//
you're reading...
Sport

Final Piala Inalum Ke-8 Tahun 2008

BatubaraNews. Pertandingan babak final Turnamen Sepak Bola Piala Inalum Ke-8 antara PS Pemkab Sergai dan PSPemberian Hadiah Telkom yang berlangsung di Lapangan Utama Tanjung Gading, Selasa, 05/02/2008, akhirnya berakhir 2-1 dengan kemenangan PS Telkom.

Dengan demikian posisi akhir turnamen sepak bola Piala Inalum tersebut adalah : juara 1 PS Telkom, juara 2 PS Pemkab Sergai, juara 3 PS Inalum dan juara 4 diraih oleh PS Pemkab Batu Bara yang menorehkan sejarah dalam turnamen piala Inalum sebagai klub pendatang baru yang langsung masuk ke babak semi final.

Selama turnamen berlangsung, 8 Januari hingga 5 Pebruari 2008, tercatat 70 gol yang tercipta, kartu kuning sebanyak 99 kali dan kartu merah sebanyak 1 kali. Serta menelurkan satu orang pemain terbaik, versi pengamat dan panitia, yaitu Imam Faisal, pemain bernomor punggung 22 dari PS Pemkab Sergai. Pemain terbaik ini mendapatkan 1 buah trophy dan uang 1 juta rupiah.

Turnamen sepak bola Piala Inalum Ke-8 tahun 2008 ini ditutup oleh pejabat Sekda Kabupaten Batu Bara Bapak Sofyan MM dan ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang dan pengalungan medali untuk juara 1 PS Telkom. Hadiah berupa 1 buah trophy tetap ditambah uang 3 juta rupiah diberikan kepada PS Pemkab Batu Bara (juara 4), 1 buah trophy tetap ditambah uang 4 juta rupiah untuk PS Inalum (juara 3), 1 buah trophy tetap ditambah uang 6,5 juta rupiah untuk PS Pemkab Sergai (juara 2) dan untuk juara pertama, PS Telkom, mendapatkan trophy, medali dan uang 10 juta rupiah.[]

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: