanya warna cassingnya aja
    and yang baca pd blm makan.. atw mimpiin dapat duit cepek an
    gito lho

    Posted by luz | Senin, 12 Mei 2008, 9:09 pm
  95. Ada koq penelitian ttg flashing color d layar dng frekwensi, interval n value tertentu bs membuat orang dgn epilepsi pingsan. Dan klo yg ngga epilepsi biasanya mengalami freeze brain.
    Satu conto terkenal ya film pikachu d jepang itu. Jd teknologi bs d gunakan utk hal jelek jg.

    Posted by Mike | Senin, 12 Mei 2008, 9:26 pm
  96. isu layar merah cuma tolak ukur seberapa masih bodohnya bangsa ini…
    ga sedikit orang yang berpendidikan masih termakan isu2 murahan bgini…

    disaat yang sama generasi di negara lain sudah memikirkan gimana caranya membuat robot…lha kita dsini masih termakan isu SMS santet…selamat datang di Indonesia…tempat dimana kebodohan masih terlalu meraja lela.

    SHAME ON US !!!!!!!!!

    Posted by fascist movement indonesia | Senin, 12 Mei 2008, 9:31 pm
  97. kita semua punya tuhan maka banyak-banyak berdoa agar kita selalu dilindungi olehNYA

    Posted by dewawahyu | Senin, 12 Mei 2008, 10:06 pm
  98. anjing lo bikin isu yg ga beres,
    kapan bangsa ini mau maju,bentar-bentar mistik

    Posted by gromank_bloe | Senin, 12 Mei 2008, 10:27 pm
  99. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaahhhhaaaaaaaaaaaaaaaaa
    anjeng kencing lagi

    Posted by ibrahamovic | Senin, 12 Mei 2008, 11:05 pm
  100. MAKAN TUCH GOZIB CMZ MERAH

    Posted by paijo caem | Senin, 12 Mei 2008, 11:07 pm
  101. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHYAHAHAHA

    HEH LOM TAU SAPA GUE YA…….GUE OBRAZ MAMPUZ LHO

    ASAL LOE TAU J,,GUE ANAK PENJAHIT ULUNG

    BOKAP GW PELANGGAN BENANG MERAH………JD GW GX TKUT MA NAMANYA CMZ MERAH

    Posted by NOPEK_DARUZ | Senin, 12 Mei 2008, 11:19 pm
  102. Ya semuanya salah………SMS LAYAR MERAH itu memang benar…….
    emang benar kalo kita baca smsnya ditengah-tengah jalan tol….
    atau baca smsnya sambil loncat ke jurang…..
    hehehe…
    udah aja kalo bisa kaya gitu enak banget kalo kita mau perang kirim tuh sms ke target..
    Merdeka……!!!

    Posted by DevilRoute | Senin, 12 Mei 2008, 11:26 pm
  103. waduh2…. mungkin kebetulan aja mas iyan pingsannya setelah melihat hp-nya. andaikata mas iyan ga lihat hp itu ia akan tetep pingsan. hebohnya kan karena pingsannya setelah liat hp. radiasi inframerah?… apakah handphone yang tak memiliki fasilitas inframerah juga dapat terkena radiasi tersebut?…..

    majulah bangsa ini… berpikirlah dengan jernih…..
    jangan apa-apa dihubungkan dengan mistis….
    pertebal iman… dan perbanyak pengetahuan….

    Posted by seseorang yang prihatin dengan bangsa ini | Senin, 12 Mei 2008, 11:45 pm
  104. hay.. lo si layar merah. lo dukun pa club sepak bola??? ko’ namanya ky julukan club liga inggris,manchester united??? gw kasih saran ya… mending lo bikin kesebelasan sendiri. sapa tau jd juara liga champion. he..he..

    klo emang bnran,lo coba nelp/sms gw!!! di 081546778855
    ya itu c klo lo ga sayang pulsa… wkwkwkwkwkwkwkwk
    eh ya,kbtulan hp gw layarnya blm warna, x aja jadi berwarna,ntar langsung gw jual…. kn harganya jd mahal…

    buat semua warga yg denger berita ini,dengan segala hormat jangan percaya ya… tu semua cuma isu. hanya ALLAH yg menentukan hidup mati kita… bukan si layar merah. key???

    Posted by WaNyAd'$ | Selasa, 13 Mei 2008, 12:50 am
  105. hai orang2 yg beriman,yg tidak beriman tidak hai…
    sesungguhnya si layar merah tu tidaklah ada,yg ada juga gw{layar tancep},layar sentuh,mgkin jg kapal layar. tp ko’ ga da isu tentang gw yah… iri gw jadinya!!

    Posted by LAYAR TANCEP | Selasa, 13 Mei 2008, 12:58 am
  106. layar merah.. yg selalu meresahkan diriku anggap belum seberapa
    dahsyatnya..
    bila dibandingkan dengan layar hitam,membuat aku.. pngen jual.

    BT soalnya,masa gw g pernah pke hp berwarna.

    Posted by kemprut | Selasa, 13 Mei 2008, 1:04 am
  107. kemarin sumanto yang lagi tenar…sekarang setan merah. terus bsok apa lagi ya………? gmn dong pak presiden…. jangan cuma diam di kursi yang megah aj…turun tangan dong…. katanya maau belain rakyat kecil…, knp skarang malah ada 2 aja mslh nya……. rakyat udah pada sengsara sekarang malah di tambahin sengsara lagi…. cari dong RED DEVIL yang bikin onar seindonesia…cari sampai ketemu! apa semua ini permainan diatas aja ya….? semua orang sibuk dengan RED DEVIL, biar yang di atas bisa menaikkan BBM tanpa masalah…….

    Posted by ARIF | Selasa, 13 Mei 2008, 3:03 am
  108. Hahaha…entah apa kata Bill Gates tentang mistik IT yang tak masuk akal ini!

    btw aku numpang nitip link lae :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/05/12/orang-batak-punya-maskapai-penerbangan-lorena-air/

    Mauliate

    Posted by tobadreams | Selasa, 13 Mei 2008, 7:50 am
  109. @Tobadreams : Mauliate nai atas kunjungannya

    @seseorang yang prihatin dengan bangsa ini : Amin.

    @LAYAR TANCEP : Mau diisukan apa Mas? Layar Tancep kan udah hampir punah. Itu kan jaman promosi KB dulu… 😀

    Posted by batubaranews | Selasa, 13 Mei 2008, 8:19 am
  110. Jangan di percaya…
    itu boong..
    huh…………………

    Posted by muslimcreative | Selasa, 13 Mei 2008, 8:21 am
  111. layar merah heh mana percaya .lo hp gue layare hitam putih gimana
    hah apaan tu kagak takut .yang gue takutin cuma tuhan ngg end mak gue .kagak lefel layar merah ,tapi yang gue seneng layare mbahmu

    Posted by arman wonosobo gitu loh | Selasa, 13 Mei 2008, 9:15 am
  112. Coba dong Suruh tu setan telp HP gue….
    085659809293
    kalo bener gue ajak kencan….
    he,,heeeee

    Posted by Arie | Selasa, 13 Mei 2008, 9:22 am
  113. laris maniisssss……!!!!

    Posted by rhakateza | Selasa, 13 Mei 2008, 9:33 am
  114. MERAH MERIAHHHHHHHHHHHHH
    gwwwwwwwwwwww ga percaya sebelum ada pembuktian dengan Akliah maupun Ilmiah.
    orang yang percaya begiru saja tanpa chek and ricek= ga intelek(jahil).

    kalo emang bener boleh deh kirim SEMESES ato CALLING ‘AYas
    di::::::::: 0813-7757-6551 atau di 0838-29088-689
    ‘AYas pengen nyoba, sekalian jalin silaturahmi, BENERAN LHO

    Posted by jejakayas | Selasa, 13 Mei 2008, 10:08 am
  115. coba ke hpku dong di 085648645255

    kalo kamu gak ngirim.. tak kirim “SMS layar biru” dengan motif kotak2

    gobok bener !!

    Posted by don Milo | Selasa, 13 Mei 2008, 10:22 am
  116. buodo ah !!!!! Terserah org pda rbut ngmongin cmz mrah, ga pnting tew !!!!!!!
    Lagian knapa msti prcya ma gi2an. Tahayullllllllll…………!!!!!
    Paling org iseng ae. Kurang kerjaan ! Mending mndi2 ja sno.!

    Posted by Rara | Selasa, 13 Mei 2008, 10:26 am
  117. Siapa pun yang percaya dengan “layar merah” berarti orang itu BODOH…!!! (percuma aja kalian di sekolahin)…!!!

    Posted by Rian ptk | Selasa, 13 Mei 2008, 10:36 am
  118. wes ojo mbahas kuwi maneh entenono mengko bengi lek mati kabeh awakmu……

    Posted by 47 | Selasa, 13 Mei 2008, 10:57 am
  119. tulisen no hp mu kabeh tak pateni wengko

    Posted by 47 | Selasa, 13 Mei 2008, 10:59 am
  120. ORA USAH KA KEAN CANGKEM

    Posted by 47 | Selasa, 13 Mei 2008, 11:04 am
  121. Ada-ada saja isu-isu sekarang ini 🙂

    Posted by Wawan | Selasa, 13 Mei 2008, 11:27 am
  122. Oalaah..
    itu sms mungkin dari selingkuhannya ato dari simepannya makanya dia langsung lemess..pissss…..

    Posted by pusatdownload | Selasa, 13 Mei 2008, 11:39 am
  123. malaikat pencabut nyawa ternyata mengikuti perkembangan juga,
    sekarang malaikat pake sms biar praktis
    hik….hik…hik

    Posted by didit | Selasa, 13 Mei 2008, 12:10 pm
  124. kalo emang bener nih,
    tolong presiden amerika di sms merah aja
    biar tau kalo indonesia punya senjata lebih ampuh dari senjata nuklir

    Posted by gaber | Selasa, 13 Mei 2008, 12:19 pm
  125. NGOMONG AMA KEBO AJ GIH LU SMUA..! Hehe

    Posted by MAMAD METAL! | Selasa, 13 Mei 2008, 12:51 pm
  126. sembarangn aja klo bkin isu tu.bikin ortuku nyita hpku aja.dasarrrrrrrrr

    Posted by rumput bergoyang | Selasa, 13 Mei 2008, 1:11 pm
  127. sms merah, sms setan, merah sms, setan sms…. setan pake hp gsm ap cdma y??? wkwkwkwkwk

    Posted by andievodka | Selasa, 13 Mei 2008, 1:52 pm
  128. kalo kancut nerah mungkin bikin matii rassaa heehee…..

    Posted by heloowen_zorro | Selasa, 13 Mei 2008, 2:07 pm
  129. DENGA

    Posted by klepug | Selasa, 13 Mei 2008, 3:34 pm
  130. bip, bip, bip …. ketika lampu merah berkedap kedip, Ultraman dalam kondisi darurat. Dia membutuhkan tambahan tenaga untuk mengalahkan monster ubur ubur.

    Dan ketika dia mendapatkan kembali kekuatannya itu. Dia menyerang dengan membabi buta, dengan mengeluarkan jurus sinar penghancur Ultraman akhirnya berhasil mengalahkan monster ubur-ubur…..

    Posted by rhakateza | Selasa, 13 Mei 2008, 3:55 pm
  131. hare gini………………………………..cape deeeeeeeehhhhhhhhh…..orang indonesia belom nyampe teknologinya kesana mah hhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaahhhhhh taaaaaaiiiii…

    Posted by orang yang gak percaya sms santet | Selasa, 13 Mei 2008, 3:56 pm
  132. sms merah….???

    apaan ci tuh?

    mank sms bisa bunuh orang ya??

    kereeeennnn…..

    Posted by ienzan thea... | Selasa, 13 Mei 2008, 4:18 pm
  133. asu jenenge kok ndeso wayae sing inggrisan sitik………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by sholeh | Selasa, 13 Mei 2008, 4:36 pm
  134. untung aku ora nduwe hp

    tp masio ndwe hp ku nokia 3310

    Posted by onil | Selasa, 13 Mei 2008, 4:46 pm
  135. aku dwe hp tek!!!!!!!!!! raine onil ‘ masduki

    Posted by zie | Selasa, 13 Mei 2008, 4:50 pm
  136. CmZ MeRaH yAaCh….?? ToW LayAr MweRaH…??
    kLow GituW BecOx” aQ MaU YaNx UnGu YaAaAaH…!!
    CaLL Me di 081932537572….
    Jan6aN LuPa YaAaAcH…! Yan6 uNgu!! 😉

    Posted by Loph PurpLe | Selasa, 13 Mei 2008, 6:06 pm
  137. No CoMenT,,, No cOmeNt BuwaTh OraNx BuOdoh yaNx PeCaYa,..
    6iLa aPaH,, SanTeT Can69iH BuaNgeTz PakE cMz n NeLvN…..
    KeYeEeEn…………………………….. 😉

    Posted by Loph PurpLe | Selasa, 13 Mei 2008, 6:11 pm
  138. Wuih..Krenz BangetZ yCh..
    Ada Setan masuk keHaPe Warnanya merah lagi
    Koq biSa..?
    WkTu itu ada iSyu Setan Ijo(KOLOR IJO)Tapi sekarang dah warna merah..Ngomong ngomong,CaLL Gw doNx dI 081908820727..kEY??Gw Tunggu Ych..

    Posted by LopHNaruto | Selasa, 13 Mei 2008, 6:35 pm
  139. kalau di Asahan kehebohannya sudah mulai mereda

    diriau pekan baru batam sekitar juga pelaakunya dah tertangkap

    selengkapnya :

    http://asahannews.wordpress.com/2008/05/13/pelaku-sms-merah-tertangkap/

    Posted by syahrizal pulungan | Selasa, 13 Mei 2008, 6:55 pm
  140. jangan percaya semuanya, banyak-banyak ibadah w biar gak di ganggu.. ehh ngomong2 ada yg mo kenalan gak ma tmen saya namanya Kukuh orangnya tampan, tinggi, putih.. no hp ny 08562070539, silahkan mencoba, bukan layar merah kok… inget pada visi pertama “JANGAN PERCAYA DAN YANG SERING IBADAH” Kukuh tampan^^

    Posted by helgi | Selasa, 13 Mei 2008, 7:46 pm
  141. hidup setan merah!!!
    juara liga inggris, bentar lagi menang champion

    Posted by dina | Selasa, 13 Mei 2008, 7:58 pm
  142. Ya itulah kita, makannya kita nggak maju-maju, karena kita selalu memikirkan yang selalu masuk akan saja, tidak memikirkan yang STRETCH THE GOALS, memikirkan yang diluar batas kemampuan manusia. Coba pikirkan pada waktu Presiden Kennedy berhasil mendaratkan manusia ke bulan, kalau menurut anda semua pasti tidak munkin karena hannya memikirkan yang wajar-wajar saja makannya kita nggak maju-maju, coba pikirkan pada tahun 1960 pimpinan JVC bisa mengembangkan perekam kaset VIDEO padahal waktu itu tidak mungkin bisa tapi nyatannya bisa kan, bukannya percaya atau tidak percaya. Tetapi itu bisa terjadi…makannya kita nggak maju-maju karena memikirkan yang realitis saja. Analisa dulu baru ngomong….

    Posted by Joko Trawangan | Selasa, 13 Mei 2008, 8:23 pm
  143. Gmn ya? Kalo memang warna merah yang menyebabkan kita celaka, cukup dengan cara membawa cat warna putih kemana saja kita pergi. nanti kalau sekiranya warna HP kita menjadi merah, kita tinggal nge-CAT biar warnanya jadi putih (mudah kan?) hehehe:-j
    selebihnya saya tidak tahu, yang penting buat kita adalah menjalani kehidupan seperti biasanya. :d

    Posted by Dwi priyono | Rabu, 14 Mei 2008, 1:09 am
  144. TANTANGAN MAUT ::: 12/05/2008 – 18/05/2008 ::: BUAT NOMOR MAUT 08666

    silahkan cek di ,

    http://www.wibby.co.cc/tantangan
    atau
    http://wibby.wordpress.com/2008/05/12/tantangan-maut-12052008-18052008-buat-nomor-maut-08666/

    sorry titip link ya.

    Thanks.

    Posted by wibby | Rabu, 14 Mei 2008, 8:45 am
  145. itu korban apa mengorbankan diri.

    Posted by bocahtunggul | Rabu, 14 Mei 2008, 11:27 am
  146. Takut ko sama sms merah,,,
    Takut itu hanya pada ALLAh..
    Istigfar..
    Astagfirullahaladzim,,,,Amien
    Semoga allah membuka pintu hidayah untukmu….

    Posted by mutzTek | Rabu, 14 Mei 2008, 12:36 pm
  147. layar merahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…. kesini km. ku cingcang lehrmu. bangsasssssssssssssssssssssssssst…. hehe, tapi kalo baju merh… hihi… q mau…

    Posted by ruqeeb | Rabu, 14 Mei 2008, 1:30 pm
  148. dasar udik mau cari sensasi doank
    biar terkenal, dasar cacingan !
    kupret …!!!

    Posted by kumin | Rabu, 14 Mei 2008, 1:40 pm
  149. yah lebih baik mikirin sms merah daripada mikirin migas n mitan yang terus di sms pemerintah untuk naik.
    dgn adanya sms merah buanyak teman n sahabat yg kasih info. ini membuktikan kepedulian kita ke sesama teman n sahabat sangat besar.

    Posted by woko | Rabu, 14 Mei 2008, 3:04 pm
  150. hape saya monocrome …
    bisa kah berwarna gitu ?
    alhamdulillah ga perlu beli layar warna …

    kalo bisa jangan merah, tolong hijau ya kalao mau santet saya
    saya ndak suka merah …

    Posted by kiranne | Rabu, 14 Mei 2008, 3:25 pm
  151. Keren juga kalo nokia batako ku bisa jadi berwarna, bosen liatin item putih mulu…
    Jadi…. Semua Tukang Sante harus dibasmi, tapi tukang Sonto jangan, soalnya enak….!!!

    Posted by rhakateza | Rabu, 14 Mei 2008, 4:04 pm
  152. perCaya ga perCaya siih…soal’y anEh juga…mangKanya HP’y ganti aMa yAng berWarna dOng
    ya kaLo biSa siih skaLian yaNg 3G biar biSa keLihatan siaPa yang nGirim’y…he he he..

    Posted by aRoel | Rabu, 14 Mei 2008, 5:14 pm
  153. Hebat………
    Semua jadi tercerai berai dan terkelompokan.
    Kemarin Isu…….sekarang isu…….esok isu apalagi?
    Dasar nasib bangsa kita udah miskin dibodohin lagi.

    Posted by Nyeleneh | Rabu, 14 Mei 2008, 8:14 pm
  154. gw ga percaya tentang meninggal / tewasnya manusia karena sms layar merah,..kalau pun ada mungkin telah di gariskan oleh ALLAh,…hari gini masih percaya tahayul,..ke laut aja,..hehe,..

    Posted by Yuda_Akhnaf | Rabu, 14 Mei 2008, 8:29 pm
  155. g lucu teuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. monyetpun ketawa dengerin kyk-kyk gtoan. klo km emang punya “PALAK se rajeh” telpon gw sekarang di: 08165849677. NGLAK KA MAMA’ NAH YEHHHHHHHHHHHH. TEKOS LHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    Posted by marcell | Kamis, 15 Mei 2008, 1:46 am
  156. eh,,,,,lho lho yang pada nantangin gue,,jangn asal bicara ya,,,nanti pas jM 00000 GUE akan segera jemput lho lho pade,,,hik hik hik
    hantu syetan merah mana ada di zaman rasinalitas seperti sekarang,,,ia kan???????????

    Posted by syetan | Kamis, 15 Mei 2008, 1:51 am
  157. sms layar merah?
    jangan membodohi masyarakat deh, sekarang kan jamannya masyarakat pinter-pinter?

    Posted by z.ndie | Kamis, 15 Mei 2008, 7:36 am
  158. wah horor sekali ya

    Posted by ika | Kamis, 15 Mei 2008, 12:45 pm
  159. hanya orang bodoh yang percaya ma gituan……..

    Posted by jack | Jumat, 16 Mei 2008, 8:08 am
  160. jangan prcya ma yg begituan.q kmren jg dpt.lyar hpq merah kelap-kelip tp q masi idup sampe’ skrng

    Posted by uchiha_6990 | Selasa, 20 Mei 2008, 12:25 pm
  161. hore……..
    hore….
    hore…..
    orang indo bego2
    percaya aja
    ma isu yang ga masuk akal
    sekalian aja kirim layar monocrome
    biar orang pada ganti hp semua

    Posted by atta | Selasa, 20 Mei 2008, 7:04 pm
  162. aduh…. romantis banget tuh yang tlp pake layar merah!!!! kalo sempat layar coklat pasti Q makan….

    Posted by yudi hendra kasang | Selasa, 20 Mei 2008, 8:11 pm
  163. sms layar merah????? knp ga biru aj ya… i love blue…
    hebat ya… mbah dukun skrg dah modern, bisa kirim santet via sms
    kali2 mbok kirim wangsit donk.. biar BBM ga terus2an naek
    ato kirim dana buat bayar kost

    Posted by dhir@ | Rabu, 21 Mei 2008, 1:09 pm
  164. penting ap ?
    layar MERAH ?
    zzzzzzzzz !
    tidur mending !

    Posted by QibeeL | Rabu, 21 Mei 2008, 5:27 pm
  165. ga usaH percaya yang kyK gituan ah…
    itu semUA cuman reKAyasa aja..

    Posted by andre | Kamis, 22 Mei 2008, 6:45 am
  166. itu boong besar

    Posted by ben hamza al gadry | Jumat, 23 Mei 2008, 5:20 pm
  167. mana ada SMS gebunuh orang pakai akal sehat donk kalau gitu udah ada yang kuasa selain ALLOH dong gue gak percaya.

    Posted by bul bulan ai gajah | Jumat, 23 Mei 2008, 5:23 pm
  168. GOBLok nomer AxIz Bukan 0866 tapi 0838….
    Kamu jangan sembarangan….
    Ngawur ajah Kamu….

    Posted by Mr.x | Minggu, 25 Mei 2008, 3:35 am
  169. Goblok semua,itu ga bener,eh Omong2 Dagingnya enak Ga yach……..

    Posted by sumanto | Selasa, 27 Mei 2008, 10:51 pm
  170. gw gag percaya!

    Posted by citra | Kamis, 19 Juni 2008, 1:15 pm
  171. sulit untuk di percaya kalau sms mengakibatkan kematian,semua itu sudah takdir yg kuasa.bukan karna sms yg menyebabkan kematian.jadi warga indonesia jangan mudah percaya isu-isu macam itu.
    salam dari kami di canada.

    Posted by upit | Sabtu, 5 Juli 2008, 9:47 am
  172. mm ada ada saja
    nnti gw bikin teror hp layar kuning..
    tapi brng siapa yg mengangkat tlpn tsb dpet rezeki ayo buruan semoga bruntung hehe

    Posted by ahonk | Minggu, 7 Maret 2010, 8:06 pm
  173. awas hti22 nantikna cndiri

    Posted by rudi | Senin, 19 Juli 2010, 8:02 pm
  174. mungkin yg penerima sms merah itu di santet

    Posted by williamfarel | Sabtu, 9 Juli 2011, 11:44 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Pelakunya Sms Telephone Merah | Mas Wawa - Minggu, 11 Mei 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: