//
you're reading...
Nasional

SMS MERAH JANGAN DIANGKAT

Berhati-hatilah jika anda menerima SMS Merah yang berasal dari nomor 0666 dan
0866. Jangan diangkat! Kalau diangkat bisa mati !!!

Begitulah isi SMS yang BatubaraNews terima.

Di Kabupaten Batu Bara, sejak kemarin isu adanya SMS Merah ini santer dibicarakan. Bahkan
sampai ada yang menunjukkan bukti, cuma dengan mengatakan ‘teman anunya di anu’ sudah menjadi korban (meninggal) yang jaraknya cukup jauh untuk ditelusuri. Hingga, akhirnya berita itu berkembang di masyarakat ditanggapi setengah percaya setengah tidak.

Sebagian mengatakan ini ulah oknum yang uji kemampuan ilmu santetnya. Yang lain mengatakan
isu ini disebar untuk mengalihkan perhatian masyarakat terhadap kenaikan BBM. Bah!

Detik.Com juga menurunkan berita mengenai isu SMS Merah ini. Dapat anda baca disini:

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/08/time/095031/idnews/935858/idkanal/10

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

66 thoughts on “SMS MERAH JANGAN DIANGKAT

  1. denger2 bukan karena adanya santet ataupun ilmu hitam sejenis, tapi adalah pancaran sinar radiasi inframerah yang berlebihan yang dipancarkan pada si penerima sms ataupun telepon. berlindunglah pada sang penguasa karena hanya padanya-Nyalah semua terkendalikan.

    Posted by api3kmirza | Kamis, 8 Mei 2008, 8:59 pm
  2. denger2 bukan karena adanya santet ataupun ilmu hitam sejenis, tapi adalah pancaran sinar radiasi inframerah yang berlebihan yang dipancarkan pada si penerima sms ataupun telepon. berlindunglah pada sang penguasa karena hanya padanya-Nyalah semua terkendalikan.

    Posted by api3kmirza | Kamis, 8 Mei 2008, 8:59 pm
  3. saya pikir yang meyakininya adalah orang2 bodoh…
    mana akidah anda..ajal itu di tangan tuhan….
    radiasi kalau ngak ada benda yang mancarin ngak akan ada, persis sama ama hp anda maximum radiasinya ada…..
    ini hanya isu belaka untuk membangun isu baru mungkin saja karena bbm naik atau perang tarif…….

    Posted by affandi | Kamis, 8 Mei 2008, 10:52 pm
  4. haaaa… disini juga posting begituan, aduh..

    Posted by Riosadja | Jumat, 9 Mei 2008, 4:08 am
  5. kayanya klarifikasi dibuthkan secepat mungkin..

    Posted by hanggadamai | Jumat, 9 Mei 2008, 7:10 am
  6. He..he..apa hubungannnya bung?
    Pake rasio donk!!

    Posted by Wahdi | Jumat, 9 Mei 2008, 7:28 am
  7. betul perlu klarifikasi…

    Posted by syahrizal pulungan | Jumat, 9 Mei 2008, 7:45 am
  8. He..he..apa hubungannya bung?
    Pake rasio donk..

    Posted by Wahdi | Jumat, 9 Mei 2008, 7:57 am
  9. klinik lagi, klenik lagi…

    Posted by suciptoardi | Jumat, 9 Mei 2008, 8:22 am
  10. Gak apa-apa. HP saya toh ngga berwarna, ngga bakalan dapet sms merah. Radiasi juga udah dikasih anti-radiasi (buktinya suka ngga dapat sinyal). Emang gue pikirin…

    Posted by hanin hida | Jumat, 9 Mei 2008, 8:47 am
  11. ia itu hanya isu politik aja jangan terpaku tetap hidup seperti biasanya dan ingat Tuhan maha tau klo kamu dah ditetapkan mati gara-gara HP ya disitulah ajal kamu dan ngak akan bergeser walaupun sedetik saja, dan buat gua sendri sebagai ummat islam sangat mengutuk perkatan yang mengatasnamakan rumah ibadah atau menjelek jelek kan agama lain karena akan timbut perpecahan

    Posted by agammaulana | Jumat, 9 Mei 2008, 9:29 am
  12. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Saya ingin mengajak saudara-saudaraku se iman dan se aqidah untuk berfikir apa sebenarnya angka 666. Dalam film-film hollywood yang bertema horor sering disebut bahwa 666 atau 66 adalah angka setan, sering juga disebutkan bahwa setan sebagai makhluk ghaib adalah merupakan kebalikan dari kehidupan nyata. Dalam film-film tersebut 666 atau 66 adalah kebalikan dari 999 atau 99 yang merupakan Asmaul Husna dan hanya Allah SWT lah yang berhak mencabut nyawa hamba-Nya, Allahu Akbar. Jadi marilah kita menguatkan iman islam dan aqidah kita, Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar Walillahilhamd

    Posted by Ferryawan Tarigan, SE | Jumat, 9 Mei 2008, 10:20 am
  13. @Hanin Nida
    Ayo rame-rame tukar ke HaPe monokrom…

    Posted by batubaranews | Jumat, 9 Mei 2008, 10:52 am
  14. sms merah jambon gak usah terlalu di tanggapi rumor rumor seperti itu kita semua akan mati ntah kapan waktunya sekarang ini jaman edan apapun jadi isu kalo mo mati tidur juga mati.

    Posted by herry | Jumat, 9 Mei 2008, 11:22 am
  15. jngan percaya deh ama yang begituan kita harus percaya kepada yang di ats yaitu allah swt. kita akan mati tapi ko nerima gitu aja kok takut sih. kita semua pasti akan mati

    Posted by eko junianto | Jumat, 9 Mei 2008, 11:34 am
  16. Aduh, makin rame nih berita. Kalo bisa saran sih, kita ga boleh tutup mata untuk berita ini bukan ga mungkin hal ini akan menerpa keluarga, sodara atau temen kita, ga boleh juga kita terlalu percaya atau ngga percaya. Cuma memang mungkin yang perlu kita ketahui kebenaran berita tersebut. Buat yang bersangkutan ( yang nyebarin berita ) dan tim medis mengingat isunya karena pancaran infra red dimohon untuk penjelasan dan kalrifikasi.
    Thanks
    JCBU

    Posted by Lastri Siboro | Jumat, 9 Mei 2008, 11:35 am
  17. klo gw ma 50:50 percaya ga paercaya tapi klo itu sih gw rasa gak bener deh. pake logika lo ko nerima sms aj langsung mati sih kan yang mencabut nama kita allah swt. jadi kita harus takut kepada allah swt bukan ma sms merah

    Posted by suhedrik | Jumat, 9 Mei 2008, 11:38 am
  18. Eum….xmX merah???? oy??????

    Di palembang jg lG heboh2 nya???
    sbenarnya……. bener g S???

    dgr2 no.telp yg merah itu cm sbagai aplikasi dr salah satu GSM baru…????

    trus isoe2 tentang korban itu jg bner g S????

    Tp, insyALLAH hdup,mati,jodoh n rezeki itu udah dtgn ALLAH…..

    MAsyALLAH, kalian tau Syirik……
    yang bener2 dibenci ma ALLAH???
    ALLAH MAHA PENGUASA TIADA YANG KE DUA

    Posted by diedei_gokil@yahoo.com | Jumat, 9 Mei 2008, 1:11 pm
  19. Eum….xmX merah???? oy??????

    Di palembang jg lG heboh2 nya???
    sbenarnya……. bener g S???

    dgr2 no.telp yg merah itu cm sbagai aplikasi dr salah satu GSM baru…????

    trus isoe2 tentang korban itu jg bner g S????

    Tp, insyALLAH hdup,mati,jodoh n rezeki itu udah dtgn ALLAH…..

    MAsyALLAH, kalian tau Syirik……
    yang bener2 dibenci ma ALLAH???
    ALLAH MAHA PENGUASA TIADA YANG KE DUA

    Posted by dwiToed | Jumat, 9 Mei 2008, 1:14 pm
  20. eUpzzzz Krim ghe…….

    w mewakilind abu2ers nya DOuble winner,,,,,,cuma mo bilang…..

    smoga dgn adanya isoe gneand bisa mnambah imannya angh2 PLG, byr jd sering shalat, n ibadat….

    toeh kan da hikmahnya

    Posted by dwiToed | Jumat, 9 Mei 2008, 1:21 pm
  21. Gimana gak mati, kalo nerima telfonnya lagi di tengah jalan jadi ketabrak dech….!!!

    Posted by suprie | Jumat, 9 Mei 2008, 1:33 pm
  22. hahahahah hari gini masih percaya ma yang gituan????ngga lucu banggettttt
    man ini indonesia zaman sekarang, bukan indonesia zaman baholak. kasian dong ma titel indonesia yang mulai berkembang!!!!!!!!
    pokoknya jangan terpengaruh ma issu yang nggak penting key’

    Posted by bengkuluutara | Jumat, 9 Mei 2008, 1:47 pm
  23. bener banget tu komen dari suprie hahahaha masuk akal sech??? baru kali punya hape jadi ditengah jalan juga nelp alhasil nabrak mobil jalan dechhh hahahahahaha

    Posted by bengkuluutara | Jumat, 9 Mei 2008, 1:51 pm
  24. Ah, isu it kan sama anehnya dengan dulu iasu adanya Kolor Ijo, Orang Minyak, dan sebagainya. Biasa itu, ada dua kemungkinan:
    1. Itu operasi intelijen untuk mengalihkan perhatian masayarakat agar tidak fokus pada rencana pemerintah menaikkan BBM.
    2. Itu operasi intelijen lawan-lawan SBY, tujuannya menimbulkan keresahan sosial agar masyarakat tidak lagi percaya dengan kepemimpinan SBY JK.

    Salam
    BM

    Posted by dhimas | Jumat, 9 Mei 2008, 1:53 pm
  25. wah,kalau memang benar bahwa yang menerima dan mengangkatnya bisa mati, bisa menjadi bencana Nasional, bahlan lebih besar dari Tsunami, topan, tornado, dan gempa bumi. Subhana Allah, semoga semua hanya isu, dan tidak akan terbukti, berlindunglah kepada-Nya, tidak ada yang lebih dasyat, kuat, dan kuat dari pada kekuatan-Nya. Bagi yang berimana tidak akan resah, gelisah, karena mereka tidak tergantung pada Tehnologi, mereka tergantung dengan tehnologi Ilahi.

    Posted by qosdie | Jumat, 9 Mei 2008, 2:22 pm
  26. ngerih kali bah bohongnya………….

    Posted by Harahap | Jumat, 9 Mei 2008, 3:27 pm
  27. Pelaku penyebar SMS telah terkuak, hanya seorang gadis remaja yg iseng (dr Batam Pos)

    Posted by mumtazanas | Jumat, 9 Mei 2008, 4:59 pm
  28. aduh kok jadi ikut2an komen ya? jadi malu.
    itu cuma persaingan operator.
    malu ama anak cucu kalo percaya gituan. uda taon 2008 lho….

    Posted by ibnu sina simargolang | Jumat, 9 Mei 2008, 5:04 pm
  29. masyaallah …. kenapa anda sekalian harus percaya dgn sms merah ….
    emng sekarang mahluk ghaib udah bisa masuk lewat hp …. hitech bgt tuh mahluk …. udah pada gaul ya ternyata ….
    wow ……. isu ini udah bikin para operator kaya ya ….. hahahahahaha
    mohon jangan dipercaya ya …. itu cuma isu kok ….
    kasian para penjual hp …. kaga ada yang beli entar jualannya ….
    terima kasih atas perhatiannya ….

    Posted by ita | Jumat, 9 Mei 2008, 7:35 pm
  30. weq…
    knp ga sms ijo aja???
    biar keren….
    hahahahaha

    Posted by idiw | Jumat, 9 Mei 2008, 7:53 pm
  31. Ikhwah fillah,
    Hati2, berdosa jika kita ikut mnyebar isu/fitnah. AXIS adalah operator baru diindonesia dengan memakai simbol 666 yang diartikan para peng isu sebagai simbol syaitan. Allahu A’lam.
    Perusahaan dari saudi ini mengeluarkan produk axis dengan harga sangat murah.
    Rp 6 / sms, Rp 60 / menit dan free 100 mb internet / bulan. sangat murah bukan? justru itu banyak yang iri dan dengki. padahal kita sudah lama sekali rindu dengan nelpon dan sms yang murah banget….komentar dari yg udah makai..aman2 aja.

    So tauhid kita jangan terpengaruh, hidup dan mati hak mutlak Allah SWT.

    mudah-mudahan kartunya copat sampai kekampong kito.

    salam,

    Posted by Yusranuddin | Jumat, 9 Mei 2008, 8:30 pm
  32. dari awal saya punya hp sms yg begituan jg udah ada,namun beda versinya aja,jadi ngapain jg ditanggapin,paling jg isu itu akan hilang sendiri,biasalah namanya jaman udah susah,ya ga ada kerjaan ya bikin aja orang susah…..ya ga?

    Posted by budi mawardi.se SAROLANGUN | Jumat, 9 Mei 2008, 8:31 pm
  33. @mumtazanas : Terima kasih infonya
    @Yusranuddin : Jadi pengen ngetes Axis, neh!

    Posted by batubaranews | Sabtu, 10 Mei 2008, 1:49 am
  34. coba blogku (yakinku)….pasti nggak merah

    Posted by habib | Sabtu, 10 Mei 2008, 9:30 am
  35. infra merah tu bukannya yang dibuat fotosintesis kan,kan enak bisa nggantiin matahari di malam hari ,jadi tanaman bisa fotosintesis 24 jam nonstop,panennya kan jadi 2x lipat….tul gak????????

    Posted by noe | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:14 am
  36. HARI GINIII…… DUNIA KITA UDAH KAGAK PAKE YANG GITUAN LAGIIII…
    MANUSIA GAMPANG YAH DI BOONGIN.

    Posted by KUNTIL ANAK | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:57 am
  37. MAAF YA SAUDARAKU YANG DI KRISTEN JANGAN SEBARKAN FITNAH KEPADA PRODUK AXIS MILIK SAUDI TELECOM hanya dengan menghubungkan tarif yang Rp6, Rp60, dan Rp600. jadi faham kalian 666 yang katanya antikris atau iblis… cukup sudah kalian membuat film fitnah untuk kami, cukup sudah kalian membunuh saudara kami di ambon dan poso di hari lebaran.. untukmu agamamu dan untukku agamaku…..

    Posted by darmawan | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:25 pm
  38. katanya lagi nguji ilmu hitam ngapain gak di uji ke aku ya di 081364726575…. biar lebih gampang munkin pakai foto kali ya dwonload aja fotoku di http://www.darman83.multiply.com tapi apa dukunnya bisa internet yaaa???? gw jadi geli deeee

    Posted by darmawan | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:38 pm
  39. gwe salah atu call center ..provider terbesar di indonesia,
    dah 3 hari ini gak ada yang di tanyain selain sms merah, bikin call tinggi gara gara SMS MERAH

    Posted by rio | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:58 pm
  40. khayalanku jadi kacau ruwet …. mohon bikin issue yang indah … menyenangkan .. biar khayalan ini jadi indah

    Posted by herman | Sabtu, 10 Mei 2008, 8:58 pm
  41. Maklumlah, sekarangkan lg perang tariff.
    Jadi masyarakat di haruskan mematikan handphone nya dengan cara mengirim sms ini.. begitu pemirsa..
    Jadi pihak2 yg pengen nelpon cepat selalu tidak menunggu alias (Network Busy), yang ujungnya Network error, lebih parah lagi berujung pada kehabisan penjualanan pulsa, yang mempengaruhi kepada pola hidup masyarakat sekarang, yang mana masyarakat sekarang tidak butuh nasi tapi butuh pulsa… :p

    Posted by Bambang | Sabtu, 10 Mei 2008, 9:17 pm
  42. Ahhhhhh c’pek deh.

    Posted by arief | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:48 pm
  43. Gmn g meninggal kalo pas sakit jantung dpt sms
    “Ati-ati sms merah. Jgn dibuka! Anda akan mati karenanya!!”
    Usil bgt si pengirim. Gmn kalo disuruh ngepel aja ampek lemes tuh orang,
    trus ngebersihin wc, trus nyuci, trus setrika. Pasti anteng ntar.

    Posted by Bu Arief Jogja | Sabtu, 10 Mei 2008, 10:53 pm
  44. sms merah? kerjaan pemerintah SBY tu untuk mengalihkan kenaikan harga BBm, ntar lagi isunya darah rakyat mo dijadikan bahan bakar oleh pemerintah.

    Posted by young | Minggu, 11 Mei 2008, 12:45 am
  45. gi mn gak mati,di tengah jalan nerima tlp,gak ter fokus ke jalan jadi ketabrak.kasian dheeee eloooo menurut aq shiiii semua itu hanya permainan pemerintah.trs sama korbon layar merah di besar2 kan

    Posted by Ridwanul kirom | Senin, 12 Mei 2008, 8:23 am
  46. waduuugh kayaknya sampe luar negeri ya…

    Posted by Ludi | Senin, 12 Mei 2008, 12:58 pm
  47. bingung!!!

    Posted by adis | Senin, 12 Mei 2008, 4:47 pm
  48. Para pembaca jangan percaya yang ama gituan, klau pke logika sinar radiasi infra merah tdk bsa melewati jaringan operator, yang ada hanya gelombang radiasi elektromagnetik Yang tidak berbahaya.mungkin isu2 itu cuma iseng2 aja, supaya banyak kirim sms,trus yg untung operator.!

    Posted by Alexandria | Senin, 12 Mei 2008, 7:42 pm
  49. hehehehehe..
    mo merah,ijo,kuning….
    enjoy aja bung!!!
    hidup ini indah
    jgn ngurusi kyk gtuan.
    ketinggalan jaman bung….

    Posted by avan | Senin, 12 Mei 2008, 8:51 pm
  50. Apaan tu SMS merah, , , CUMa orang bodo yang percaya ma gituan,,, 2008 kok repot,, acri dong yang berkualitas, telp gua kaloe brani,,,jgan bikin orang indonesia tambah goblok

    Posted by intan | Senin, 12 Mei 2008, 8:56 pm
  51. WAAAAHHHH….
    YANG EKSIS SEKARANG AXIS DONK…????
    SELULER BARU UDAH BIKIN HEBOH ORANG BANYAK….
    HEBATT…HEBAT……
    AYOOO…… !!!!
    KENAPA YANG LAINNYA GAK IKUT2AN BIKIN HEBOH???
    MENTARI SAKTI…???? APANYA YANG SAKTI???
    FLEXI DAHSYAT…???? APANYA YANG DAHSYAT???
    DAN MASIH BUANYAK LAGI YANG LINNYA, MANA????
    MASAK KALAH MA AXIS “Death Calls”..????, HABIS TERIMA TELEPON LANGSUNG KO’IT…. ^o^ ….

    KALO YANG INI BARU BENER.

    “JANGAN TERIMA TELEPON / MENELEPON SAMBIL BERKENDARA. BERHENTILAH DAHULU DITEMPAT YANG AMAN AGAR TERHINDAR DARI KECELAKAAN.”

    ITUUUUU YANG BENER…

    EMANG ADA SICH YANG TERIMA TELEPON, HABIS ITU MATI. SOALNYA DIA NABRAK ANGKOT DIDEPANNYA.

    Posted by HARRY | Senin, 12 Mei 2008, 8:58 pm
  52. gw juga gak percaya ama SMS misteri .
    masa baca sms doank bisa sakit ?
    kecuali kalo dari pacar , di sms sakit hati !!!!!
    mana hadis nya ??
    MANUSIA HARUS HIDUP SESUAI HADIST DAN AL-QUR’AN !!!!!!!

    Posted by Fadel | Senin, 12 Mei 2008, 9:28 pm
  53. gua gak percy dgn hal g2an, soalN gua pemilk lyar mrah . . . . . wahahaha . . hacuih najizz taukk . . . pling kuwi sugih pulza . . . nek okeh pulza mbook disumbagke kpd no : 0666 atau 0866

    Posted by bankzer | Selasa, 13 Mei 2008, 7:47 am
  54. Guw g /cy 2 5 hal 9ituan, pln9 2 c5 orn9 yang iri dgn sp 9i 2…, trus dy 5o nylakain 2 orng..!!! 5ng qm /cy dgn hal 9i 2an????????!!!!!!

    Posted by redosaputra | Selasa, 13 Mei 2008, 8:11 am
  55. HANYA ANAK PLAYGROUP DAN ANAK BALITA YANG PERCAYA MA GT2AN

    Posted by 47 | Selasa, 13 Mei 2008, 11:08 am
  56. ga masul akal banget sehhh…………. kalo bikin sensasi yang keren donk!!!!!n sekalian aja yang berbobot!!!

    Posted by dianindana | Selasa, 13 Mei 2008, 11:35 am
  57. dulu ada namanya kapak merah terus g lama lagi ada isu kolor merah g selang beberapa waktu ada namanya ninja merah trus sekarang ada sms merah trus kedepannya ada pa lagi ya?…… yang jelas jangan sampai ada darah merah cz q kan berdarah biru donkzzzzzz.

    Posted by iwan | Sabtu, 17 Mei 2008, 11:15 pm
  58. tau kucing ….ono ono wae….pusiiing…pusiiing ane..

    Posted by kaffa | Rabu, 21 Mei 2008, 3:23 pm
  59. gak percaya gw…masak bisa si….???? bagi gw mustahil banget, gak ada kerjaan banget,,, bung kalo bikin sensasi tolong yang berbobot dikit dong coy,, kenapa gak skalian bikin “SMS MERAH BISA BIKIN SAKIT PERUT” nah..itu baru berbobot… HE BAJINGAN KALO EMANG ILMU LO BISA BIKIN GW MATI TELFON GW KE NO.081805204882..sekarang juga..!!! GW TUNGGU SMS MERAH DARI LO..!!!

    Posted by weeky | Rabu, 21 Mei 2008, 7:50 pm
  60. mau merah kek
    mau biru kek
    mau ijo kek
    mau merah, kuning, ijo kek

    EMANG GW PIKIRIIIN…

    Posted by weeky | Rabu, 21 Mei 2008, 8:11 pm
  61. GILAK!!!!!!!!!
    harigini masih percaya gituan
    eh…… denger aja yah nih…..
    gaul bener bisa nyantet dari hp
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    gaul bener tu santettannya
    bisa dari hp……..
    jangan percaya yah……

    MAU MERAH KUNING IJO DILANGIT YANG BIRU PELUKIS MU AGUNG SIAPA GERANGAN
    SMS SMS CIPTAAN ORANG ISENG

    lohhh koq jadi lagu
    tapi gak apa apa lahh
    bisa bikin album

    Posted by hardiansyah | Minggu, 20 Juli 2008, 11:17 am
  62. merah tanda berani
    putih itu suci
    hijau bijaksana

    so, tak ada masalah

    Posted by Usman Jakfar | Kamis, 16 Oktober 2008, 10:56 am
  63. SMS menyosatkan
    Malaysia

    Posted by Usman Jakfar | Kamis, 16 Oktober 2008, 10:56 am
  64. mati Lan UREP……………iku wes urusane gusti ALLOH? opo iki to seng jeneng tanda2 kiamat?

    Posted by ahmad | Minggu, 13 Juni 2010, 11:44 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: KAMPANYEKAN ANTI GOBLOG INDONESIA! « RIOSADJA WEBLOG! - Senin, 12 Mei 2008

  2. Ping-balik: kyai slamet hijrah ke jakarta .. « kata-kata-kecil-q - Senin, 29 Desember 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: