//
you're reading...
Nasional

Usut Video Anti Ahmadiyah

“Selidiki dan tangkap orang yang membuat video tersebut,” ujar Ketua MUI Amidan
Menurutnya, penyelidikan dan pengusutan harus terlebih dahulu dilakukan, karena isi video tersebut belum tentu benar. “Apa yang terlihat oleh mata belum tentu berupa kebenaran dan fakta,” tegas Amidan.

Amidan mengkhawatirkan, apabila video tersebut merupakan hasil cuplik atau dipotong, merupakan hasil rekayasa karena bukan sebuah film yang utuh.

“Sehingga tampak menjadi sebuah rangkaian video yang utuh, padahal sebenarnya jauh dari kenyataan. Bila hal itu terjadi, maka pihak-pihak tertentu akan menjadi sangat dirugikan dengan keberadaan video tersebut,” tandasnya. (okezone.com)

Apa yang dikatakan oleh Ketua MUI harus segera ditindaklanjuti oleh aparat Kepolisian; untuk mengusut kebenaran isi video tersebut. Bisa saja video tersebut dibuat untuk mendiskreditkan FPI dan membuat buruk citra Islam di mata ummat lain.

Berita-berita mengenai beredarnya Video FPI tersebut dapat anda lihat di :
http://ketikataku.wordpress.com/2008/04/29/beredar-video-anti-ahmadiyah/
http://mdianapriyanto.wordpress.com/2008/04/29/video-anti-ahmadiyah-video-ajakan-membunuh-ahmadiyah/

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

7 thoughts on “Usut Video Anti Ahmadiyah

  1. dilihat dulu videonya dan ditelaah secara teknis (oleh pakar yang aseli) sehingga bisa diketahui autentisitas dan kaidah2 runtutannya (apakan itu potongan2, atau memang utuh dalam rangkaiannya)
    sekali lagi cari pakar yang aseli ya untuk menelaah video tersebut..

    Posted by padmasambawa | Kamis, 1 Mei 2008, 12:09 pm
  2. ========
    ========

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

    Posted by chuanwei | Jumat, 2 Mei 2008, 7:54 am
  3. saya hanya berharap tidak berujung pada kekerasan dalam bertindak….pengusutan vidio merupakan cara terbaik untuk melihat kebenarannya…

    hati hati terhadap pemancingan penyulutan kemarahan ummat

    Posted by syahrizal pulungan | Senin, 5 Mei 2008, 10:25 am
  4. silahkan mampir di postingan terbaru saya
    ada informasi penting
    terima kasih

    Posted by realylife | Senin, 5 Mei 2008, 8:51 pm
  5. indonesia emang aneh,
    untuk masalah itu seharusnya diserahkan pada MUI saja yang lebih tau masalahnya-diluar negeri saja sudah di tetapkan sesat-, masak tanya masalah ahmadiyah sama artis!!!! ya gag nyambung dong…
    mereka gag ngerti ilmunya, dah hanya berprasangka tanpa dalil agama-al-Qur’an dan sunnah-

    salam kenal mas…, jangan di anggap spam ya… jika terlalu sarkasme dalam komentarnya

    Posted by asyhadione | Rabu, 28 Mei 2008, 11:21 am
  6. @Asyhadione

    Zaman sekarang orang kan pada ngikut artis, ulama gak dianggap.
    Orang yang faham gak didengar, justru yang dungu yang diikut.
    Itulah yang disebut dunia sudah terbalik.

    Salam kenal kembali.
    Syukron atas kunjungannya.

    Posted by batubaranews | Rabu, 28 Mei 2008, 1:01 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Wajibkah menjadikan Alquran sebagai sumber petunjuk dalam beragama? « Salafi Liberal - Sabtu, 3 Mei 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: