//
you're reading...
Info Sumut

PKS Serukan Boikot Produk Barat

TEBINGTINGGI — Massa Partai Keadilan Sejahtera Kota Tebing Tinggi, Minggu (6/4), di halaman Masjid Raya, Jalan Soeprapto menggelar aksi damai menolak film ‘Fitna’.

Aksi itu mendengarkan orasi dari aktifis partai serta tokoh-tokoh umat Islam. Selain itu, memberikan selebaran kecaman atas film buatan anggota Senat Belanda Geert Wilders itu pada masyarakat yang melintas.

Turut memberikan orasi Wakil Ketua DPRD Ishak Trianda, SPd, Sekretaris DPD PKS Mhd. Syahril, SpdI,  aktifis kemasyarakatan Bagindo Arwin dan Drs. Abdul Khalik, MAP.

Ishak Trianda, menyatakan pembuatan film ‘Fitna’ membuktikan kebencian terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW, tidak pernah surut di hati para musuh Islam. Mantan Ketua DPD PKS itu, juga menuding bahwa kebencian itu merupakan cerminan dari sikap permusuhan Barat (AS dan Eropa) yang intensitasnya terus meningkat.

Karena itu, kata Trianda, sudah saatnya melakukan perlawanan terhadap permusuhan itu, seperti yang ditunjukkan Presiden Iran Ahmadinejad terhadap Amerika Serikat dan Sekutunya. Salah satu caranya, dengan mulai sekarang memboikot produk-produk dunia Barat, kata Trianda.

Hal sama diserukan Abdul Khalik, yang meminta agar setiap kali Islam dihina, maka setiap itu pula umat Islam melakukan boikot penggunaan produk-produk dunia Barat.

Sementara, Muhammad Syahril, SPd.I, yang menjadi orator berikutnya, meminta umat Islam agar selalu waspada terhadap provokasi yang dilakukan terhadap umat Islam. Syahril, menyebutkan, sikap permusuhan itu, sejak awal sudah diperingatkan Al Qur’an, bahwa musuh-musuh Islam tidak akan pernah senang dengan umat Muhammad hingga umat Islam mengikuti millah (cara hidup) mereka.

Usai penyampaian orasi, massa PKS yang umumnya dari kalangan generasi muda dan kaum perempuan, melakukan aksi jalan kaki melintasi, Jalan Soeprapto, A. Yani, Iskandar Muda dan Thamrin serta berakhir di Sekretariat DPD PKS.(a08) WASPADA Online

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: