//
you're reading...
Info Bara, Info Sumut

PENGUMUMAN PNS BATU BARA 2008

Ketik nama atau nomor anda di kolom [Search] di pojok kanan atas, jika artikel ini tampil, Insya Allah anda salah satu di antara yang lulus.

Dari 88 lowongan yang dibuka oleh Pemkab Batubara dalam penerimaan CPNS 2008, yang dipilih pelamar hanya 86 bidang saja sedang yang dua bidang tidak ada pelamar.

Kepala Bagian Kepegawaian Pemkab Batubara Radiansyah Lubis kepada Waspada Senin (28/1) menjelaskan dua bidang itu adalah spesialis jantung satu orang dan spesialis anak satu orang. Sedangkan yang delapan lagi diikuti oleh ribuan pelamar. Sementara itu yang melamar sebanyak 8.831 orang. Pengumuman CPNS ditandatangani Pj Bupati Drs H Sofyan Nasution, SH.MM bernomor 800/346 berdasarkan keputusan bupati Batubara nomor 72/24/Kpts/peg/1/2008 tanggal 29 Januari 2008.

Berikut mereka yang dinyatakan lulus: Khairani No. 073010570 S1 (Pend.Islam), Sri Alnur Hawayana No. 073010256 (sda), Wahyuni Pasaribu No. 073010223 (sda), Sabartahan Deritanih No. 073020020 S1 (Pend Kristen), Elvi Syafitri Pohan No. 073030092 S1 (Pend. PPKN), Washliana No. 073040101 S1 (Pend.Matematika), Susilawati No. 073040035 S1 (Pend.Matematika), Sri Angraeny No. 073040004 S1 (Pend.Matematika), Harianto Manalu No. 073050085 S1 No.Pend.Biologi, Atika No.073050046 S1 (Pend.Biologi), Asaruddin S No. 073050022 S1 (Pend.Biologi), Martina Rosanna No.073060019 S1 (Pend.Fisika), Cinthani D.Siagian No.073060045 S1 (Pend.Fisika), Tobok Luhut S No.073060027 S1 (Pend.Fisika), Rahmah Salman No. 073070248 S1 (Pend.Bhs Inggris), Jumelia Tagana S No.073070254 S1 (Pend.Bhs Inggris), Zadariah No. 073070263 S1 (Pend.Bhs Inggris), Hafsah No. 073080015 S1 (Pend.Sejarah), Masita No.073090037 S1 (Pend.Sastra Indo).

Purnama Hutagaol No. 073100034 S1 (Pend.Ekonomi Akuntansi), B.Guru SMA/SMk-Muhammad Arifin No. 074010052 S1 (Pend.Agama Islam), Sila Octaviani No. 074010045 S1 (Pend.Agama Islam), Yosep Octodilan S No. 074020009 S1 (Pend. Kristen), Nuraisyah Siregar No. 074030064 S1 (Pend.Matematika), Agus Suyono Spd No. 074030025 S1 (Pend.Matematika), Sondang E Hutgalung No. 074040014 S1 (Pend.Biologi), Zulhamdi No. 074040035 S1 (Pend.Biologi), Desi Irma No.074050002 S1 (Pend.Fisika), Jona Egresius Sibuea No. 074050007 S1 (Pend.fisika), Julia Ariani Ritonga No. 074060003 S1 (Pend.Kimia), Dewi Intan Harianja No. 074060001 S1 (Pend.Kimia).

Marianum No. 074070013 S1 (Pend.Bhs Inggris), Risnawati Purba No. 074080016 S1 (Pend.Sejarah), Parulian Sibuea No. 074090074 S1 (Pend.Sas Indonesia), Rima Zakariah Sirait No. 074100087 S1 (Pend.Ekon – akuntansi), Lisa Isana Ainun No.074110043 S1 (Pend.PPKN), Amilia Isyana No. 078030043 S1 (kedokteran Umum), Henry Sibarani No. 078030029 S1 (Kedokteran Umum), Arief K.Siregar No.078030052 S1 (Kedokteran Umum), Dina Novinda No. 078030054 S1 (Kedokteran Umum), Ivan Anshari Lubis No. 078030108 S1 (Kedokteran Umum), Melati No. 078040004 S1 (Kedokteran Gigi), Erika Simatupang No. 078040032 S1 (Kedokteran Gigi), Diana Mery No. 078040024 S1 (Kedokteran gigi), Mhd Husni Tarigan No.078040005 S1 (Kedokteran gigi), Mutiara Hatni Hrp No.068050205 D III (Kebidanan).

Vivi Sfya M No. 068050049 D III (Kebidanan), Widi Astuti 068050300 D III (Kebidanan), Nana Wahyuni Hidayat No. 068060014 D III (Keperawatan), Ummi Sakinah No. 068060157 D III (Keperawatan), Muhammad Syafii No. 068070004 D III (Analis Kes), Dedi Sp Siagian No. 068070019 D III (Analis Kes), Teguh Rahardjo No. 068080020 D III (Pen.kes. lingk), Supina Indriani S. No.068090075 D III (Gizi), Artasari Sihotang No. 068090083 D III (Gizi), Lisbet Panjaitan No. 068090098 D III (Gizi), Jojor Delima Siregar No. 068090039 D III (Gizi), Ella Rosida No. 068100076 D III (Farmasi), Lisdawati Purba No.078110182 S1 (Kes.Masyarakat), Farida Sirait No. 078110123 S1 (Kes.Masyarakat)

Tenaga Teknis. Norma Fadilah No. 079010575 S1 (Pertanian), Sri Ulina Sembiring No. 079010685 S1 (Pertanian), Ferry M.Simanjuntak No. 079010136 S1 (Pertanian), Sukses No. 079010406 S1 (Pertanian), Vina Ananda Vagita No.l 079020009 S1 (Eko.Aku.Pembang), Suriati Marpaung No. 079020346 S1 (Eko.Aku.Pembang), Dian Windhu F No. 079020191 S1 (Eko.Aku.Pembang), Liza Chitra Lubis No. 079030062 S1 (Hukum), Akhmad yan Darmawan No. 079040033 S1 (Fisipol), Rubianto S No.079050036 S1 (Komputer), Hasrul Irfan No. 079050056 S1 (Komputer), Dedy Marulitua S No. 079050112 S1 (Komputer), Hendra Apriadi Lubis No.069050262 DIII (Komputer), Mawar Sitorus No. 069050404 D III (Komputer).

Adi H.Marpaung No. 069050510 D III (Komputer), Abu Ubaidah No. 079060547 S1 (Eko.Manajemen), Happy N B.Nahor No. 079060095 S1 (Eko.Manajemen), Yuli Erlina No. 079060838 S1 (Eko. Manajemen), Rina Akhriaty No. 079060373 S1 (Eko.Manajemen), Ade Kristian Ginting No. 079070020 S1 (Perikanan Kelautan), Syafri al No. 079080095 S1 (Teknik Sipil), Ruzan Siswa Yudha No. 079080012 S1 (Teknik Sipil), Yus Agustine Leo No. 069090046 D III (Kimia Industri), Sahat SR Tampubolon No. 079100235 S1 (Teknik Indust ter.ind), Donald J.Situmorang No. 079100056 S1 (Teknik.Indus.ter.ind), Frangki Nainggolan No. 079100036 S1 (Teknik.Indus.ter.ind).

Sumber : Waspada Online

Yang belum rezeki, Bank BRI lagi buka lowongan tuh. Jika anda tidak melihatnya di sini, klik di halaman AWAL situs ini, Insya Allah ada.

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

45 thoughts on “PENGUMUMAN PNS BATU BARA 2008

  1. saya baru saja tamat kuliah, jadi saya ingin kerja untuk menambah pengalaman kerja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari saya tanpa subsidi dari orang tua lagi. jika saya telah bekerja saya akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan pekerjaan yang akan diberikan kepada saya.

    Posted by syawal arijona | Selasa, 29 Januari 2008, 10:46 am
  2. Tolong dong info hasil akhir cpns Binjai…

    Posted by yoesrizal | Selasa, 29 Januari 2008, 5:18 pm
  3. kira-kira kpn lagi yah,, ada pnerimaan CPNS???

    Posted by serlina | Selasa, 29 Januari 2008, 10:47 pm
  4. @syawal arijona
    Niat yang bagus tuh, Wal !

    Syawal ikut ujian CPNS juga?
    Sekedar mengingatkan buat syawal dan yg lainnya, bahwa PNS bukanlah segala-galanya. Kenapa ya bangsa ini sangat mengimpikan jadi PNS. Tengok aja di biro jodoh di koran-koran, cari pasangan pun maunya pegawai negeri (dengar2 menurut surveynya 90% lho).

    Rasul pernah berkata (aimak…. macam ustadz ajo pulak) : Sembilan dari Sepuluh PINTU REZEKI itu adalah BERDAGANG.
    Pertamax: berdagang, keduax: berdagang, ketigax: berdagang ….. dan kesembilang: berdagang lagi !
    Yang kesepoloh barulah profesi lain. Misalnya karyawan atau PNS. (Bloger masuk pintu yang mana ya?).
    Ok, Wal? ternyata Berdagang itu profesi yang MULIA. Mulai sekarang cita-citakanlah jadi pedagang, jadi pengusaha. Bukankah dari kecil dulu cita-cita kita gak lari dari pegawai, pegawai, pegawai. Coba tanya anak SD; kalo dah besar mo jadi apa? Jawabannya gak kemana: jadi guru (pegawai) jadi polisi (pegawai) jadi dokter (biasanya pegawai jg).
    Bukan berarti profesi pegawai itu gak mulia loh, tapi ada satu profesi yang disebut-sebut nabi sampe 9x :BERDAGANG. Langsung dicontohkan nabi sendiri dan para sahabat.
    Semoga sok kultum ini bermanfaat !🙂

    @ yoesrizal
    Ntar ya, belum nemu..

    @serlina
    Pantau terus batubaranews.
    Kalo perlu online 24 jam 7 x sepekan😀

    Posted by batubaranews | Rabu, 30 Januari 2008, 6:30 am
  5. Kalo ada lowongan pekerjaan, kasih tau donk

    Posted by Mas Budi | Rabu, 30 Januari 2008, 10:56 am
  6. Halo Cs Syahwal,tak usahlah ptus asa gak jd PNS saya jg diBekasi ini kerja Swasta bisa jugo hidup. Nah tinggal usaha kitolah bagaimana? Aku br taon 2003 kerja ampe skrang di Yay.Swasta lumayan bisa buat bantu adek2,Ortu dan udah berkeluarga skrang. Saya aktif jg diorganisasi kemasyarakatan disini dan ketua FORMAMDE,ikut jg tim Relawan pemenangan Walikota Bekasi dan ternyata berhasil M2R menang(Mochtar Mohammad/Rahmat Effendi red pemenang) berarti posisi PNS bisa ajo masuk tapi awak tak mau karna awak mau usaha jd Dewan maka itu awak masuk jd pengurus DPC Partai Hanura Kota Bekasi. Jadi Bung Syahwal berjuanglah OK,awak siap kasih sumbangsaran pikir. Mari kita perjuangkan putra Batubara jd pemimpin didaerah kita.Sampai jumpolah,Horas ! dari Putra Pagurawan.

    Posted by JHON WISLY MANURUNG | Selasa, 5 Februari 2008, 1:37 pm
  7. @Jhon Wisly Mnrg
    Hebat kawan kito ni. Rasa2nya aku pernah kenal nama ini. Dulu di SMP mana? Kalo Aku dulu di SMP Kampung Durian, kalo musim hujan, libur 1 bulan karena banjir setinggi meja. Apa kita 1 almamater?

    Posted by batubaranews | Selasa, 5 Februari 2008, 11:31 pm
  8. Dear Friends,
    Dunia ini tidak kecil. Saya putra asli Indarpura yang saat ini ada dan bekerja di Papua. Mulai’lah dengan memandang secara lebih luas. Gagal di Batubara kenapa tidak coba di Papua, Ternate, Ambon, atau NTT. Semuanya masih Indonesia. Bangkitkan semangat nasionalisme-mu kawan. Kelak negara ini akan berada ditangan kita.
    Cheers,

    Posted by Andika | Minggu, 10 Februari 2008, 2:41 am
  9. Mau nanya nih, mengenai Daftar nama PNS yang lulus di Pemkab Batubara. Disana saya lihat ada yang lulus dengan nomor. 079010685 atas nama Sri Ulina Sembiring, S1 (Pertanian), apa ngak salah tulis tuh ? Tolong konfirmasinyalah, benarkah Sri Ulina Sembiring tersebut S1 Pertanian atau S1 Ekonomi ?
    Terimakasih.

    Posted by J. Mangihuttua S. | Selasa, 15 April 2008, 8:34 am
  10. Coba Bapak telusuri di link sumbernya : Waspada online dibagian bawah postingan.
    Terima Kasih ya atas perhatiannya.

    Posted by batubaranews | Selasa, 15 April 2008, 9:25 am
  11. congratulation to all the participants who are the winner of the year..

    aq tau hasilnya jujur
    krn yg menang emang org2 yg pintar dan berkualitas
    moga semua dpt menerapkan keahliannya utk kemajuan bangsa dan negara khususnya utk wilayah Batubara

    syang sekali aq nggak ikutan coba cpns..tapi tahun ini pasti ada harapan juga utk meraih keberhasilan yg sama
    sama2 meniti karier dan prestasi
    tomorrow will be better
    by the way..wait for me ya

    kalo emang bisa..don’t worry
    pasti ada bangku utk yg terbaik..asal tekun and pantang menyerah

    uang bukan segalanya utk mewujudkan kesuksesan

    kesabaran pasti membuahkan hasil yg baik
    buat participant yg juga mau coba cpns taun ini kayak aq

    ayo kita pasti bisa

    semangat for tomorrow will be better

    kind regards,

    friskila challenger

    Posted by friskila damaris | Kamis, 4 September 2008, 8:41 am
  12. yg diterima kemaren lulusan D3 ke atas ya? kalo yg SMA gimana? ada kemungkinan penerimaan gak?
    O iya aq lahir di batubara jg, sd n smp di Indrapura, sma di kisaran, ada yg kenal aq gak? (ih ngarep ya…)

    Posted by neen4 | Kamis, 4 September 2008, 11:30 am
  13. url/email yg laen koq gak keliatan si… padahal kan aq lagi rajin2nya ni blog walking😀 pengen kenal soale sama kawan2 sekampung hehehe…

    Posted by neen4 | Kamis, 4 September 2008, 11:32 am
  14. @Neen4
    Emang sekarang lagi dimana Nin?
    Aslinya dari mana?
    😀

    Posted by batubaranews | Kamis, 4 September 2008, 12:04 pm
  15. Assalamualaikum Saudaraku Batubara News ! Bersuo kito lagi a Encegh..

    Lagi2 berita CPNS nih membawa berita angin segar bagi kito2 yang ingin jadi abdi negara tuh,padahal klo lah kito tawakalh tidak hanya PNS ajo sebenarnya pekejaan namun itu adalah salah satunya. Klo kito sebenarnya semangat dan kreatif jadi swastapun tidak malu-aluin jugo ya khan. Misalnya berdagang,bengkel,bertani,berpartai(he..he..kamu ketahuan!!),nelayan(Bapakku di Pagurawan kelaut jugo kojonyo,kito biso jugo skolah)dan lain sebagainya.

    Namun untuk mencoba sah2 saja siapa tau rejeki,namun jangan maksakan diri sampai main 3D ( dukun,duit,deking..jangan2 tambah Dedi Dhukun he..he..canda CS).Padahal klo kito punya duit mendinglah buat usaha.Tetapi memang Paradigma masyarakat kita selalu PNS adalah pekerjaan yang “Prestisius” dibanding lainnya padahal.

    Untuk kawan2 yang ado diBatubara tercinta REALITAS ajah ya klo masuk bersyukur ,jika tidak jangan putus asa,hilang semangat pekerjaan yang ada malah ditinggal banyaklah berdoa. Pengalamanku diBekasi 4 kali ikut CPNS,1 kali Dosen tak masuk jugo padahal IP 3,49 jadi banyak faktor penyebab tuh dan RIDHO dari atas.

    Encegh Batubara News bilang sama Bupati ato pejabat kito di Batubara tuh nanti jatah asli PUTRA DAERAH 75% kuotanya sisanya bebas silahkan dari mana ajo. Buat tulisan dikoran atau OPINI lewat Blog ini biar mereka tau apa arti dan tujuan dasar terbentuknya kab.Batubara yaitu mencerdaskan dan mensejahterakan masy.Batubara itu intinya,masak orang yang tak tau kito dari dunia antah beranta mano biso duduk enak dan dapat pekerjaan dan jabatan di Batubara.Buatlah KOMUNITAS pemuda disana yang bisa punya POWER untuk melakukan tekanan pada pejabat disana,OK mudahan kito biso cepat bersuo..

    Majulah Batubaraku..
    Jayalah selalu..

    Merde..ka..

    dari PUTRA BATUBARA dirantau
    NB: emailku JW_Manurung@yahoo.co.id
    web. http://www.putra-patambor.blogspot.com

    Posted by JHON WISLY MANURUNG | Jumat, 5 September 2008, 8:06 am
  16. wah udah telobih umu odan, tak apolah jadi pegawai swasta ajolah
    Malaysia

    Posted by Usman Jakfar | Kamis, 16 Oktober 2008, 11:21 am
  17. kok pengumuman cpns formasi teknik mesin tidak ada?
    tolong jawabannya yth. pejabat berwenang

    Posted by dhina | Rabu, 24 Desember 2008, 7:17 pm
  18. Mengapa Pengumuman Hasil tidak sesuai dengan Formasi yang diminta pada saat pengumuman Lowongan CPNS Batubara.
    Ada apa mengenai hasil ini?
    Bukannya menuduh atau berburuk sangka, misalnya saja jurusan A diminta 5 orang akan tetapi hanya lulus dan diisi oleh 2 orang, ada apa ini sebenarnya di PEMKAB BATUBARA, seharusnya kecerobohan pertama yang mengakibatkan gagalnya ujian diperbaiki dengan hasil yang baik, atau selamanya akan bobrok….

    Posted by meonggeng | Rabu, 24 Desember 2008, 8:17 pm
  19. Bukan Putra Daerah yang terpenting, akan tetapi kualitaslah yang utama.
    Semoga saja Kabupatennya menjadi Kabupaten yang berkualitas bukan Kabupaten yang Hancur dan Bobrok.

    Posted by meonggeng | Rabu, 24 Desember 2008, 8:18 pm
  20. Saya ragu dengan hasil kelulusan cpns PemKab Batubara.

    Posted by meonggeng | Rabu, 24 Desember 2008, 8:20 pm
  21. Hasil ujian CPNS BATUBARA formasi 2008 dah diumumkan sekitar pukul 15.00 WIB tadi lho. Alhamdulillah satu dari peserta ujian CPNS yang diumumkan lulus adalah adik saya. InsyaAllah beliau lulus murni berkat usahanya. Walaupun kami bukan putra setempat, InsyaAllah we will do our best for BATUBARA. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Mari kita bangun bersama BATUBARA tanpa “isme”. PEACE…….

    Posted by ummi_uni | Rabu, 24 Desember 2008, 11:40 pm
  22. Kepada Yth; pemerintahan kabupaten batubara

    saya tidak melihat adanya hasil ujian yang tertera,hanya namanya saja, tidak seperti ujian yang soalnya dibuat oleh usu,
    mengapa pemkab batubara tdk menampilkan hasilnya ( tdk transpararan ) ada apa ?

    apa unsur kkn masih ada ya ?
    semoga pemkab batubara menjadi lebih profesional lagi.
    thank’s

    Posted by kurniawan | Kamis, 25 Desember 2008, 9:48 am
  23. Saya melihat sewaktu ujian di batubara yang katanya soalnya dibuat oleh uisu, soalnya kebanyakan tidak sesuai dengan bidangnya masing-masing, pelajaran sma pun ( misal: kimia )yang sudah lama tidak dibuka muncul ke permukaan. saya melihat banyak peserta yang mengeluh.

    Mohon kepada PemKab Batubara untuk menampilkan hasil ujian masing-masing peserta

    thank’s

    Posted by ucok | Kamis, 25 Desember 2008, 9:58 am
  24. Saya melihat di situs sumatra khususnya kenapa Pemkab batu bara tidak menampilkan di internet, kenapa pengumuman
    di media cetak sudah keluar sementara di media
    elektronik tidak ada ( terlambat) , yang yang lebih mengherankan lagi
    kenapa hasilnya tidak ditampilkan yang terkesan
    di sembunyikan. sedangkan di toba nama peserta, berikut
    no, dan hasilnya tertera jelas.kalau tidak percaya silahkan
    buka sendiri. cari melalui google; pengumuman
    cpns sesumatra utara.

    Posted by Upik | Kamis, 25 Desember 2008, 10:25 am
  25. wah lulus juga

    Posted by roy suryo | Kamis, 25 Desember 2008, 11:38 am
  26. akhir na
    batubara
    aq datang

    memang beda sih kualitas lulusan PTN terbaik di Indonesia
    baru pertama coba..n baru lulus sept kemaren
    soal na gampang

    Posted by roy suryo | Kamis, 25 Desember 2008, 11:40 am
  27. Assalamu’alaikum

    Info hasil CPNS batubara tahun 2008 yang bs di download lewat situs batubara news sepertinya harus direvisi, karena ada beberapa nama yang lulus seleksi gak muncul teritama utk bagian Kesehatan,pengumuman dari BKD Batubara donk yang dijadiin acuan. thanks yah

    Posted by ummi_uni | Selasa, 30 Desember 2008, 8:40 pm
  28. tolong hasil cpns batubara rangking yang jelas, karna yang lulus cpns dibatubara banyak yang lulus juga di daerah lain

    Posted by julianto ramadhan | Selasa, 30 Desember 2008, 9:02 pm
  29. aduh,,,,,,,,,
    ngaku nye intelek,sarjana,tapi kok males se x liat pengumuman?
    jelas aj yg dari situs batubara itu copy paste dari koran waspada,
    klo mo lebih jelas ,silahkan datang ke BKD
    liat secara langsung
    toh klo memang yakin lulus,pasti lulus
    ini ,,biasa nye yang banyak omong itu pasti ‘tong kosong nyaring bunyi nye’

    toh biasa nye secara kuliah pun,,mahasiswa harus aktiv cari informasi
    bukan hanya menunggu saja,,,sprt cari tugas ato pengumuman tentang akademik

    nah,,,hasil pengumuman cpns ini pun,,klo merasa belum puas silahkan datang ,,jangan hanya menunggu dan banyak komentar

    percuma ,,klo sprt ini jadi PNS pun kerja nye hanya malas2an aj
    nunggu perintah datang baru aktiv(itupun mungkin karena terpaksa)
    gak ad aktiv atopun keinginan dari diri sendiri tuk maju sebagai PNS…palagi mo membangun daerah yang bukan daerah kelahiran nye

    Posted by Roy Suryo | Selasa, 30 Desember 2008, 10:33 pm
  30. info cpns batu 2008 bisa dilihat di

    http://batubaraku.tripod.com/

    Posted by sirait | Rabu, 31 Desember 2008, 5:43 am
  31. 2 JEMPOL tuk Kang Roy n Mas Sirait

    Posted by ummi_uni | Jumat, 2 Januari 2009, 10:12 pm
  32. Tolong informasi letak geografis kabupaten batubara…lintang dan bujur…berapa degree ????
    kalo ada yg tauh info ke email saya
    kariadi.dj@gmail.com

    Posted by kariadi | Sabtu, 3 Januari 2009, 12:42 pm
  33. Waaah,,,, kasihan kantor bupati q seperti kandang ayam yang di dalamya Munkin termasuk Mas ‘Roy’

    Waaa….. Mas Roy Pintar ngomongnya, Pasti Pelicinya lancar y.

    Waaah….. Pasti Mas Roy Klo da jdi PNS rajin n akalnya jalan2 U/ ngakalin…..

    Waaaahh…. Mas Roy pasti kul di PTS bukan WTS yg ternama y?

    Mas Roy… Boleh dunk kenalan, “saya Alumni PTS Jogja Asli TG. Tiram”

    Posted by Muua | Selasa, 13 Januari 2009, 10:23 pm
  34. Muua
    boleh boleh
    tunggu ya,,setelah saya selesai daftar ulang

    boleh,,,,,saya salah satu yang lulus…di jalur teknis
    saya tamatan sarjana di UI…saya memang asli medan(ikut SPMB)
    anda baca aj ,,koran waspada tanggal 24 desember
    rata2(ato presentase besar)….alumni dari ITB,UI,UGM,ITS,,,,PTN terbaik di jawa dan Indonesia,,banyak yg masuk dan lolos seleksi CPNS di SUMUT..walopun bbrp diantara na merupakan anak2 asli di kab di sumut,,cuma karena pintar,,jadi lolos SPMB disana😀

    wah,,swasta,ya?jogja….aduh jogja kota pelajar
    banyak PTS bertebaran disana…hampir setiap kawasan dijogja banyak PTS….mo yg terdaftar atopun tidak…..(asal beli izajah..lolos)…
    mas Muua lulusan mana?yakin bener kuliah dijogja?PTS ap?terdaftar gak PTS na?dilihat dari asal mas Muua,,,sprt na gak mungkin di masuk PTS terbaik dijogja,,,,kan asal na dari daerah tertinggal….
    mana ad niat na untuk belajar,,,,,,,paling merantau kesana maen2 aj,,lulus aj pasti telat ya

    kmrn ikut cpns batubara kan?gak lolos kan?kacian deh loe?
    dah terbuang di pulau jawa(kuliah gak lulus2..lulus pun terpaksa,gak dapat kerjaan,,nganggur…terus pulang ke daerah pun menjadi sampah,,malu keluarga..ngabis2 in duit ortu aj..jangan2 disana jadi kriminal juga)
    biasa na orang gak lulus,,banyk omong na,,gak pake intropeksi diri(tong kosong nyaring bunyi na)

    dah kalah,,,,nyalahin orang dan sistem,,,,
    ato karena usia dah gak bisa lagi ya😀

    klo dah kalah,,,ya coba aj tahun2 depan
    jangan menyerah

    anda pikir semua ujian cpns itu ad kolusi na??ya gak lah….pasti banyak juga yg lulus dengan jujur,,
    ini dah jaman maju,,,informasi cepat berkembang,,KPK ad dimana2
    walopun gak mungkin hilang,,paling gak,,bisa diminimalisasi,,hingga sangat2 sedikit kecurangan itu

    gak ad yg 100%bersih,,dalam hal sprt itu,,,tapi skrng gak mungkin juga,,,,tidak bersih,,dalam hal ujian

    picik sekali pemikiran anda,,,yg kata na ngaku lulus PTS dipulau jawa….
    jangan2 klo lolos cpns ini,,jangan2 orang sprt anda …typical penjilat dan pemalas,,,,dengan membawa embel2 putra daerah….jadi sok disana

    Posted by Roy Suryo | Rabu, 14 Januari 2009, 2:31 pm
  35. akhir nye….NIP cpns tahun 2009 keluar juga

    batubara,,,,,sy datang
    siap mengabdi..tuk membangun batubara,,,,,:D

    Posted by Roy Suryo | Jumat, 13 Maret 2009, 9:03 pm
  36. saya sudah tamat diploma 3 tahun 2006 tapi sampai saat ini masih belum mendapatkan kerja. kira-kira tips agar tidak patah semangat itu gimana ya?

    Posted by rudald | Jumat, 11 September 2009, 12:08 pm
  37. mengapa gitu emang nya np?
    jangan2 ada yang aneh ama clon2 pns nya.

    Posted by rio irawan | Sabtu, 31 Oktober 2009, 2:33 am
  38. saya mau nanyak kira kira ada gak peluang buat tamatan smk soalnya saya tamatan Smk thn 08

    Posted by Tono hutapea | Rabu, 4 November 2009, 4:13 pm
  39. salam gabung….
    peluang besar ada ga buat putra daerah……

    Posted by firma | Minggu, 29 November 2009, 12:16 am
  40. INFO CPNS 2009 NY DONK…. KLUARIN SEKARANG DONK….

    Posted by Wiro | Minggu, 6 Desember 2009, 8:07 pm
  41. oi…mano nih pengumuman hasil seleksi cpns 2009…kelapo..kelapo

    Posted by Kinoy | Senin, 7 Desember 2009, 2:09 am
  42. woyyyyyyyyyy mana hasil ujian batu bara?
    tolong secepatya di keluwarkan
    jangan ada permainan

    Posted by fikri | Senin, 7 Desember 2009, 9:10 pm
  43. hallo batubara…..

    …..

    Mmm…
    aQ mau tanya ne pada bapak2 panitia peleksana cpns
    rekapitulasi ujiannya pada k mana smuanya….???

    . . .

    pa lagi bagian teknisi yang penerimaanya SMA
    kok ga da yang muncul
    atw cuma sekadar symbol doang
    . . .

    tolong d lampirkan secepatnya ya bapak2 panitia cpns

    . . .

    peace . . . . . .

    Posted by edly horas tobing | Kamis, 10 Desember 2009, 10:17 pm
  44. salam kenal semua

    Posted by aroelrd | Rabu, 17 Maret 2010, 10:41 pm
  45. lulusan sma koq tidak d lampirkan si,,emang ada permainan lgi ya..???

    Posted by baday pasti saragih | Rabu, 22 Desember 2010, 1:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: