//
you're reading...
Info Sumut

Pengumuman CPNS PNS Tebing Tinggi

Ketua tim seleksi penerimaan CPNSD Kota Tebingtinggi H Irham Taufik Umri SH MAP didampingi Kabag Kepegawaian Amas Muda SH, Senin (28/1) di Ruang Data menyerahkan hasil ujian seleksi CPNSD tahun anggaran 2007 kepada Walikota Tebingtinggi Ir H Abdul Hafiz Hasibuan.
Penyerahan hasil ujian seleksi CPNSD, disaksikan Ketua PN Abdul Hutapea SH MH, Kajari Khairil Aswad Harahap SH, Kasi Intel mewakili Kapolresta. Wakil Walikota Drs H Syahril Hafzein dan Bawasko TH Simatupang SH serta puluhan wartawan unit Pemko Tebingtinggi.
Hasil ujian seleksi CPNSD diumumkan hari ini, Selasa (29/1) di Sekretariat Pemko Tebingtinggi. Rekruitmen CPNSD tahun anggaran 2007 merupakan kebijakan nasional yang dilaksanakan daerah. Dijelaskan, jumlah CPNSD yang mendaftar 2.649 dan mengikuti ujian 2.329 orang dan dijaring 54 orang untuk mengisi formasi tenaga guru 22 orang, tenaga kesehatan 16 orang dan tenaga teknis 16 orang.
Walikota Tebingtinggi Ir H Abdul Hafiz mengatakan hasil ujian seleksi tersebut dilaksanakan secara transparan dan mereka yang diterima sesuai hasil ujian nilai tertinggi. Pemeriksaan hasil ujian dan pembuatan nilai dilakukan tanpa ada intervensi dari pihak lain. “Hasil ujian tertulis yang menentukan nilai dan kelulusan SPNSD”, tegasnya.
CPNSD sesuai rangking tertinggi pada setiap formasi yang dibutuhkan dan dinyatakan lulus CPNSD yakni :
Johanes GH.Manik, Hotmauli Sitorus, Nurhasni Sihotang dan Mekar Yuniasti P (Guru Bahasa Ingris). Yanti Ervina Siahaan, Aswinta Ketaren, Utami Nisngsing dan Darwin Ambarita ( Guru Fisika). Silvia Apriana, Erasila, Mustika Putri dan Hafiz Azriandry ( Guru Kimia).Yuli Nurhajanti, Eka Sartika Dewi, Fahrinandrina Wahyu dan Liany Rosi ( Guru Biologi). N Fransiskus S, Neni Khairani H dan Arnita ( Guru Geografi) Husniamar, Juminten dan Syaiful Bahri Purba (Pendidikan Jasmani). Haridatul Husna Mtd (Fisika Instrumentasi). Neny Hariasari (DIII Fisioterafi) .
Dewi Kartini Siregar (DIII Farmasi dan Makanan). Maslan Marbun (D IV Perpustakaan). Melva Safrina.H (D III Kesehatan Lingkungan). Hairani Siregar, Tony Rizaldy dan Timbul Dolok H L (D III Politekhnik Akutansi). Al Hafis Husin ( D III Politekhnik Mesin) . Catur Ariya Prahasta ( D III Politekhnik Sipil ). Bartinius Ginting dan Muhammad Hafril Padli (D IV Kimia Industri ). Erlina Siburian (D IV Transportasi Darat).
Mahsuriani Saragih (Apoteker). Wirdasari Hasibuan dan Fatihairani (S1 Keperawatan) Ponco Suprayitno dan Maulida Siregar ( D III Keperawatan ). Juhairiyah dan Irmawati ( D III Kebidanan ). Anita Prisca Dormida, dr. Heny C Limbong, Yulika dan Nurjannah NST (Kedokteran Umum ) Reny Puji Astuti, Tigahara Hasibuan dan Eliawati ( S1 Ekonomi Akutansi). Anita Luciana Saragih ( S1 Ekonomi Pembangunan). Efial Riza (S 1 Hukum Perdata). Martin H Adrian (S 1 Hukum Pidana) Norman Suprianto (S 1 Dokter Hewan).
Sumber : http://lowongancpns.blogsome.com/

About these ads

Tentang batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

72 pemikiran pada “Pengumuman CPNS PNS Tebing Tinggi

  1. lowongan bulan desember apa belum ada ya pak…

    Posted by sudiaman purba | Rabu, 19 November 2008, 11:17 am
  2. Pranata komputernya koq ga ada ya..???

    Posted by Bungzhu | Selasa, 23 Desember 2008, 11:18 pm
  3. statistisi- d3 statistika koq gak ada bos???

    Posted by nn | Rabu, 24 Desember 2008, 12:46 am
  4. Bisa liat rangking seluruh peserta ujian berserta Nilainya Pak….????

    Posted by Herman VA Manurung | Kamis, 25 Desember 2008, 3:51 pm
  5. pengumumannya bs di liat di mn pak…..

    Posted by rosa | Jumat, 4 Desember 2009, 3:11 pm
  6. kapan dan dimana bisa lihat pengumuman CPNS di Kota Tebing Tinggi bos

    Posted by Tino syafriandi | Minggu, 6 Desember 2009, 11:11 am
  7. dmn sy hrs melihat pengumuman cpns kota tebing??

    Posted by pai | Senin, 7 Desember 2009, 7:28 am
  8. kenapa tidak sekaligus pengumumanya pak? dan dimana saya liat hasil selanjutnya?

    Posted by bayak | Senin, 7 Desember 2009, 8:06 am
  9. pengumuman yang bwt sma n smk nya jabatan arsiparis nya mannnnnna om???????

    Posted by ria mahyuni | Senin, 7 Desember 2009, 8:35 am
  10. pengumumannya dilihat dimana? Kog gak ada disurat kabar?

    Posted by Melky | Senin, 7 Desember 2009, 8:57 am
  11. kenapa jadi kacau gini???
    emang ga da persiapan yang matang ya dri pemko buat pengadaan cpns ne???
    km kayak anak ayam yang lagi nyari induknya ksana kmari………….

    Posted by heru pramadon | Senin, 7 Desember 2009, 9:34 am
  12. mana ne pengumumannya???

    Posted by arief | Senin, 7 Desember 2009, 9:52 am
  13. mana pak hasil pengumuman cpns to daerah tebing tinggi ???

    Posted by Dayat | Senin, 7 Desember 2009, 10:09 am
  14. hasil pengumuman seleksi cpns kota tebing,lihat dimana pak?

    Posted by dame | Senin, 7 Desember 2009, 11:32 am
  15. hasil pengumuman cpns formasi arsiparis,lihat dimana Pak??????

    Posted by yohana | Senin, 7 Desember 2009, 11:55 am
  16. d mna melihat hasil ujian CPNS kota tebing tinggi?

    Posted by aie | Senin, 7 Desember 2009, 11:59 am
  17. tlg info pengumuman PNS di Pemko Tebing Tinggi, beserta nama@nya.Thanks

    Posted by irsan suheri | Senin, 7 Desember 2009, 12:03 pm
  18. terbit di surat kabar pa ne hasil pengumuman cpns pemo tebing tinggi….?

    Posted by mastuty | Senin, 7 Desember 2009, 12:04 pm
  19. aduh kenapa sih jadi lebih susah liat pengumumannya daripada daftar…padahal cara daftarnya juga udah cukup repot gitu…tolong dong pak, pengumuman pemenangnya bisa liat dimana sih yang untuk smu tehnis arsiparis………..????

    Posted by lusina | Senin, 7 Desember 2009, 12:27 pm
  20. dimana sih pak liat hasil seleksi cpnsnya???????????
    ini kan sudah tanggal 7 pak,,,,,,,,,
    kok gak ada di suat kabar?????????

    Posted by grace | Senin, 7 Desember 2009, 12:37 pm
  21. Knapa mau jadi cpns susah banget, padahal daftarnyapun udah susah???

    Posted by Arie | Senin, 7 Desember 2009, 1:08 pm
  22. pak…….!!!!!!!!!!!!mn hasil pgmmn arsiparisnya?penasaran nih…….,tlg dong pak secepatnya,trims

    Posted by rica astari | Senin, 7 Desember 2009, 1:11 pm
  23. PAK TOLONG DI KELUARKAN HASIL PENGUMUMAN CPNS TEBING TINGGI DAN BATU BARA,SECEPATNYA PAK???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    Posted by VINO | Senin, 7 Desember 2009, 1:42 pm
  24. PAK!!!!!!!!!!!!!TOLONG DONK DIKELUARKAN PENGUMUMAN CPNS TEBING TINGGI. SECEPATNYA YA PAK??????????

    Posted by yani | Senin, 7 Desember 2009, 1:57 pm
  25. Tlg cpt kluar pengumuman y gk sbr pak pengen tw.cp aja yg msk pns!!

    Posted by Tlg dong keluar pengumuman pns ditebing pak? | Senin, 7 Desember 2009, 2:06 pm
  26. pak, tolong dong kok dari tadi saya di warnet, gak ada kelihatan daftar nama yang lulus pns khusus pemko tebing tinggi medan.tolong dong pak.cepat keluarkan ya???
    penasaran ne??

    Posted by wardaningsih | Senin, 7 Desember 2009, 2:07 pm
  27. Dimn dilht pengumuman pns tebing??
    Kho dikoran gk ada!

    Posted by Fatma lia | Senin, 7 Desember 2009, 2:11 pm
  28. pak mn nie pengumumanna masak gk da??????

    Posted by putut wahyu widodo | Senin, 7 Desember 2009, 2:19 pm
  29. btul juga tuh kwn2…
    patut ditanyakan kpn se pggmman ny keluar….
    tp sabar aj y…..
    ntr juga dikeluarin pengungmn ny
    tp cpt donk pemerintah bergerak…..
    jangan berstatement yg paten…

    Posted by rio | Senin, 7 Desember 2009, 3:25 pm
  30. pengumuman untuk sma/smk ga ada yah yang diterima pak?

    Posted by TAMRIN BANJARNAHOR | Senin, 7 Desember 2009, 3:31 pm
  31. pengumuman cpns tebing tinggi yang lulus mana??????

    Posted by seniria | Senin, 7 Desember 2009, 3:42 pm
  32. pakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk menangissssssssssss akkkkkuuuuuu nueeee nunggu hasilllllllllllllllllll penggumuman cpns jabatan arsiparis

    Posted by rudi chan | Senin, 7 Desember 2009, 4:03 pm
  33. pak situs cpns bya manak….

    Posted by gabrini | Senin, 7 Desember 2009, 4:03 pm
  34. aduhhhhh,,,,,,,,,,,, kenapa lagi sih harus berulang – ulang seperti ini..
    emang komitmen yang di ciptakan dari diri masing2 hanya sekedar promise…and klaw boleh tau
    apa sih alasannya , sehingga waktu yang telah di tentukan bisa lari dari prosedurnya???mohon maaf, bila ada kata2 saya yang salah… thankssss

    Posted by berlin h haloho | Senin, 7 Desember 2009, 4:04 pm
  35. kenapa sih,,,, waktunya diundorrrr???AND APA ALASANnya >>>thankss

    Posted by berlin h haloho | Senin, 7 Desember 2009, 4:21 pm
  36. ahhhhh…. bapak3 ibu3,kok belum nongol pengumumanyeee

    Posted by marjan | Senin, 7 Desember 2009, 5:17 pm
  37. koq lama bgt keluar pengumuman na cpns

    situs mana yang dipake

    Posted by ranap simaremare | Senin, 7 Desember 2009, 5:36 pm
  38. mana pengumuman CPNS nya……………….molor truss…udah daftar pub susah…

    Posted by :eonardo | Senin, 7 Desember 2009, 6:36 pm
  39. kapan p’umuman cpns tebing tinggi keluar…?
    kenapa mesti di undur2 lagi…?
    ada apa ini sebenarnya…?

    Posted by zhanna | Senin, 7 Desember 2009, 7:31 pm
  40. sma sederajat gak dihargai lagi ya….?

    Posted by zhanna | Senin, 7 Desember 2009, 7:33 pm
  41. daftar susah,ambil nomr peserta susah,cari lokasi ujian susah,pengumuman juga makin susah…
    kalo “PAKE UANG” susah gaaaaaaaak……?!!

    Posted by zhanna | Senin, 7 Desember 2009, 7:36 pm
  42. yg macam mananya ne..? ntah kapan keluar penguuman cpns bagian arsiparis ne bah….?!!
    tolong la dlu jelaskan..!!!

    Posted by dewi | Senin, 7 Desember 2009, 7:39 pm
  43. pak tolong dong umum kan hasil cpnsnya..
    masak yanga lain sudah kok tebing tinggi belum sich..????

    Posted by ari | Senin, 7 Desember 2009, 7:52 pm
  44. BAPAK PANITIA CPNS TEBING TINGGI YANG TERHORMAT..??
    TOLONG DONG UMUMKAN HASIL CPNS NYA..??
    KOK LAMA KALI SIH, SEMU ORANG PADA NUNGGU NI..

    Posted by sampan | Senin, 7 Desember 2009, 7:56 pm
  45. KENAPA PENGUMUMAN CPNS DI TEBING TINGGI DI TUNDA PAK….

    Posted by ROSA | Senin, 7 Desember 2009, 8:14 pm
  46. Pak diundur tnggal brp ni pak ?

    Posted by OKU KURNIAWAN | Senin, 7 Desember 2009, 8:35 pm
  47. Pak diundur tnggal brp ni pak ? ??

    Posted by OKU KURNIAWAN | Senin, 7 Desember 2009, 8:39 pm
  48. bapak panitia cpns pemko tebing tinggi..
    umumkanlah hasil cpnsnya segera

    Posted by rama hermanto | Senin, 7 Desember 2009, 8:45 pm
  49. bagi pemerintah kot tebing tinggi janganlah suka menerima suap,,,
    kalo kalian menerima nya sama aja kalian dengan BINATANG

    Posted by arGo | Senin, 7 Desember 2009, 8:46 pm
  50. pak mana hasil-a…….

    Posted by umy | Senin, 7 Desember 2009, 9:04 pm
  51. Yth. Pemko tebing tinggi
    tolong d terima y sgl masukan yg ad.

    oia,Tmen2 bgni keadaan qt indonesia. sabar y. Npa coba gk kpikiran wiraswasta z?

    Posted by Lci_nay | Senin, 7 Desember 2009, 9:09 pm
  52. Yth. Pemko T. Tinggi
    tolong d dengar y sgl jeritan masukan yg ad.

    oia, tmen2 sbr y
    bgnila keadaan qt bgsa indonesia.
    Npa Coba gk kpikiran tk brwiraswasta?

    Posted by Lci_nay | Senin, 7 Desember 2009, 9:12 pm
  53. Selalu saja hasilnya mengecewakan banyak pihak penerimaan cpns dimanapun di Indonesia syarat kkn buanyak biaya (babi). harap segera umumkan hasilnya pak, wasalam

    Posted by Simone_Sajid | Senin, 7 Desember 2009, 9:15 pm
  54. Pak reqUEst d0nk biar lbih Enak BUat lwat interneT..spaya smuA 0rang yg bkn dluaR daeRah k0ta tebing gampang lihatnya.thanks

    Posted by Margaretha putri | Senin, 7 Desember 2009, 9:17 pm
  55. pengumumannyaaa kapan ommmmmmmmmmmmmm

    nunnggu apa lg???

    Posted by hadi martua halomoan hasibuan | Senin, 7 Desember 2009, 9:37 pm
  56. pengumumannyaaa kapan ommmmmmmmmmmmmm

    nunnggu apa lg???
    gambil no susah amat…….
    nyari ruangan susahhh juo……..
    cari penginapannnn onde mande.. susah juo…….

    tunggu pengumuman tambah susahhhhhhhhhhhhhh lagiiiiiii..
    yang ga susah gimana???????????
    kasi tau donggg

    Posted by hadi martua halomoan hasibuan | Senin, 7 Desember 2009, 9:41 pm
  57. kapan pengumuman cpns tebing-tinggi2009 di konpirmasikan

    Posted by ahmad | Senin, 7 Desember 2009, 9:54 pm
  58. tolong diinfokan segera nama2 hasil ujian test cpns tebing tinggi. tunggu pa lagi…
    jangan buat kami berasumsi.

    Posted by yans | Senin, 7 Desember 2009, 10:36 pm
  59. koq gk sesuai jadwal pengumuman hasil ujian’a…
    sampai sekarang hasil’a blum di ketahui….
    harus konsekwen dunk.kata’a hasil’a tanggal 7 desember 2009
    udah keluar,tapi hasil’a nihil….!!!

    Posted by hendro pranata | Senin, 7 Desember 2009, 10:58 pm
  60. untuk mengurangi permainan dalam pengrekrutan cpns khususnya dikota tebing tinggi,setidaknya lembar jawaban langsung dikirim dan diperiksa di U.S.U,paling tidak 2 (dua)hari setelah ujian dilaksanakan,agar menghindari jaringan yang dapat menjamin lulusnya cpns itu sendiri tidak dapat berbuat banyak.

    Posted by zaki | Senin, 7 Desember 2009, 11:28 pm
  61. welfry.
    kepada bapak walikota yang terhormat, tolong dong pengumuman hasil ujian CPNS 2009 segera diumumkan

    Posted by welfry | Selasa, 8 Desember 2009, 6:20 am
  62. Pak kpn pengumuman nya keluar??
    semua uda pada nungguin nih……………

    Posted by nelly | Selasa, 8 Desember 2009, 8:53 am
  63. kagak jelas info yang anda berikan

    Posted by anto | Selasa, 8 Desember 2009, 9:46 am
  64. MAAV PAK SBLMNYA…
    TAKUT JG KYA PRITA…SLH NGMONG..
    TP,,APA AJA SICH KERJAAN ORG2 PEMKO??????????
    PAKE HATI DONK PAK..
    HARGAI KAMI2 YG DAH BERJUANG..
    DAFTAR JA DAH REPOT,NGAMBIL NOMOR TARUHANNYA NYAWA KRN KEGENCET MANUSIA YG BRIBU…
    TINJAU LOKASI KESANA KEMARI..ujian panitia gk beres,,skrg PENGUMUMANNYA MANNNA????

    Posted by ria mahyuni | Selasa, 8 Desember 2009, 1:32 pm
  65. Pak Bosss,.. gak usah diumumin aja, suruh lagi peserta ujian cpns datang.

    Posted by ahmad | Selasa, 8 Desember 2009, 7:45 pm
  66. pengumuman rekpitulasi hasil cpnsnya kurang lengkap,
    lengkapkan lah pak…
    segera….
    kalau tidak akan ada aksi dan orasi….
    masa lebih detail rekapitulasi TOGEL….
    HERAN……

    Posted by ARI | Selasa, 8 Desember 2009, 10:45 pm
  67. pemko taik mana pengumumannya…..??????????????

    Posted by pemko taik | Rabu, 9 Desember 2009, 9:59 pm
  68. XHTML: Anda dapat gunakan tag ini:

          <stron

    Posted by pemko taik | Rabu, 9 Desember 2009, 10:00 pm
  69. taikkkkkkkkkk mana pengumumannya…….?

    Posted by pemko taik | Rabu, 9 Desember 2009, 10:01 pm
  70. pak kpn sk cpns 2009/2010 thn ne klwar iah?
    mhn info nyh….
    thank’s

    Posted by adhe | Minggu, 28 Maret 2010, 4:14 pm
  71. pak kpn sk cpns 2009/2010 thn ne klwar iah?
    mhn info nyh….
    thank’s

    Posted by adhe | Minggu, 28 Maret 2010, 4:14 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Tebing Tinggi Tunda Penerimaan Cpns | Informasi Pemerintahan dan Pendidikan - Senin, 28 Januari 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: