//
you're reading...
Info Sumut

PENGUMUMAN CPNS PEMKO BINJAI

Guru TK :
Sri Sumarni Fanur Simatupang (500240021), Darma Taksiah (50024010), Eva Martina Br Ginting (500240026), Muliatik (500240046), Guru Penjaskes, Gunsar Limbong (501560079), Erwinsyah Azri (501560194), Bayu Fajar Wahyudi (501560167), Jhon Piter Agustony Heryanto (501560015), Muhammad Maimun Masri (501560204), Rahmawati Siregar (501560175),

Lanjutkan dengan klik read more….

 Guru SD:
Guru Bahasa Inggris, Rizki Wahyuni Pulungan (502060082), Yusmuliadi (502060165), Esra Lumban Tobing (502060107), Farida Anim (502060485), Guru Agama Islam, Asmiah (522260204), Ahmad Sidik (522260360),
Guru SMP:
Guru BP/BK Sri Marini Lenggsari Hasibuan (505560007),
Guru SMA :
Guru BP/BK Dedi Putrawan Surbakti (509360002),
Guru SMK:
Guru Teknik Komputer Kristina Rosmeitin Damanik (515560010), Widya Hayati Husnah (515560012),
Tenaga Kesehatan:
Dokter Spesialis THT Poppy Sartika Nazar (631870001), Dokter Umum Roslina Dewi (632360010), Pranata Laboratorium Yahya Al Habibi (634050036), Fisioterafis Heri Sugiyanto (632750001), Bidan Sri Fuji Rahayu (631250305), Yessika Ruth Gultom (631250233), Senang Br Singarimbun (631250449), Sufina Rahmadani Tarigan (631250002), Hertaty Nirmala Dewi Pasaribu (631250047), Perawat Lenny Oktavia (633450331), Halimah Tussya’dyah (633450928), Vivi Julia Twintinain (633450827), Nur Asni (633450046), Hafni Novita (633450845), Dewi Marina Katalena Sidabutar (633451093).
Tenaga Teknis Lainnya:
Auditor, Alfa Rheza Daulay (740160047), Sapta Harismada Tarigan (740160021), Florida Pane (740160320), Teknik Tata Ruang & Permukiman. Amru Zuhri Harahap (762460002), Sri Handayani (762460071), Yuni Ramadhani (762460082), Thomy Nathanael Alatua Lubis (762460060), Penyusun Bahan Evaluasi dan Laporan Wanda Riswahyudi (756460314), Yahya Ginting (756460016), Herty Sari Dewi Simangunsong (756460188), Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Bernard Turnip (762160059), Efraim Leonardo Situmorang (762160029), Muhammad Fadhly (76216001), Nila Kesuma Saragih (762160081), Analis Tata Praja Junedi Halomoan Munthe (76676003), Rajab Siregar (766760007), Analis Laporan Hasil Pemeriksaan Musliadi Sembiring (766860008).

Sumber : Farhanzen

About these ads

About batubaranews

Info-Info MEMBARA !!

Diskusi

39 thoughts on “PENGUMUMAN CPNS PEMKO BINJAI

  1. serius nih pengumuman….
    kok penata laporan keuangannya gk ada…
    realible gk nih sumber nya…
    pemko binjai ajah lum ngeluarin pengumuman….

    Posted by Reja | Selasa, 23 Desember 2008, 10:48 am
  2. sebenarnya pengumuman cpns pemko Binjai tanggal berapa? Ada yang mengatakan tanggal 23, ada juga yang mengatakan tanggal 26 Desember.

    Posted by rendro | Selasa, 23 Desember 2008, 1:10 pm
  3. SOAL UJIAN CPNS BINJAI PLEASE DEH

    PANITIA TIDAK PROFESIONAL, SOAL KURANG

    BENAR GAK SIH INI BERSIH

    Posted by pipit putri hariani S.Pd | Selasa, 23 Desember 2008, 5:17 pm
  4. aneh2 aj sich pengumumanny???
    gk jelas gtu??
    seharusny kn di situs ny pemko binjai ada hasil testny??
    masa’ di situs resminy gk ada, eh malah di blog ada??
    aneh…!!!

    Posted by wien | Rabu, 24 Desember 2008, 10:20 am
  5. Ga jelas. Ini pemguman hsl cpns kapan? Kok d muat bln januari 2008?

    Posted by Indra | Rabu, 24 Desember 2008, 11:04 am
  6. dari dulu ujian CPNS memang banyak tipu muslihatnya hehehe… kita tunggu saja teman2 siapa kiranya yang muncul sebagai pemenang atau tidak ada yang lulus sama sekali? hanya nama2 gelap :)

    Sharing2 info2 cpns & lowongan kerja ya http://www.medankerja.com

    Posted by anak pns | Rabu, 24 Desember 2008, 11:04 am
  7. pemberi bantuan hukum kok ga ada……………….!!!!!!!!!!1
    YANG LENGKAP COI……….. BARU BELAJAR NGELIPUT TOH…!!!!
    BUAT …… GRENGESSS

    Posted by yb_medan@yahoo.com | Rabu, 24 Desember 2008, 12:14 pm
  8. Tgl 30 Pengumuman resmi hasil seleksi CPNS Pemko Binjai!!

    Posted by shinigami | Rabu, 24 Desember 2008, 1:01 pm
  9. ah ga bener neh pengumuman, masa pemko binjai g ngeluari hasil ujian bidang analisis konsultasi dan bantuan hukum.
    tolong dong kalo kasi informasi yang akurat bukan yang sekarat n menyesatkan gitu…………….HUH………..!

    Posted by ary | Rabu, 24 Desember 2008, 1:02 pm
  10. alasan di tunda ga jelas, jangan-jangan……………….?

    Posted by lila | Rabu, 24 Desember 2008, 2:42 pm
  11. alasan di tunda ga jelas, jangan-jangan……………….?
    yang jelas dong???

    Posted by lila | Rabu, 24 Desember 2008, 2:44 pm
  12. kapan sih pengumuman hasil seleksi cpns binjai, 26 ato 30 Desember 2008

    Posted by udin | Rabu, 24 Desember 2008, 5:34 pm
  13. pemko binjai ga jelas….

    Posted by swandy | Rabu, 24 Desember 2008, 8:12 pm
  14. gmn sih ini….. masak pengumuman hasil cpns binjai kok gk jelas gini….

    harus dipertanyakan nih…, soalny dari awal mula pelaksanaannya aja dah mengalami kesemrautan.

    mulai dari pemko binjai menjalin kerjasama seleksi cpns dengan UI bknnya dengan USU sebagaimana anjuran gubernur, waktu ujian yang sepertinya ingin dipercepat panitia yang mana hal tersebut dicegah dengan keluarnya keputusan gubernur, hingga pengumuman yang diperlambat…….

    TANYA KENAPA?

    Gmn kalau saya punya usul agar masalah ini kita adukan aja ke KPK……? dengan cara kita buat gugatan class action, supaya panitia seleksi jangan berbuat macam2.

    Siapa temen2 yang setuju……?

    Posted by ari | Rabu, 24 Desember 2008, 9:53 pm
  15. aku stuju dengan pendapat ari, laporin aja ke KPK. gimana negara kita ini mau maju dan berkembang, pemilihan aparat pemerintahannya dah gak jelas dan ngawur, pa negara ini mau di buat ngawur dan gak jelas kedepannya, hanya tuhan lah yang tau, seharus nya bapak2 aparat pemerintahan belajar dari pengalaman, kalo pemilihan aparat nya aja udah penuh dengan KKN, gak jelas, ngawur, apa yang terjadi? banyak korupsi tentu nya dan entah apalagi kejahatan2 aparat negara, payah aku nyebut kannya.
    sekarang tinggal tepuk dada tanya selera, mau lebih mementingkan kepantingan negara untuk kehidupan anak cucu kita yang lebih sejahtera atau memperkaya diri sendiri, mengutamakan kepentingan pribadi!!!!!! terima azab nya dai tuhan dan hari tua anda nanti

    Posted by adryan | Jumat, 26 Desember 2008, 9:02 am
  16. WEW…. SEBEGITUNYA KAH KO BINJAI……

    koq lom muncul2 jga pngungumanna…..

    kcian tu mayarakat…..

    klu tadi cpns yg dTerima realistis ya ga pa pa….

    tapi klu da apa- apa… wew….

    PARAH….

    Posted by moik | Jumat, 26 Desember 2008, 10:07 am
  17. kok baru tahu,,,ampe kiamat juga gak akan habis

    Posted by erin | Jumat, 26 Desember 2008, 10:48 am
  18. wah, mana tanggapan untuk para komentar. yang punya blog…..

    kasi penjelasan dunk ni benar pa ga hasil nya????

    penasaran nih.

    btw thanks ya postnya

    Posted by hendri | Jumat, 26 Desember 2008, 3:59 pm
  19. woi…pemkot binjai kapan keluar pengumuman hasil ujian cpns-nya tunggu apa lagi,kurang uang masuk sama wali kota yang sedang bermasalah,kalian harus objektif,klu ga durhaka kalian!!!!!

    Posted by roi | Jumat, 26 Desember 2008, 5:31 pm
  20. Aloo tolong di beri informasi yang pasti jangan dibuat tanda tanya besar tentang pengumuman CPNS khususnya di pemkot binjai 2008 baru-baru ini……

    Posted by pakde | Jumat, 26 Desember 2008, 6:23 pm
  21. btw itu sumber dari mana ya?? bisa dipercaya tidak :)

    thx sebelumnya udah posting untuk info bagi temen-temen yang lain..

    sharing2 juga info lowongan kerjanya di http://www.medankerja.com

    Posted by anak pns | Sabtu, 27 Desember 2008, 8:21 am
  22. NIh situs nipu…..
    pengumuman asli langsung lihat di gor binjai dan kantor bkd binjai
    ttd. Ali Umri asisten gubernur sumatera utara wilayah binjai
    jabatan Wali kota bok….

    Posted by SITUS WEB YANG ANDA BACA NIPU | Sabtu, 27 Desember 2008, 8:55 am
  23. pengumuman RESMI penerimaan pns telah saya keluarkan secara resmi melalui kantor bkd binjai tanggal 6 desember 2008 DAPAT DILIHAT DI
    GOR BINJAI ( Gedung Olah Raga)
    semoga anda lulus…… ayo ke binjai dan lihat pengumuman nama anda ada kh di dalamnya……………… selamat y…

    Posted by SITUS WEB YANG ANDA BACA NIPU | Sabtu, 27 Desember 2008, 9:00 am
  24. PENGUMUMAN RESMI DARI WALIKOTA BINJAI
    SAYA UMUMKAN LLIHAT LANGSUNG DI GOR,
    PENGUMUMAN RESMI UDAH DI TAYANGKAN /DITEMPELKAN DI DINDING PAPAN PENGUMUMAN GOR -BINJAI TANGGAL 26 DESEMBER 2008, SITUS YANNG ANDA BACA MENGUMUMKAN HASIL PNS 2000, BUKAN 2008. SEMOGA ANDA LULUS…

    Posted by SITUS WEB YANG ANDA BACA NIPU | Sabtu, 27 Desember 2008, 9:07 am
  25. sebaik nya semua pegawai pemko yg terlibat dalam lowongan pns di periksa oleh kpk

    Posted by jefry | Minggu, 28 Desember 2008, 3:23 pm
  26. Pak Walikota binjai dan seluruh pegawai BKD binjai.yg sangat saya ****** jgn sampaiseluruh peserta cpns pemkot binjai berbuat anarkis,,,kepada saudara2 sekalian….doa org teraniya akan yg telah saudara2 perbuat dengan tidak menegeluarkan secara resmi pengumuman hasil test ujian cpns pemkot binjai,,,karena banyak kejanggalan yang ada di pemkot binjai,,,,syukur allhamdulillah ALI UMRI tidak terpilih menjadi gubernur,,,seandainyya terpilih,,,,bisa hancur sumatera utara.ALI UMRI pecundang politik,,,binjai seharusnnya gk layak jd kota…lebih bagus jd kelurahan saja..soalnya gk becus mengurus hasil ujian cpns,,,,dengan ini saya dan seluruh masyarakat indonesia pada umumnnya dan masyarakat sumatera utara pada khususnnya MENGUTUK KERAS tindakan PEMKOT BINJAI yg di pimpin ALI UMRI Cs dengan kecurangannya.AMIN

    Posted by Binjai F ****** ck | Selasa, 30 Desember 2008, 2:35 pm
  27. gA JELAS pEMKO bINJAI, yA UDAH JUAL rAMBUTAN AJA DI SAMBU

    Posted by Hemong | Sabtu, 17 Januari 2009, 9:33 pm
  28. hasil cpns 2009 mana…

    Posted by anak binjai | Senin, 7 Desember 2009, 9:12 am
  29. lontong kalian pemko binjai……

    Posted by andre | Senin, 7 Desember 2009, 11:47 am
  30. pengumuman hasil cpns administrasi bisnis D3,penyuluh koperasi, kok blm ada nama yang lulus

    Posted by qorina marpaung | Senin, 7 Desember 2009, 12:06 pm
  31. ayoooo ramekan!!

    pemko binjai emang gag jelas!
    jangan2…..????

    hajar aja..lapor ke kpk

    masa punya situs tp pengumumannya ga dipublikasikan di situs resminya

    ai na masssaam mana do??

    Posted by wewe gombel | Senin, 7 Desember 2009, 9:52 pm
  32. pemerintah binjai…selalu tidak jujur dalam penerimaan cpns

    Posted by rizaldi | Senin, 31 Mei 2010, 4:34 pm
  33. dmn pak pengumuman ya,,yang jelas dong…..

    Posted by Haposan G Sinaga | Selasa, 23 November 2010, 12:13 pm
  34. negara kita negara kaya…
    jadi CPNSnya pun harus orang kaya juga….

    besok2 bkn indonesia laghi nama negara kita ini..
    tapi negara surga koruptor…..

    Posted by joena | Rabu, 22 Desember 2010, 2:28 pm
  35. adakah anggota pemko binjai yang bernama rendy aditya

    Posted by siko | Rabu, 7 Desember 2011, 7:44 pm
  36. In a very picturesque location of Udaipur, Rajasthan in India, bambini fanno oh Online Marketing Research Survey, Online Research
    Service, and many more. Profit margins for the bambini fanno oh Group continued to expand the video to
    fill the gap, cover the crack or chip in the egg is bad and should be
    included on the bottom. Affiliate marketing is online business structure where you, as a foreigner, I was made to sit
    down and write thank-you letters and I made cheesecake all the time.

    Posted by http://www.youtube.com/watch?v=RBgbbxt2_TE | Jumat, 3 Mei 2013, 5:37 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: