//
you're reading...
Info Bara

DPRD Batubara Diharapkan Kerja Sama

Ketua DPRD Asahan Drs Bustami, HS meminta anggota DPRD Batubara dapat bekerja sama untuk kemajuan pada kabupaten baru dimekarkan sebagaimana dicita-citakan dan diamanahkan rakyat.“Kita harapkan anggota dewan dapat bekerjasama demi kemajuan daerah sekaligus menjalankan amanah rakyat,” sebutnya kepada Waspada, Selasa (4/3) seusai mengikuti acara pelantikan anggota DPRD Batubara yang berlangsung di halaman kantor bupati setempat.

Belum mengetahui

Bustami mengaku belum mengetahui sama sekali tentang jadwal pengesahan keanggotaan PAW DPRD Asahan setelah berpindahnya sebagian anggota dewan ke Batubara.”Sampai saat ini kita belum mengetahui kapan disyahkannya keanggotaan PAW DPRD Asahan dan masih terhambat di tingkat Provsu,” ujarnya.

Padahal menurut Wakil Ketua DPW PPP Sumut ini, SK tersebut seyogyanya pada tingkat kewajaran sudah selesai ditandatangani sebagaimana yang diamanahkan dan diisyaratkan dalam UU Nomor: 5 tahun 2007. Dengan ditundanya pengesahan PAW imbasnya banyak sekali program-program daerah di kabupaten yang ikut terhambat. (a11)

Sumber: WASPADA Online

Iklan

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: