//
you're reading...
Info Bara

MENANTI PENGUMUMAN PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ) KABUPATEN BATU BARA TAHUN 2008

Lebih dari 8.000 orang — baik penduduk Batu Bara maupun dari daerah lain — Hari ini Rabu, Suasana hari itu16/2/08, mengikuti ujian penerimaan CPNS yang diadakan di beberapa tempat di Kabupaten Batu Bara secara serentak. Beberapa sekolah terpaksa dilibur-kan karena ruang-ruang kelas mereka dipakai untuk keperluan ‘hajatan’ yang cukup meriah ini. Sebut saja SDIT AL-IHYA Tanjung Gading, SMA Negeri Sei Suka, SD Negeri dan SMP Negeri Simpang Empat dan masih banyak sekolah lain yang dipakai untuk menampung bejibun sarjana-sarjana yang cukup antusias menjadi PNS di Kabupaten Batu Bara.

Hanya sekitar 80-an orang saja yang bakal diterima sebagai PNS, tapi sarjana-sarjana kita yang mendaftar lebih dari 8.000-an, Artinya 1 posisi diperebutkan lebih dari 100 orang. Cukup berat ya?

Menurut survei, lebih 90% orang Indonesia mengimpikan jadi pegawai negeri. Lihat aja di koran-koran atau tabloid yang ada biro jodohnya. Rata-rata mereka ingin mencari pasangan pegawai negeri, tentara atau polisi, atau setidaknya karyawan. Anak-anak pun kalau ditanya; sudah besar nanti mau jadi apa? Jawabannya kamu udah tahu sendiri, kan? Yap! Jawabannya nggak bakal lari dari : Jadi guru, jadi polisi, jadi tentara, jadi dokter… Kenapa nggak jadi PENGUSAHA?

Kamu ikut testing juga?
Pasti udah nggak sabar ya nunggu pengumuman!

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

16 thoughts on “MENANTI PENGUMUMAN PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ) KABUPATEN BATU BARA TAHUN 2008

  1. assalamualaiku.
    Ane seorang PNS. Pesan Ane sebelum dan sesudah jadi PNS, harus tetap jadi orang baik. Bila perlu semakin baik.

    Posted by julfan | Jumat, 18 Januari 2008, 11:55 am
  2. Kasih Info dong kalau ada pengumuman hasil tes pNS Batubara

    Posted by indriana | Senin, 28 Januari 2008, 4:52 pm
  3. masa beritanya situs ini yang udah basi…
    kadaluarsa..
    beritanya yang UP TO DATE dong..

    Posted by hendra | Minggu, 7 Desember 2008, 5:59 pm
  4. mas/mbak minta tolong ya ntar kalo pengumuman cpns batu bara dah keluar tolong,posting ke email saya ya ( hrpindra@yahoo.co.id )

    Posted by indra kurnia hrp | Rabu, 24 Desember 2008, 3:07 pm
  5. L.S.;

    I AM LOOKING FOR THE NAMES AND EVENTUALLY THE PICTURES OF THE PRESENT DYNASTYCHIEFS OF THE AREAS OF INDRAPURA(THE MANTAN KERAJAAN2 OF TANJUNG,TANJUNG KASSAU,SI PARE PARE,PAGURAWAN),
    SUKA DUA(THE FORMER KERAJAAN2 OF BOGA AND LIMA LARAS),TANAHDATAR,PASISIR/PESISIR AND LIMAPULUH.
    ALSO THE HISTORICAL THINGS ARE INTERESTING;ESPACIALLY BETWEEN 1942 AND PRESENT TIME.
    I CAN OFFER MANY DOKUMENTASI VIA E-MAIL FROM SUMBER2 ARSIP2 BELANDA.
    TERIMA KASIH BANYAK.
    I HOPE THE DYNASTIES LATER ALSO WILL BECOME MEMBER OF THE FORUM SILATURAHMI KERATON SE NUSANTARA.

    I AM VERY MUCH LOOKING FORWARD TO RECEIVE ANY REACTION FROM ANYONE.ALL INFO IS WELCOME.LET WE BRING BACK THE HISTORY TO BATUBARA!!!

    HORMAT SAYA:
    D.P. TICK(GELAR RAJA MUDA KUNO/ANGGOTA KERABAT ISTANA KUPANG(SONAF KOTaE BAKUNASE))
    SECRETARY PUSAT DOKUMENTASI KERAJAAN2 DI INDONESIA “PUSAKA”
    VAN BLEISWIJKSTRAAT 52-C
    3135 AM VLAARDINGEN
    THE NETHERLANDS
    PUSAKA.TICK@TISCALI.NL
    http://kerajaan-indonesia.blogspot.com
    http://www.royaltimor.com
    0031-10-4603516
    0062-542-5601521
    0062-852-46142280
    juliana21902@yahoo.com

    Posted by DP Tick gRMK | Minggu, 4 Januari 2009, 5:56 am
  6. Dear all;

    Very interesting to read,that Orang Kaya Zulkarnain;the Bupati of batubara,is also a prince of kerajaan Tanah Datar(cicit of mother of last raja).

    Hormat saya:
    DP Tick gRMK/Pusaka.

    Posted by DP Tick gRMK | Rabu, 14 Januari 2009, 3:23 am
  7. oooo

    Posted by Muua | Minggu, 25 Januari 2009, 9:53 pm
  8. Tolong diinformasikan kapan sk pns terbit untuk pemenang yg ujian bln 12 kemaren. Thx

    Posted by Shoedoenx | Selasa, 27 Januari 2009, 12:29 am
  9. namaku edie kuerni@ne. aku tamatan SMK TEKNIK KOMPUTER & JARINGAN saat ini aku adalah seorang maha siswa universitas asahan, tahun iana adikku pun masuk kulaiah, jadi aku kepengen bisa mempunyai panghasilan sendiri agar bisa membiayai uang kuliahku dan adikku, so ortuku kurang mampu, jd bgi para pembaca yang mempunyai usaha atau sedang lagi membutuhkan pegawai (karyawan) saya siap di interview kapan saja . oa ne no hp gue.085361069364. by “^_^” ediE

    Posted by ediE kuerni@ne | Selasa, 25 Agustus 2009, 4:04 pm
  10. Pak Bupati yang terhormat alangkah baiknya Pak, dibuka Formasi CPNS untuk guru Komputer di pemkab Batu Bara. tapi janganlah pula Pak harus dilengkapi dengan AKTA IV karenakan Untuk program kependidikan tidak ada seperti di UNIMED jurusan ilmu komputer. jadi maunya ditinjau kembalilah pak syaratnya, Surat SK Pengalaman mengajarkan sepertinya udah cukup. tanks

    Posted by JHON | Kamis, 17 September 2009, 12:04 pm
  11. ass.salam perkenalan buat kita semua.gimana, jujur untuk selama ini aku terus mengakses tentang perkembangan dunia pns khusus di kabupaten batu bara.dan dominan tinggal saya adalah di partimbalan yaitu perbatasan dengan batu bara.sedangkan tamatan saya adalah s1 komputer.wass

    Posted by mas rian | Selasa, 29 September 2009, 10:05 am
  12. bapak bupati yang terhormat.alangkah baiknya jika sama2 saling mencari dan memperhatikan masyarakat kita.dipandangan mata kami bapak adalah seorang pemimpin yang mengerti akan kondisi semua warganya.dan memperhatikan,serta berusaha mencarikan pekerjaan untuk warganya.jujur bapak saya menanti kapan PNS itu akan dibuka kembali.sedangkan saya adalah tamatan S1 komputer.dan menunggu kapan Informasi itu saya dapat.Pak dan kenapa pula tamatan seperti saya ini diminta harus A IV.dimanapun pak tamatan seperti saya ini g ada yang namanya A IV.Bapak tolong dipertimbangkan kembali ya pak…………

    Posted by kang mas | Selasa, 29 September 2009, 10:18 am
  13. kepada BPK. BUPATI BATU BARA:

    mohon kira nya ujian CPNS tahun ini berjalan dengan kondusif.
    jangan ampai kejadian tahun lalu terjadi kembali
    karna tahun lalu terdapat kecurangan
    peserta tidak mendapatkan soal-soal ujian

    terima kasih

    Posted by masyarakat | Jumat, 30 Oktober 2009, 10:10 pm
  14. CPNS jadi ajang pencarian duit para makelar CPNS….
    jadi menurut saya CPNS itu harus dihapuskan…

    karna yang menikmati para makelar dan yang mempunyai duit….
    liat saja di seluruh masyarakat pasti banyak yg mengatakan “brapa harga negara kita sekarang” heheheheheh

    salam dari putra daerah…….

    terima kasih

    Posted by firma | Minggu, 29 November 2009, 12:37 pm
  15. katanya batu bara mau naikan putra daerah….
    mana bukti nya…
    please deh perhatikan anak – anak batu bara…..

    Posted by yu | Jumat, 12 Februari 2010, 11:34 am
  16. berkali kali saya daftar dan tes cpns, pasti gagal dan ujung-ujungnya duit. sambil menghibur hati akhirnya aku gabung di http://www.pinsus.com/?id=eni . malah sekarang tabungan saya tambah 500rb dalam seminggu. bagi saudara yang saat ini nunggu cpns alangkah baiknya mari bergabung dulu di http://www.pinsus.com/?id=eni . siapa tahu bisa buat tambahan nyogog jadi pns, buktikan

    Posted by budiawan | Jumat, 12 Februari 2010, 2:14 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: